Fagetti: Supplier Marmer Terbaik Indonesia Terlengkap Berkualitas

Konten [Tampil]
Fagetti Supplier Marmer Terbaik Indonesia Terlengkap Berkualitas

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia - Keinginan sebelum menikah dulu ingin memiliki rumah dengan desain interior modern dan minimalis. Dan, hingga saat ini pun masih menjadi dambaan bagi saya pribadi, bahkan para kaum milenial juga pasti sangat mendambakan hal yang sama. Apalagi jika material bangunannya di variasikan menggunakan batu marmer yang memiliki kualitas terbaik, pasti lebih menambah kesan mewah. 

Berbicara tentang marmer, di Negara kita Indonesia, sudah ada supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik, yang kualitasnya sudah dikenal luas hingga Mancanegara. 

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia selalu memperhatikan keunikan serta pemilihan kualitas batu alam terbaik.

Saat ini, PT Fajar Gelora Inti atau yang lebih dikenal Fagetti ini memenuhi permintaan batu alam untuk pasar ritel hingga korporasi.

Bisa kita perhatikan hunian perumahan kelas menengah keatas saat ini, bahkan tidak jarang kita menemukan rumah yang di desain dengan tambahan material marmer di dalamnya. Selama ini, Fagetti telah berperan penting dalam memperindah setiap hunian-hunian agar lebih mendapatkan kesan mewah dan modern. 

Fagetti menjadi supplier marmer pilihan karena memiliki beragam jenis batu alam yang unik dan eksklusif yang mampu memenuhi nilai-nilai estetika dan keindahan pada rumah tinggal.

Fagetti supplier marmer terlengkap di Indonesia dengan jenis dan motif yang unik
Infografis: Projects Marmer Fagetti.id

Tentang Fagetti


Fagetti merupakan pemasok batu alam utama Indonesia, sudah banyak karya seni dari batu alam seperti marmer, granit, onyx yang diciptakan PT Fajar Gelora Inti. Kesempurnaan karya seni yang dihasilkan tidak lepas dari kesungguhan dalam memecahkan masalah agar mendapatkan kualitas terbaik.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

PT Fajar Gelora Inti di dirikan oleh seorang yang telah mendapatkan gelar Master of Art Stone, yaitu Ferdinand gumanti. Ia merupakan satu-satunya orang di Asia yang telah berhasil menerima gelar tersebut oleh Antica Libera Corporazione dell'Arte Della Pietra bergengsi di Italia, Negara yang terkenal dengan julukan spaghetti.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik memiliki komitmen dari awal, yaitu sejak tahun 1986 (tahun berdirinya fagetti) akan selalu memberikan service terbaik buat para pelanggan. Pabrik yang dimilikinya, serta fasilitas gudang yang memiliki luas kurang lebih 23 hektar yang terletak di Cibitung memiliki koleksi batu alam sekitar 900 jenis untuk membantu para perancang untuk memenuhi imajinasi tak terbatas dan karya yang paling mempesona. 

Jika kita hitung mulai tanggal berdirinya hingga saat ini 2020, Fagetti memiliki pengalaman lebih dari 3 dekade (34th) dan terus menerus melakukan dan memberikan yang terbaik untuk industri.

Kelebihan Teknologi Fagetti



1. Pemotongan kecepatan tinggi


Dengan dukungan mesin yang optimal, batu alam yang semula kasar kini dapat disulap menjadi sebuah karya seni. Fagetti telah membuat inovasi prioritas dan hanya menerima model terkemuka terbaru dalam mesin.

2. Presisi & konsistensi


Kecanggihan mesin fagetti yang terkomputerisasi otomatis dapat merampingkan proses perbaikan.
Alat yang diciptakan guna mempermudah dalam presisi maksimal, ketebalan masing-masing lempengan yang konsisten dan hasil akhir yang bersih.

3. Mesin berteknologi tinggi


Sebagai supplier yang sudah berdiri lebih dari 3 dekade, Fagetti sudah lama menggunakan teknologi mutakhir.
Setiap melalui proses pengerjaan, blok marmer diperlakukan cermat dengan garis resin sepenuhnya otomatis, kalibrasi kerataan dan ketebalan serta lapisan akan tercipta dengan sempurna.

