Cara Mudah Terpilih dan Mendapat Task dari Campaign Offering SosiaGo

cara-mudah-terpilih-dan-mendapat-task-dari-campaign-offering-sosiago

Bagi kalian yang sudah join sebagai influencer di SosiaGo pasti akan melihat beberapa campaign dari advertiser yang sedang berjalan. 

Di dalam dashboard SosiaGo terdapat campaign yang dapat Anda pilih. Bagi Influencer yang berhasil terpilih mendapat task/pekerjaan dari Campaign Offering yang telah diikuti (JOIN), perlu diperhatikan bahwa status task nya otomatis akan TERPILIH. Jadi durasi waktu otomatis mengikuti durasi status terpilih untuk segera mengirimkan hasil pekerjaan atau hasil publishnya.

Jadi, pada semua Campaign Offering tidak ada pilihan untuk MENOLAK task yang diberikan (jika terpilih) ketika sudah JOIN. Pastikan Anda benar-benar telah membaca brief setiap penawaran campaign offering yang sedang running sebelum memutuskan JOIN. Untuk durasi waktu task/pekerjaan.

Hal ini tentunya untuk memudahkan dan mempersingkat proses, karena memang setelah setuju untuk Join dan bisa mengirimkan channel yang dimiliki, artinya Anda setuju untuk menerima task (jika terpilih) yang diberikan Advertiser dan sesuai brief yang telah dijelaskan.

Nantinya jika sudah JOIN dalam Campaign Offering dan berhasil terpilih mendapatkan task, namun masih lalai dalam pengerjaannya (status Expired) akan ada peringatan dari SOSIAGO yang bisa berujung pengurangan poin hingga akun bisa di suspend. Silahkan bekerjasama dalam memberikan kualitas layanan yang baik untuk semuanya.

Agar Terpilih dan Mendapat Task dari Campaign Offering SosiaGo


Jika Anda tertarik dengan campaign yang di tawarkan advertiser pada dashboard SosiaGo, pastikan Anda sudah melakukan hal ini sebelum join campaign:

#1. Buat Personal Info 


Pastikan saat registrasi sebagai influencer, hal pertama yang harus di lakukan adalah mengisi semua data diri dengan benar, data real. Jangan menggunakan data diri palsu, sangat tidak di rekomendasikan.

Pada menu profil, meliputi:
  • Nama Lengkap
  • Tipe Profile
  • Email
  • Password
  • Kategori
  • No. HP
  • Gender
  • Tanggal Lahir
  • Status Pernikahan
  • Pekerjaan
  • Alamat Lengkap
  • Provinsi


DATA BANK

  • Nama Bank
  • No. Rekening
  • Nama Rekening


cara-mudah-terpilih-dan-mendapat-task-dari-campaign-offering-sosiago

#2. Add/Tambahkan Channel


Setelah melengkapi personal info beserta data bank, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah dengan menambahkan channel. Anda bisa pilih tipe channel yang dimiliki, seperti: Blog/Website, Instagram, Twitter, Youtube.

cara-mudah-terpilih-dan-mendapat-task-dari-campaign-offering-sosiago

Karena admin hanya memiliki platform atau akun blog, pada kategori ini kami hanya menambahkan channel berupa Blog idkholis.com. Langkah menambahkan channel pada SosiaGo bisa Anda lihat di bawah ini.

a. Login SosiaGo
b. Klik menu account
c. Selanjutnya, klik tombol + Channel yang ada di sebelah kanan  
d. Pilih tipe channel yang dimiliki 
e. Tentukan tipe task & penawaran harga yang anda besedia kerjakan (Publish & Create)
f. Tentukan nominal harga per posting nya, kami sarankan sekitar Rp 100.000,- / pubslish
g. Upload foto cover untuk channel anda
h. Lanjutkan

Jika sudah selesai membuat channel, tampilan nya akan muncul seperti gambar di bawah:

cara-mudah-terpilih-dan-mendapat-task-dari-campaign-offering-sosiago

Jika ke-dua langkah diatas sudah dilakukan, langkah selanjutnya hanya perlu Join Brief pada Menu Campaign.

Join Brief pada campaign tidak semuanya akan di terima, hanya channel yang sudah memenuhi syarat yang akan di terima. 

Dan biasanya, campaign akan mudah di approved jika satu pembahasan dengan konten Anda. Kemungkinan di terima akan lebih besar.

Jika Anda terpilih dan mendapat task/pekerjaan dari campaign offering sosiago, tugas yang Anda lakukan hanya perlu menerbitkan artikel yang sudah di sediakan dan memberikan backlink yang mengarah ke keyword yang sudah di tentukan.

Tampilan  Terpilih dan Mendapat Task/Pekerjaan dari Campaign Offering


cara-mudah-terpilih-dan-mendapat-task-dari-campaign-offering-sosiago

Tampilan gambar diatas merupakan campaign yang sudah terpilih dan sudah memenuhi kriteria yang sudah di jelaskan di deskrisi brief.

Pada campaign diatas memiliki deskripsi brief: "Task cukup publish artikel yang sudah kami sediakan. Topik artikel yang akan di publish tentang bisnis, hiburan, keluarga, gaya hidup. Bagi yang berminat silakan JOIN. Terima kasih.", NIVEA - Blog Placement 2018.

Buka Menu Task Untuk Mengerjakan Content Placement


Jika sudah di approve, akan ada pesan yang masuk ke task Anda. Silahkan klik chat untuk mulai mengerjakan, klik Accept.

Download file yang akan di publish pada blog Anda. Ikuti tos yang sudah di tentukan, seperti memberi anchor text pada keyword yang akan di bidik.

cara-mudah-terpilih-dan-mendapat-task-dari-campaign-offering-sosiago

Setelah artikel sudah di publish pada blog, Menu KIRIM (Masukan link URL artikel yang sudah di publish) pada task akan secara otomatis berubah menjadi LIHAT, dan didalam komentar details task akan secara otomatis memberikan komentar "Baik, untuk task nya sudah saya kerjakan. Silahkan direview dan saya tunggu feedback-nya. Jika sampai batas waktu yang diberikan tidak ada respon maka task akan auto approve."

Tunggu apa lagi.. Coba SosiaGo Influencer Marketing, Strategi baru di Industri Digital. Dapatkan kemudahan serta keuntungan menjadi member SosiaGo.

Demikian sedikit ulasan cara mudah terpilih dan mendapat task atau pekerjaan dari campaign offering SosiaGo.

Oh ya.. Untuk pembahasan pembayaran SosiaGo akan kami bahas pada artikel berikutnya ya. Pantengin terus konten terupdate dari kami.

Jika ada yang perlu di tanyakan, silahkan meninggalkan pesan melalui kolom komentar. Kami tunggu pertanyaan dari kalian ya.

Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Terpilih dan Mendapat Task dari Campaign Offering SosiaGo"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel