Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta Dari Platform SosiaGo

Konten [Tampil]
Cara_Mendapatkan_Uang_Rp_1_Juta_Dari_Platform_SosiaGo

Cara mendapatkan uang dari internet saat ini bisa dibilang "sangat mudah". Hanya dengan bermodalkan Internet, kita dapat mencari banyak peluang untuk menghasilkan uang, asal ada kemauan.

Peluang untuk menghasilkan uang dari internet tentu banyak jenisnya, dan sangat beragam. Sebagai contoh dan yang paling umum dilakukan orang, untuk mendapatkan uang dari internet, dan dapat dijadikan peluang, yaitu dengan:


  • Mengikuti program afiliasi
  • Menjual barang via online
  • Mengikuti program google adsense
  • Jasa pembuatan artikel
  • Menjual website atau blog
  • Membuat aplikasi mobile
  • Menjadi penulis artikel
  • Menyelesaikan survey online
  • Menjadi sponsored placement sosiago

Disini, Saya tidak akan muluk-muluk membahas tentang peluang diatas. Namun hanya menceritakan pengalaman saya mendapatkan uang dari internet melalui platform sosiago.

Sebagai member aktif di platform sosiago, tugas yang saya lakukan adalah menjadi sponsored placement dari sosial media yang Saya miliki, yaitu Blog.

SosiaGo merupakan platform influencer marketing Indonesia terbaik saat ini yang banyak diminati para influencer maupun advertiser di tanah air.

Pengalaman saya menjadi member sosiago selama satu tahun sudah mendapatkan 18 task, dengan total pendapatan Rp 1.756.250,-


Banyaknya nominal yang di dapat tergantung taks yang di approved. Jika kategori channel (Blog/website, Instagram, Twitter, Youtube) memenuhi kriteria yang diinformasikan di deskripsi. 

Coba Sosiago Influencer Marketing


Untuk mengenal lebih jauh tentang platform sosiago, bisa search artikel yang sudah saya publish dengan judul coba sosiago influencer marketing.

Sejak awal berdirinya platform sosiago hingga saat ini sudah ada 23 ribu lebih influencer yang bergabung, dan berhasil menyelesaikan kurang lebih 12.007 task (tugas).

Bagi Anda yang sudah bergabung sebagai member tentu paham dengan harga per posting di sosiago, nominalnya sangat variatif.  Tapi jika kita lihat, rata-rata harga per placement stabil diangka Rp 112.500.

Jadi, jika dalam satu bulan mendapatkan 10 task placement saja, kita sudah bisa mendapatkan bayaran 1 Juta dari platform sosiago.

Daftar Jadi Influencer di SosiaGo


Bagi Anda yang memiliki channel website/blog, instagram, twitter, youtube dengan jumlah pengunjung ataupun follower dikisaran (minimal) angka 1.000, akan memiliki peluang diterima untuk membantu campaign paid promote - Endorsment yang di kampanyekan sosiago.

Cara mendaftar sebagai influencer di platform sosiago sangatlah mudah dan simpel. Kunjungi websitenya, atau bisa klik link https://www.sosiago.id/signup.

Untuk mendaftar sebagai member influencer, Anda hanya diminta untuk memasukkan Email, First Name, Last Name, Password, dan pilih Influencer sebagai daftar pengguna.

Agar terpilih dan mendapatkan task dari campaign offering sosiago, Anda harus melengkapi personal info yang ada di pengaturan, dan menambahkan channel di menu account.

Tutorial pendaftaran bisa dilihat pada keyword cara mendaftar jadi influencer di sosiago.

Cara Menggunakan SosiaGo


Pelajari tutorial lengkap dan cara bagaimana menggunakan platform sosiago dengan mudah, cepat, dan aman. Jika masih mengalami kendala silakan pelajari panduan selengkapnya di Guide Influencer.

Tim sosiago sudah memberikan tutorial resmi yang dapat Anda pelajari, mulai dari :


  • Cara verifikasi blog yang menggunakan wordpress
  • Cara verifikasi blog yang menggunakan blogspot
  • Cara mendapatkan token poin untuk influencer
  • Proses dan sistem pembayaran saldo withdrawal serta periodenya
  • Perbedaan kondisi status join button di campaign offering BID
  • Kenapa tidak bisa submit channel di campaign offering?
  • Verifikasi gagal, cara mudah pasang SSL HTTPS:// di wordpress
  • Verifikasi gagal, cara mudah pasang SSL HTTPS:// di blogspot
  • Cara dan syarat menjadi tipe akun verified member (celeb profile)
  • Cara dan syarat masuk ke kategori popular news
  • [Penting] Status task dari campaign offering otomatis accept


Silahkan buka tutorialnya jika mengalami kesulitan, atau bisa menghubungi saya melalui kontak yang tertera di laman.

