Kumpulan Youtuber Pati Yang Memiliki Konten Komedi, Siapa Saja?

Kumpulan Youtuber Pati yang memiliki konten komedi, siapa saja? Yuk lihat daftarnya pada artikel berikut ini. Ternyata selain cenut nut dan nyekiklik channel masih banyak lagi content creator asal pati jawa tengah yang memberikan hiburan melalui video youtube.
Kumpulan Youtuber Pati Yang Memiliki Konten Komedi

Idkholis.comKumpulan Youtuber Pati Yang Memiliki Konten Komedi - Pada artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas Youtuber Pati yang tengah ramai di perbincangkan warganet karena memiliki keunggulan konten yang dapat menghibur masyarakat luas, khususnya warga daerah pati jawa tengah dan sekitarnya.

Youtuber Indonesia semakin berkembang hingga saat ini. Selain banyak pilihan konten, kita juga bisa lebih instan mendapatkan hiburan hanya dengan menonton video para youtuber tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa daftar youtuber pati yang memiliki konten komedi. Kira-kira siapa saja ya? Buat kalian warga Pati, pasti penasaran dengan wajah youtuber asli pati ini. Langsung saja! Berikut kumpulan youtuber asli Pati dengan konten komedinya yang super kocak.

Daftar  Youtuber Pati Yang Memiliki Konten Komedi


1. Cenut Nut 


Cenut Nut merupakan youtuber asli Pati yang paling banyak di gemari, karena tingkah nya yang lucu pada setiap video yang di upload. 

Channel youtube cenut nut ini memberikan konten komedi dengan tokoh seorang wanita yang bisa dibilang genit, centil, dan banyak tingkah. Tokoh wanita dalam video tersebut memiliki nama Yu Sri, yang diperankan langsung oleh pak Joko. 

Video cenut nut sukses tayang di berbagai media sosial, bahkan pernah tayang di stasiun televisi Indonesia karena memiliki keunikan dan ciri khas yang sangat kental. Ciri khas tersebut ialah, pengisi suara yu Sri yang sangat cempreng dan cerewet yang di isi langsung oleh Istri pak Joko (yang berperan sebagai yu Sri) yang bernama Cenut.


2. Nyekiklik Channel 


Nyekiklik youtube channel asli wong pati juga menyajikan video dengan konten komedi jawa yang tak kalah kocak dengan channel cenut nut.   

Channel nyekiklik menyajikan video komedi, atau lebih tepatnya film pendek dengan nuansa komedi cah pati. 

Channel ini memiliki banyak talent diantaranya :

- Pongge : Jatmiko
- Uplik : Gesang Bayu
- Warsini : Mella 
- Diancuk : Dian Budi
- Siti Khondilati : Tantya Agnes 


3. WAWAN SUDJONO official


Wawan Sudjono official merupakan nama yang di ambil dari nama sang creator itu sendiri. Wawan sudjono merupakan seorang youtuber pati yang bertempat tinggal di daerah Juwana-Pati jawa tengah.
Di Juwana terkenal dengan industri kerajinan kuningan dan pembudidayaan bandeng. 

Wawan sudjono memberikan hiburan dalam bentuk video dengan sentuhan komedi di dalamnya. Di dalam youtube channelnya, wawan tidak hanya memberikan video hiburan komedi, ia juga terkadang membuat video prank yang tidak kalah seru dengan prankster terkenal yang ada di Indonesia. 


4. MasTrex Vlog


Mastrex seorang youtube creator muda asli pati jawa tengah yang memiliki tingkah kocak seperti youtuber pati lainnya. 

Di dalam video komedinya, Mastrex berperan menjadi 2 karakter, yaitu menjadi seorang pria dan wanita.

Langsung saja, lihat kelucuan mastrex pada video yang berjudul Gara gara di tanya kapan nikah cenut nut (film komedi cah pati), di bawah ini:


Itulah daftar atau kumpulan youtuber pati yang memiliki konten komedi. Jika kalian tau youtuber pati yang memiliki konten komedi, silahkan share  melalui kolom komentar.

Terima kasih yang sudah mampir. Jangan lupa, share ke teman-teman kalian agar banyak yang mengetahui informasi menarik ini.