Cara Kerja Fagetti


Sebagai perusahaan marmer terbaik yang sudah berpengalaman puluhan tahun di Indonesia, penggarapan batu alam hanya fokus menggunakan peralatan otomatis yang paling canggih untuk menghasilkan karya seni di setiap lempengan.

Untuk menyorot warna dan pola yang unik, Fagetti memperhatikan setiap sentuhan pada batu dari awal akhir proses-dari pilihan blok untuk instalasi di tempat.


Dengan 5-AXIS 3D CNC machine, fagetti memproduksi dengan detail dan telaten, masing-masing disesuaikan tepat untuk keinginan Anda. Teknologi jet air shapemill PT Fajar Gelora Inti menghasilkan berbagai bentuk, relief, kolom, patung dan patung. Dalam hal ini, investasi fagetti dalam teknologi yang kuat menjanjikan setiap proyek untuk menjadi sebuah karya desain. Setiap lempengan memegang keindahan yang unik.

Mengenal Batu Marmer


Dikutip dari WikiPedia tentang penjelasan Marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari batu kapur atau dolomit (suatu mineral karbonat anhidrat yang terbentuk dari kalsium magnesium karbonat). Keaslian marmer yang murni lebih identik berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral kalsit.

Kegunaan Batu Marmer dapat diaplikasikan pada interior maupun exteroir rumah seperti perabotan, serta komponen-komponen bangunan seperti lantai, tembok, meja, jendela, dan kamar mandi. Selain itu, Batu alam marmer juga dapat digunakan sebagai bahan baku pembuatan piala, patung, prasasti, papan nama, vandel dsb.

Corak maupun motif yang dihasilkan pada batu marmer merupakan hasil alami dari proses pembentukan batuan alam.

Batu marmer sering digunakan sebagai batu penghias rumah kelas menengah keatas karena memiliki keindahan serta kecantikan motif yang dihasilkan alam secara alami.

Mengenal supplier marmer terbaik di Indonesia

Proses Terbentuknya Batu Marmer


Apakah Anda sudah mengetahui penjelasan tentang proses terbentuknya batu marmer?

Marmer terbentuk dari hasil metamorfosa batu kapur atau yang biasa kita sebut batu gamping . Batu kapur yang sudah terjadi peralihan bentuk akan mengalami rekristalisasi menuju proses terbentuknya batu marmer. Berikut kami berikan gambaran proses terbentuknya batu marmer.

Proses terbentuknya batu marmer
Gambar Proses Terbentuknya Batu Marmer
1. Proses kristalisasi pada batu kapur 

Proses rekritalisasi pada batu kapur terjadi saat mengalami metamorfosa. Dan proses ini terjadi karena adanya pengaruh temperatur serta tekanan yang dihasilkan oleh gaya endogen. Proses rekristalisasi ini membentuk berbagai foliasi (lapisan berlapis) maupun non foliasi.

2. Hilangnya struktur batuan

Saat terjadi proses pembentukan rekristalisasi pada batu gamping akan mengakibatkan struktur bebatuan menghilang. Sehingga membentuk tekstur atau motif baru dan juga keteraturan butir. Tekstur baru, serta keteraturan butir ini dikenal dengan nama batu marmer. Proses ini dinamakan proses Geologi, yang mana prosesnya membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 60 juta tahun silam.

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia


Awal berdirinya PT Fajar Gelora Inti sebagai supplier marmer pertama di Indonesia tahun 1986. Sebagai supplier marmer terbaik yang usianya sudah cukup matang, Fagetti mempunyai strategi marketing untuk bisa menghadapi kompetitor, khususnya produk Cina yang terkenal murah namun kualitasnya rendah. Dan saat ini Fagetti lebih mengincar pasar menengah keatas.

Informasi yang kami dapat dari Ferdinand Gumanti (pendiri Fagetti),  Fagetti mulai ekspor marmer banyak produk. Jika di tahun 2019 porsi ekspornya masih sebesar 5% dari total penjualan, mungkin di tahun 2020 sudah naik beberapa persen. Target Ekspor tidak hanya di pasar Asean namun juga meliputi Korea Selatan, Hongkong dan lainnya.


Supplier Marmer Terbaik Dengan Jenis dan Motif Unik


Kami sangat merekomendasikan kepada Anda semua, bagi yang sedang mencari ataupun membutuhkan batu alam marmer unik yang memiliki motif dan jenis terlengkap serta sudah terbukti memiliki kualitas terbaik di Indonesia, Fagetti lah jawabannya.