Cara Mendapatkan Uang dari SosiaGo


Jika pendaftaran dan semua data personal sudah di lengkapi, tugas selanjutnya yaitu menunggu pemberitahuan dari sosiago, jika mendapatkan kesempatan menjadi sponsored placement dari sosial media yang dimiliki nantinya akan mendapat notice via pesan singkat (SMS) maupun email.

Sosiago akan memberikan tugas ke influencer sesuai brief yang sudah di tentukan advertiser. Biasanya sosiago akan memberikan batas waktu 3-4 hari untuk mengerjakan dan approved task, terhitung sejak menerima task placement.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan terkait platform sosiago bisa langsung hubungi saya, atau bisa menanyakan melalui kolom komentar.

Terima kasih.
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

21 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Rp 1 Juta Dari Platform SosiaGo"

  1. Oh berarti dapat project tulisan dari sosiago gitu ya? Menarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang pungkas.. kalau kita sudah join sosiago akan dapat tasks upload artikel/create artikel.

      Hapus
  2. Wah saya malah baru sekali dapet hehehe. Daftar ke banyak job sampai 40an tapi gak ada yang diterima :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya sabar aja kalau mau dapat job dari sosiago. Karena dalam 1 bulan aja belum pasti dapat job. Baru bulan ini saya tiap bulan rutin dapat job 3-5 tasks.

      Hapus
  3. Wuiiiii canggih. Saya malah baru ikutan mas, dan belum dapat tawaran sekali pun. Kekeke. Semoga rezeki someday bisa dapat job dari Sosiago.

    BalasHapus
  4. Sejak daftar, saya masih belum dapat. Tapi, bener juga ya mas. Coba aja terus ya...ngga ada ruginya juga mencoba.

    BalasHapus
  5. Ok fine saya catat, hihihi
    mas Kholis, sebagai emak2 saya ini cukup ruwet dengan 5 anak. Begitu pun pas ditawarin campaign atau content placement, selalu merasa punya deadline. Tapi anehnya di situ lah saya merasa hidup lebih hidup, daripada cuma mantengin timeline, saatnya orang yang mantengin campaign kita, wkwkwk

    BalasHapus
  6. Saya sudah daftar dan terverifikasi di SosiaGo. Udah sering ngebid juga, tapi gak ada yang nyangkut. Mungkin belum rezeki kali ya, mau dicoba lagi

    BalasHapus
  7. Terbukti. Tp saya bru dpt job review produk. Dan telah dibayarkan. Doain semoga dpt job yg byk donk di sosiago, amin.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah, penginnya sih setiap dapat dari Sosiago diedit ulang biar sesuai sama karakter blog. Tapi yo males hehe
    Akhirnya malah banyakan post content placement dan bikin drop DA haha

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Wah enaknya aku belum pernah dapat job dari sosiago, kmrn baru coba daftar, terus dapat email konfirmasi kalau daftar trs ga ada kelanjutan lagi, bingungg.
    Makasih infonya ya kak

    BalasHapus
  11. yang kita kerjakan di sosiago ini sama ga sih dengan kita membuat artikel untuk orang lain?? wah kalo kita daftar di sosiago kita ga perlu repot cari cari yang mau di buatkan artikel oleh kita gitu ya. dan sosiago yang nyarikan

    BalasHapus
  12. Udah daftar juga di sosiogo..tetapi belum aktif disana dan belum mendalami fitur2 mereka...terbantu dengan artikelnya bang NurKholis... trims ya...

    BalasHapus
  13. Saya pun join sosiago kak. Betah karena pelayanan Sosiago sangat profesional.

    BalasHapus
  14. Cuss mas, dalam 1-2 hari ini saya pengen konsul ttg verifikasi blog ke mas Kholis. Semoga saya jg berjodoh dengan sosiago :)

    BalasHapus
  15. Iya juga ya kalau sebulan bisa mendapatkan 10 task dengan harga segitu, jadinya 1 juta huehehe. Aku kebetulan udah dua tahunan nih di SosiaGo bahkan sebelum ganti nama. Seneng sih sama task dan waktu pengerjaannya. Juga artikel siap publishnya bisa diperbolehkan diedit sesuai bahasa sendiri. Pembayarannya juga tepat waktu :)

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah sejak pertama daftar udah kumpul 20 job dr sosiago.. Lumayan buat nambah2 tabungan.. Hihi.. Sosiago masih platform dg sistem terbaik sih. Haha

    BalasHapus
  17. Saya sudah lama memakai sosiago, tetapi semenjak DA saya turun jarang saya buka lagi, baiklaah coba saya praktekkan cara diatas hehe

    BalasHapus
  18. Saya udah lama daftar sih, tp mungkin baru diseriusin akhir2 ini. Semoga bisa dapat job deh. Semangat pokoknya

    BalasHapus
  19. Setelah kemarin pasang portofolio dalam bentuk banner, bid saya di approved. Seneng deh kalau ada fitur upload portofolio ini

    BalasHapus
Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel