Bisnis Es Kepal Milo Memiliki Omzet 5 Juta Sehari, Anda Ingin Mencobanya?

Es Kepal Milo - Bagi Anda yang ingin berbisnis dengan modal yang tidak cukup besar, namun ingin memiliki penghasilan jutaan dalam sebulan. Bisnis es kepal milo sangat cocok Anda jalankan, karena bisnis penjualan es kepal milo saat ini sedang viral di Indonesia. Dengan adanya kesempatan tersebut, banyak peluang yang dapat memberikan keuntungan besar. Es kepal milo merupakan jajanan yang semula berasal dari Negara Malaysia yang mulai merambak populer ke Indonesia, tepatnya di Yogyakarta pada awal tahun 2018. Seiring berjalannya waktu, es kepal milo semakin banyak di kenal masyarakan Indonesia di sosial media dan menjadi viral.
Bisnis Es Kepal Milo Memiliki Omzet 5 Juta Sehari
Sumber: Youtube Channel Pufflova
Es Kepal Milo - Bagi Anda yang ingin berbisnis dengan modal yang tidak cukup besar,  namun ingin memiliki penghasilan jutaan dalam sebulan. Bisnis es kepal milo sangat cocok Anda jalankan, karena bisnis penjualan es kepal milo saat ini sedang viral di Indonesia. Dengan adanya kesempatan tersebut, banyak peluang yang dapat memberikan keuntungan besar.

Es kepal milo merupakan jajanan yang semula berasal dari Negara Malaysia yang mulai merambak populer ke Indonesia, tepatnya di Yogyakarta pada awal tahun 2018. 

Seiring berjalannya waktu, es kepal milo semakin banyak di kenal masyarakan Indonesia di sosial media dan menjadi viral. 

Sudah terdapat kurang lebih 3 kota yang sudah menjalankan bisnis ini, yaitu di Jakarta, Bekasi dan Yogyakarta. Dan untuk 1 porsi es kepal milo sendiri dijual dengan harga 7 ribu saja. 

Bagi kota kalian yang belum ada usaha rumahan seperti jualan es kepal milo, Anda bisa mengambil kesempatan tersebut untuk mulai menjalankan bisnis yang tengah viral. 

Buat kalian yang ingin mencoba membuat es kepal milo sendiri di rumah, berikut kami bagikan resep dan cara pembuatannya. Tentu saja dengan bahan utama Milo ya.

Bahan-bahan Es Kepal Milo


- 100gr Milo Bubuk 3in1
- 50gr Susu Kental Manis
- 10gr Cokelat Bubuk (Boleh dikurangi)
- 25-30 ml Air Panas
- Es Serut Secukupnya (Sesuai kebutuhan)
- Topping sesuai selera (Kacang, Meises, dll)

Langkah Pembuatan Es Kepal Milo


- Campurkan seluruh bahan-bahan es kepal milo kecuali topping, lalu aduk rata hingga semua bahan larut. Bisa menggunakan mixer untuk hasil maksimal.

- Masukkan es serut dalam cup atau mangkuk. Tuang campuran milo secukupnya.

- Taburi topping diatasnya, dan siap dinikmati.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menyaksikan cara pembuatan Es kepal milo pada video yang di upload youtube channel pufflova dibawah ini.