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia yang sudah memiliki rating dan kepuasan positif dari para klien. 

Selain itu, Sebagai supplier marmer terbaik, Fagetti juga menyediakan alternatif dari 2 segi pilihan, yaitu:

#1. Motif marmer terlengkap, dan
#2. Jenis marmer terlengkap.

Kedua alternatif tersebut merupakan keunggulan Fagetti sebagai supplier marmer terbaik di Indonesia.  Penjelasan selengkapnya silahkan baca hingga selesai ya.. keep enjoy! 

Fagetti Menyediakan Motif Marmer Terlengkap


Agar dapat memenuhi kebutuhan klien, Fagetti menyediakan berbagai pilihan motif marmer terlengkap yang bisa di pilih untuk menghias interior maupun exterior properti Anda.

Banyaknya motif marmer yang disediakan Fagetti, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para arsitek sebagai referensi serta inspirasi penggunaan marmer untuk proyek hunian atau gedung prestisius yang tengah dirancang.

Sesuatu yang paling menarik saat Anda sedang berada di boots Fagetti adalah dapat melihat secara langsung kecanggihan teknologi terbaru dari Fagetti yang mampu mengubah tampilan marmer menjadi lebih artistik.

Tidak hanya itu saja, kecanggihan teknologi Fagetti juga dapat mengubah marmer menjadi tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan design tiga dimensi (3D) serta menjadikan marmer sebagai karya seni.

Fagetti Supplier Marmer Menyediakan Berbagai Motif Terlengkap
Infografis: Koleksi Pameran Eksklusif Fagetti Tahun 2019


Fagetti Memiliki Koleksi dan Jenis Marmer Terlengkap


Saat Fagetti melangsungkan pameran material di JCC Senayan-Jakarta pada tanggal 21-25 Agustus 2019 silam, Ferdinand Gumanti selaku pendiri PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) memperkenalkan kepada para arsitek tentang tren dan teknologi marmer terbaru saat berada di booth Fagetti.

Informasi yang kami dapat dari Internet, Supplier marmer yang memiliki koleksi jenis marmer terlengkap adalah Fagetti. Adapun diantaranya jenis Natural Stone, Granit, Onyx, Travertine, Limestone, Quartzsite, Silverstone, Basalt. Jika dihitung jumlahnya, kurang lebih Fagetti sudah memiliki 900+ jenis batu alam dengan segala keunikannya.

Untuk melihat koleksi gambaran jenis marmer yang kami sebutkan diatas, bisa Anda lihat pada infografis dibawah ini.

Fagetti Menyediakan Beragam Jenis Batu Marmer Terlengkap
Infografis: Beragam Jenis Marmer Fagetti

Harga


Tertarik dengan karya seni marmer yang diproduksi oleh Fagetti? Silahkan, langsung saja hubungi di nomor telpon (021) 6121132  | atau bisa via Email: info@fagetti[dot]com. Adapun rentang harga produk marmer yang diproduksi berkisar dari US$ 50 hingga US$ 3.000 per meter persegi (m2).

Penutup


Fagetti adalah produsen & supplier batu alam marmer grade premium yang berbasis di Indonesia, tepatnya di Jl. Raya Mangga Dua - Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730.

Sudah banyak testimoni dari klien yang mengakui kualitas yang dihasilkan Fagetti. Mira Agusnani contohnya, sebagai arsitek dia mengungkapkan bahwa Fagetti merupakan perusahaan marmer terbaik selama ia menggarap proyek rumah mewah di Jakarta. Fagetti tepat the best sih, " ucap Mira.

#Fagetti #MarmerTerbaik #MarmerFagetti #FagettiWold

Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

118 Komentar untuk "Fagetti: Supplier Marmer Terbaik Indonesia Terlengkap Berkualitas"

  1. Wah fagetti ini emang mewah banget sih, kalau dilihat lihat tuh dan masih seringnya digunakan apartemen atau hotel mewah, rumah sendiri keknya belum mampu 🙈😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bilang gitu kak Una. Siapa tau kelak bisa tercapai punya rumah dengan material marmer.

      Hapus
    2. Aamiin, ternyata aku udah mampir sini ya kang hehe

      Hapus
  2. Keren banget ya marmernya. Kalau rumah pake marmer kayak gitu bisa betah tinggal di rumah. Nyaman banget bahkan hanya melihat dan membayangkannya sudah membuat hati adem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melihat batu marmer bisa menenangkan hati ya kak Syam.

