Daftar Youtuber Pati Terkenal dan Terpopuler | Pati Bumi Mina Tani

Daftar youtuber pati

Youtuber Pati - Saat ini pengguna youtube semakin merambak luas hingga pelosok negeri. Jadi, tak heran jika saat ini semakin banyak pengguna aktif yang setiap harinya mengisi kekosongan waktu dengan menonton video-video menarik yang ada di platform youtube.

Dikutip dari WikiPedia, Youtube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video kapan saja tanpa adanya batasan waktu. 

Dengan adanya youtube, banyak orang (creator) yang memanfaatkan serta menjadikan wadah sebagai tempat mereka untuk berkreasi dan berekspresi.

Saat ini sudah banyak youtuber jawa tengah yang karyanya semakin dikenal warganet karena bisa memberikan konten menarik serta dapat menghibur.

Langsung saja, seperti yang kalian lihat pada judul artikel, pada kesempatan ini kami akan mengenalkan beberapa daftar youtuber pati yang terkenal dengan semboyan pati bumi mina tani nya.

Daftar Youtuber Pati yang Wajib Kalian Subscribe



Youtuber pati

Hajar pamuji merupakan salah satu youtuber asal pati jawa tengah yang saat ini memiliki jumlah subscriber cukup besar, yaitu 186.245 subscriber (24/5/2018). 

Informasi yang kami dapatkan, channel youtube Hajar pamuji mulai bergabung pada 16 Agt 2014 dan sudah memiliki 51.533.166x penayangan.

Channel ini memberikan konten video sederhana keseharian anak desa yang hanya bisa bermain dan tertawa. Channel hajar pamuji mulai meledak dan dikenal warganet sejak upload video "Bocah SD dimabuk CINTA, bercita jadi Presiden (DIMAS & MBAK RUROH)".

Jika kalian penasaran dengan videonya langsung saja klik di bawah ini:



Youtuber Pati

Channel youtube Cenut nut terkenal memiliki ciri khas pada pengisi suara nya yang cempreng. Namun, dengan ciri khas tersebut banyak netizen yang merasa penasaran dengan wajah pengisi suara pada setiap video yang di upload.

Cenut nut memberikan konten hiburan komedi. Pada setiap video nya, cenut nut memberikan video parodi yang diperankan oleh yu Sri. Jika kalian belum tau, yang berperan sebagai yu Sri adalah pak Joko dan pengisi suara (dubbing) mba Cenut, mereka berdua berstatus suami istri yang bertempat tinggal di Pati, Jawa tengah.

Cenut nut youtuber pati yang karyanya banyak di nantikan para subscriber setia nya karena memiliki konten komedi yang bisa menghibur kita semua.

Penasaran dengan tingkah kelucuan yu Sri, silahkan bisa langsung menuju ke Cenut nut channel.



Youtuber Pati

Nyekiklik channel merupakan seorang creator asal Cluwak kecamatan ujung kulon di daerah Pati, Jawa tengah. Nyekiklik jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia itu terbahak-bahak. Sesuai dengan nama channelnya, nyekiklik berupaya memberikan hiburan melalui karya videonya sampai penonton tertawa terbahak-bahak.

Nyekiklik memberikan guyonan yang khas dengan logat orang Pati. Awal mulanya Nyekiklik channel mengangkat suatu tempat lokasi air terjun di daerah desa Payak kec. Cluwak yang ternyata banyak orang yang tidak mengetahuinnya dari video pertama itu banyak sekali yang merespon positif tetapi tidak sedikit yang mengkritiknya”, lanjut Pongge.

Dari sanalah Nyekiklik mulai berkarya. Dan saat ini channel nya sudah memiliki 16.669 subscriber.

Salah satu karya nya yang sukses menyentuh 1 juta views adalah video yang berjudul CAWET YANG TERTUKAR - Episode 1 ( Film Pendek CAH PATI )


Itulah beberapa daftar youtuber pati yang kami ketahui paling terkenal dan terpopuler. Jika kalian mengetahui youtube channel lain orang pati bisa meninggalkan komentar di bawah ya biar kami update disini. 

Terima kasih yang sudah mampir, silahkan share artikel ini agar lebih banyak orang yang tahu.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Daftar Youtuber Pati Terkenal dan Terpopuler | Pati Bumi Mina Tani"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel