Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Marmer Berkualitas Dengan Motif dan Jenis Terlengkap

Pameran Marmer Berkualitas

Batu alam atau yang lebih biasa kita sebut batu marmer merupakan jenis bahan yang sering dipakai untuk memberikan sentuhan keindahan pada sebuah bangunan. Bangunan akan terlihat lebih mewah dan eksklusif jika terdapat unsur batu alam di dalam setiap komponen bangunannya. Selain itu, juga bisa menambahkan suasana nyaman saat berada di dalam ruangannya.

Untuk memperkenalkan batu marmer sebagai alternatif bahan interior sebuah bangunan kepada Masyarakat, Fagetti sebagai supplier marmer terbaik rutin menggelar pameran batu marmer ekslusif setiap tahun, mulai tahun 2017.

Salah satu pameran marmer yang digelar di Jakarta, fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia telah memperkenalkan serta menghadirkan teknologi terbaru dan perkembangan di bidang batu alam dari berbagai penjuru dunia.

Jakarta merupakan pusat pameran yang sempurna untuk perdagangan batu marmer, granit, dan produk batu alami lain. Dengan jumlah populasi yang muda dan urbanisasi yang cepat, Indonesia diperkirakan menjadi tujuh ekonomi terbesar dengan 135 juta anggota kelas menengah.

Fagetti layak dinobatkan sebagai supplier marmer terbaik Indonesia karena memiliki jenis dan motif marmer unik terlengkap lebih dari 900 jenis batu alam. Tidak tanggung-tanggung, dalam pengerjaan motif marmer, fagetti menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam dengan detail sesuai keinginan para arsitek dengan ukuran yang sangat presisi.

Tidak hanya itu, teknologi lain yang dimiliki PT Fajar Gelora Inti adalah kemampuan dalam memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter (mm). Batu marmer yang ditipiskan kemudian ditempelkan pada honeycomb agar lebih kuat dan memudahkan proses instalasi. Setelah marmer selesai ditipiskan, berat marmer akan lebih ringan sehingga bisa diaplikasikan untuk material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift.

Pameran marmer yang digelar Fagetti menampilkan berbagai jenis kreasi teknologi seperti marmer berbentuk bunga, daun, lukisan burung, twist column, marmer bersisik dan masih banyak lagi motif lain.  

Yang tertarik marmer buatan PT Fajar Gelora Inti bisa langsung hubungi saja di nomor telpon: (021) 6121132  atau bisa melalui  Email: info@fagetti(dot)com. PT Fajar Gelora Inti memenuhi permintaan batu alam untuk pasar ritel dan korporasi.

Pameran Marmer Berkualitas Fagetti 


Pameran Jenis dan Motif Marmer Unik Berkulitas Terlengkap
Mas Kholis
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

14 komentar untuk "Pameran Marmer Berkualitas Dengan Motif dan Jenis Terlengkap"

  1. Fageti memang suplyers marmer terbaik di Indonesia ya kak, desainnya cantik dan mewah sekali. Kebayang jadi cantiknya suatu bangunan kalau menggunakan marmer fageti

    BalasHapus
  2. Elegant dan mewah kak jadi kebayang mau bangun rumah kayak apa walaupun duitnya belum ada hihihi.....

    BalasHapus
  3. Impian bgt punya rumah lantai marmer, fagetti bisa nih jadi pilihan, keren euy

    BalasHapus
  4. Wow sungguh cantik motifnya. Kapan ya saya bisa punya rumah dengan marmer dari Fagetti.

    BalasHapus
  5. Bagus-bagus bangeeet pameran batu marmernya. Masyaallah. tapi memang ya harga marmer pasti enggak murah juga, sesuai sama kualitasnya yang emang oke punya.

    BalasHapus
  6. masyaAllah ternyata ada ya pameran marmer begini, jadi bisa belanja ide untuk nanti renovasi rumah atau kantor. Terima kasih infonya

    BalasHapus
  7. Sukanya material lantai marmer itu, motifnya engga ada yang sama. Terpesona lah dengan gurat-guratnya...Keren ya Fagetti ternyata produk Indonesia

    BalasHapus
  8. Karya seni yang membuat sebuah ruangan menjadi lebih elegan dan terkesan mewah ya. Apalagi bahannya berkualitas begitu, bikin penasaran cara pembuatannya.Guratannya itu loh.

    BalasHapus
  9. foto-foto di pameran batu marmernya cantik nggak ketulungan
    fagetii gila, punya lebih dari 900 jenis batu alam

    BalasHapus
  10. Fagetti itu kependekan dari Fajar Gelora Inti ya, noted. Bangga banget perusahaan dalam negeri bisa memproduksi marmer batu alam, secara negeri kita kaya akan bebatuan alam kan ya... tfs Mas Kholis

    BalasHapus
  11. marmer itu dingin, mengkilap dan mewah ... kesan auranya kuat serta membuat ruangan terasa damai bak di kerajaan. Ini kalau aku ama istriku ikut jalan-jalan lihat pameran marmer, bakalan mupeng mlulu nih.. mupeng doang tapinya.

    BalasHapus
  12. Kalau lantai rumah pakai marmer, otomotasi lah terasa tinggal di istana. Biasanya kelas2 konglo nih pasarnya

    BalasHapus
  13. Indah semua jenis marmernya, apalagi perusahaannya menggunakan 900 jenis batu alam dan menggunakan mesin pembuat marmer dari italia. pasti kelas menengah ke atas yang mampu membelinya.

    BalasHapus
  14. Berapa Harga Per Artikel nya Mas...???
    Hubungi saya ya,,, 085230900333
    Terimakasih.

    BalasHapus

Berlangganan via Email