      Hapus
  3. Uwuwuwu, mengkilap dan adem bener ni marmer yang dipasang di rumah. Btw, pemeliharaan lantai marmer tu rada rumit dan mahal ya Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pasti mas Ari.
      Meskipun mahal, kualitas yang kita dapat tidak mengecewakan kok

      Hapus
    2. betul mas. Marmer memang mahal, tetapi kualitas yahud. Ntar mas, aku nabung dulu dan kalau istri setuju baru deh berani ngitung2 :)

      Hapus
  4. Kalau dipakai buat di masjid-masjid mantap itu. Waah marmernya benar-benar mengkilap. Ingat zaman kecil berburu pecahan marmer masjid buat bikin kuku jadi mengkilap. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah banyak banget interior masjid yang pakai material batu marmer.

      Hapus
  5. Cakep banget marmer dari fagetti ini ya. Kesan mewahnya terasa. Cocok untuk di hotel-hotel ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok juga untuk rumah kak :D
      Yuk order di Fagetti Jakarta, supplier marmer terbaik yang sudah terbukti akan kualitas premiumnya.

      Hapus
  6. Liat warna dan corak fagetti langsung teringat rumah sultan. Haha, kesannya langsung mewah abis mas ..

    Sekarang tugasku mencari tau harganya mas.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next artikel akan kami ulas untuk harga marmernya.
      Sabar ya kak, karena Fagetti ini memiliki motif dan jenis marmer terlengkap. Jadi harus lengkap ulasannya.

      Hapus
  7. Fagetti, awalnya saya kira ini supplier marmer impor, ternyata kereeeeen Indonesia punya, PT Fajar Gelora Inti. Emak-emak yg lagi renovasi rumah atau baru mau bikin rumah pastinya belo langsung lihat corak dan motifnya yang kece-kece.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fagetti mempunyai koleksi batu alam lebih dari 900 motif. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin renovasi rumah, banyak pilihan motif yang dapat kakak pilih.

      Hapus
    2. Saya udah pakai batu alam khusus untuk desain kamar mandi kami di Bali. Marmer juga untuk dapur. Kalo mau dibikin yang lain, seperti ruang tamu, kayaknya harus nabung lagiiii. Kekeke. Meski demikian, Fagetti masuk dalam wishlist lah pokoknya.

      Hapus
  8. Impian nih punya rumah dengan marmer yg mengkilap, duhh adem dan nyaman pastinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain merasakan rasa nyaman tentunya juga menambah kesan mewah pada rumah

      Hapus
  9. Fagetti ini keren ya sebagai supplier marmer. Dulu Papaku suka banget beli marmer buat di rumah. Mulai dari dapur hingga meja makan. Tapi gak tahu merknya apa. Tapi motif-motif marmer di fagetti ini memang banyak dan unik. Biasanya lihat yang itu-itu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di Fagetti ini banyak pilihan motif yang bisa dipilih kak Tri, lebih dari 900 batu alam yang dimiliki. Jadi motif yang bisa kita dapat tidak hanya itu-itu saja.
      Perkenalkan produk fagetti ke papanya ya, untuk menambah referensi supplier marmer terbaik

      Hapus
  10. Fagetti terbaik ya hingga memiliki building sendiri. Tetap eksis sejak tahun 1986. Jadi inget piala di rumah terbuat dari marmer, kesannya mewah banget ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, Eksistensi Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia selalu terjaga hingga saat ini.

      Hapus
  11. Wow, cakep banget ya marmer-marmer dari fagetti ini. Auto mupeng. Soalnya pasti buat cakep penampilannya saja tapi kualitasnya juga pasti juara.

    BalasHapus
  12. Banyak banget koleksi batu alam Fagetti, sampai 900 lebih. Batu marmer atau batu alam ini memang cantik sekali, bisa memberikan kesan mewah jika diaplikasikan ke rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik siap menyulap rumah Anda terlihat lebih mewah.

      Hapus
    2. Teknologi yang dipakai dalam produksi juga sangat mutakhir ya Mas, biar marmer yang dihasilkan benar-benar berkualitas premium

      Hapus
  13. Fagetti marmer ini keren dan mewah banget sih, sesuai juga dengan harganya wkwkwk. Tapi sepadan lah ya, bikin pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika berminat, Silahkan menghubungi kontak yang sudah tertera diatas ya kak
      Terima kasih.

      Hapus
  14. Wah mewah dan komplit ya marmernya. Sampai membayangkan istana Ratu Balqis apa seperti produk Fagetti ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kualitasnya tidak kalah jauh dari Fagetti. Sebab, kualitas batu alam yang dimiliki sudah terbukti bagus dari para customer.

      Hapus
  15. Engga heran marmer mahal. Prosesnya juga perlu waktu bertahun-tahun. Belum lagi, proses dari sumber bahan dasarnya, dipotong, dipoles, lalu dipasang pada bangunan. Ditambah lagi perawatannya pun engga bisa sembarangan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak Hani.
      Btw, kak Hani cukup tahu tentang marmer ya. Verry good.

      Hapus
  16. Semoga menang yah mas, Marmer yang satu ini memang elegan dan mewah membuat mata ingin selalu menatapnya saat memasuki sebuah hotel atau apaterment

    BalasHapus
  17. indah banget marmernya, aku kepincut sama yang onyx
    andai punya rejeki berlebih pengen deh ganti keramik dengan marmer

    BalasHapus
  18. Ada masjid dan pesantren di deket kos an yang mewah bgt.. Lantai dan temboknya dri marmet. Masyaaloh yang mendonasikan uangnya buat bangun itu. Salut aku.. Ademmm bgt.. Bangunan dengan marmer emang beda kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitasnya lebih terlihat premium kak rini

      Hapus
    2. jadi lebih glamor kak, ini mah klo org2 elit harus juga sih pasang marmer dirumahnya,, kece abiiisss

      Hapus
  19. Keren ini Fagetti... Insyaallah kl jadi renov rumah pinginnya pake marmer batu alam Fagetti ah... biar betah jadiin rumah sebagai surga sebelum surga, ciyeee... apasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga keinginannya cepat tercapai ya kak, nabungnya di kencengin, biar segera terealisasi pasang marmer di rumah.

      Hapus
  20. Oh ternyata granit itu marmer ya. Elegan dan mewah banget sih kalau saya liat dirumah rumah

    BalasHapus
  21. Marmer emang salah satu bahan baku pembuatan interior maupun eksterior yang bisa bikin hunian terkesan mewah sih, tiap ketemu tempat yang ada marmernya itu udah serasa ada di istana dah. Cus dah nanti bikin rumah pake Marmer Fagetti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika berkenan share juga ke saudara² ya kak, siapa tau minat pasang material marmer di rumah.
      Fagetti memiliki motif dan jenis marmer terbanyak dan terlengkap di Jakarta.

      Hapus
    2. Siap kak, Fageti ini kulihat-lihat motifnya emang lengkap banget. Aku sendiri ngiler pengen make Fageti ini

      Hapus
  22. kalau untuk kesan mewah cocok dengan memilih marmer dari fagetti ini ya karena kualitasnya terbaik, mana kelasnya bukan hanya di asean tp sampai korsel. motif marmernya lengkap pula bisa disesuaikan dengan kebutuhan bangunan maupun keinginan dari yang memilikinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percayakan kebutuhan Marmer Anda pada Fagetti. Karena PT Fajar Gelora Inti sudah eksis sebagai supplier marmer terbaik lebih dari 3 dekade.

      Hapus
  23. Memang kalau marmer penampilannya pasti mewah ya kak, keren banget memang kalau udah pake marmer. Sayang mungkin di dompet belum terjangkau huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kelak suatu saat dapat terjangkau ya kak, amin

      Hapus
  24. Kualitas dari batu marmer Fagetti ini gak diragukan lagi ya, elegan dan mewah banget dilihat tapi tetep berkualitas, worthed lah dengan harga yang ditawarkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun, jadi tidak bisa diragukan lagi kualitas yang dihasilkan.

      Hapus
  25. Mantul bener ini kalo rumahku pakai lantai market kek gini pasti mager terus tiap hari. Ehehehehe... kumpul duit dulu ah biar mimpi jadi kenyataan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga mimpinya cepat jadi kenyataan kak Bety.. agar bisa menikmati keindahan produk fagetti

      Hapus
  26. seneng banget liat marmer cakep-cakep gitu, pengen rasanya rumah pakai marmer begitu biar adem hehe. meski mahal tapi kualitas marmer ini juga okee ya. diinget-inget ah kalo ada duit beli marmer di fagetti hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitas yang didapat tidak akan merasa rugi dengan apa yang telah di keluarkan. Fagetti selalu berusaha memberikan yang terbaik buat para customer.

      Hapus
    2. yes bener setuju banget mas, berarti fagetti ini emang supplier yang oke yaa untuk marmer, emang jangan sampai salah pilih nanti kecewa

      Hapus
  27. Wow, cakep2 dan mewah banget marmernya, pasti harganya juga lumayan ya, tp klo liat kualitas bagus begini, wow banget.

    Pengen punya jadinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal harga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kualitas yang diberikan.

      Hapus
  28. Keren dan berkualitas bangeeett ya produk Fagetti ini.
    Pas buat yg mau renovasi rumah.
    Keceeee pol-polan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau renovasi rumah jangan lupa menambahkan material marmer di dalam rumah ya kak, biar interiornya makin cantik

      Hapus
  29. Jadi pengen ganti marmer untuk lantai dan dinding rumah. Coraknya bagus-bagus banget. Dan saya baru tahu nih, ternyata Fagetti itu yang mensuplai marmer dengan kualitas terbaik dan corak yang sangat beragam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak Eri
      Demi kepuasan pelanggan, fagetti mensupply banyak pilihan batu alam

      Hapus
    2. Aku jadi bermimpi, kelak kalau bikin rumah, lantainya dari Marmer Fagetti. Ya Allah, aku mimpi dulu boleh kan ya..

      Hapus
  30. Selalu pengen rumah diganti marmer haahha. Tapi kesannya mahal ya. Ternyata harganya ada dari 30 dollar. Lumayan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika dibilang mahal tergantung statusnya ya kak
      Memang, target pasar fagetti ini mencakup kelas menengah keatas.

      Hapus
    2. Iya ya. Menengah ke atas. Semoga kita bisa nanti pakai Fagetti di rumah biar jadi lebih cantik!

      Hapus
  31. wah fagetti ini memang top ya untuk segala hal tentang marmer. Dan proses pembentukan secara alami yg menghasilkan motif yg unik-unik menjadi kemewahan tersendiri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fagetti memang juara sebagai supplier batu alam terbaik

      Hapus
  32. Koleksi marmer di Fagetti benar-benar lengkap ya..motifnya juga beragam.
    Kalau dipasang di rumah pasti kesannya jadi mewah dan elegan. Bawa suasana jadi lebih adeem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koleksinya sangat lengkap kak
      Sudah pasti menambah kesan mewah saat di aplikasikan di dalam rumah

      Hapus
    2. Selain menambah kesan mewah juga bisa membuat ruangan lebih adem ya. Cocok untuk yang tinggal di daerah panas

      Hapus
  33. Bahan marmer ini memang cakep banget ya dan bikin rumah jadi terkesan mewah

    BalasHapus
  34. kELUARGAKU JUGA KALAU NYARI MARMER EMANG MEMILIH KUALITAS YANG BAIK SELAIN MOTIFNYA YANG PAS SESUAI DENGAN SELERA JUGA FRAGETTI INI BISA AKU REKOMENDASIKANNLAH YA APALAGI TERLIHAT SANGAT ELEGANT

    BalasHapus
  35. kalau mau beli itu paymentnya pakai dollar atau konversi ke rupiah mas? berarti paling murah sekitar 650k per meter persegi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, kurang lebih segitu jika di konversikan ke Rupiah

      Hapus
  36. Kalau beli ini dari luar pulau jawa gimana ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ditanyakan langsung ke nomor yang sudah tertera diatas mas Bimo

      Hapus
  37. pilihannya lengkap banget ya Mas, harga emang menentukan ya. *sambil nyari kalkulator* harga dalam dollar bookk..

    BalasHapus
  38. Apakah ada minimum order jika ingin belanja marmer di Fagetti?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, harganya sesuai dengan yang tertera diatas ya

      Hapus
  39. Motif marmer di fagetti bagus-bagus, dan jenisnya pun sangat banyak. Jika ada pemesanan gitu apakah ada yang request Mix jenis marmer menjadi sebuah karya seni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak karya seni yang sudah dihasilkan Fagetti

      Hapus
  40. Aku selalu punya impian nanti pengen rumah yang modern tapi kesan naturenya kuat. Kayaknya perlu dicatet info mengenai marmer ini, dikemudian hari bakal perlu banget info ini. Makasih ya kak!

    BalasHapus
  41. Bisakah rumah yg sudah jadi disulap jadi bagus dengan bahan marmer dari fageti ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah jelas, sangat bisa. Karena Fagetti sudah puluhan tahun berkarya dalam dunia batu alam, jadi dekorasi apapun bisa dirubah lebih spesial.

      Hapus
  42. Menarik, bisa jadi inspirasi buat renovasi rumah biar lebih betah di rumah, btwe infografisnya menarik yaa ulasannya pun lengkap.

    BalasHapus
  43. Ternyata proses membentuk marmer menjadi lantai dan dinding untuk rumah-rumah mewah nggak mudah juga ya? Pantesan kalau harganya muahal yaaa. Tapi boleh lah ya berandai-andai bisa memiliki rumah berlapis marmer Fagetti seperti ini. Aamiin.

    BalasHapus
  44. keren mas ulasannya lengkap sekali, saya jadi tahu dong macam-macam batu marmer apa saja dan baru tahu juga tentang fagetti ini

    BalasHapus
  45. Kupernah sekali masuk ke rumah teman zaman SMP yang bapaknya pengusaha, itu marmer lantainya cantik nian. Kayanya silvertone deh, pinkish gitu. Terus kaya ga ada potongan marmernya, kaya 1 kesatuan. Itu gimana masangnya ya, pasti beda sama keramik. Mewaah banget

    BalasHapus
  46. Fagetti ini memang top deh buat kita order marmer. Impian aku juga sih pengen nanti rumahku itu pake marmer, soalnya jadi ademmm kalo siang hari yg terik

    BalasHapus
  47. Bakal betah di rumah klo lantainya pakai marmernya faggeti ini ya. Alami dan mewah banget dilihatnya. Kelihat adem banget

    BalasHapus
  48. Saya nggak ngerti deh soal begini. .haha secara biasanya kaum laki-laki di rumah yang urus hehe... Tapi thanks jadi tahu urusan "bahan bangunan"

    BalasHapus
  49. Jadi bingung ya milih mana bagus semua soalnya. Cuma ya harus disesuaikan juga dengan konsep rumah. Kalau klasik atau gaya Eropa gitu cocok pake marmer gini.

    BalasHapus
  50. Noted. Inget fagetti kalo suatu hari bangun rumah. Saat ini belum ada gambaran buat bangun rumah, insya Allah suatu hari nanti.

    BalasHapus
  51. Ilmu baru ini seputar fagetti, thanks ya . Noted banget nih kalau nanti bangun / renovasi rumah.

    BalasHapus
  52. Fagetti ini punya banyak banget corak dan motif yang unik ya mas, udah gitu mewah banget jadi pengen banget deh suatu hari beli dan cobain di lantai atau bagian rumah yang ga makan banyak marmer hihi menginga harganya lumayan kan ya

    BalasHapus
  53. Wahh kapan ya bisa beli Fagetti
    Memang keren dan banyaj pilihan
    Tq sharingnyaaa

    BalasHapus
  54. Marmernya cantik-cantik banget, semoga bisa punya juga buat di rumah. Hehehe.

    BalasHapus
  55. Keren ya punya rumah berdekor marmer pasti nyaman dan adem apalagi ini Fagetti produk anak bangsa . Motif marmeenya ga kalah dengan marmer luar

    BalasHapus
  56. Pake marmer fagetti keliatan banget mewah dan elegan. Semoga kelak bisa punya dana untuk pake fagetti jadi alas rumah, hehe..

    BalasHapus
  57. Selama ini sering lihat granit digunakan sebagai meja dapur kitchen set, gitu. Kalo yang digunakan untuk lantai atau dinding kayaknya cuma orang-orang tertentu saja. Btw, aku kagum banget liat kecanggihan mesinnya.

    BalasHapus
  58. Wah impian banget punya rumah tapi pake lantai marmer, et tapi kayaknya kebanting, Katanya marmer itu lebih berat dari keramik ya, maksudhnya berat harganya .. hahaha... Sekarang sudah banyak gedung yang pake marmer, mulai dari hotel, kantor, apartemen hingga masjid.

    BalasHapus
  59. Pantesan mihil banget yak? Prosesnya aja luar biasa, tapi emang motifnya cantik dan adem ya. Semoga ada rezeki bikin rumah pake marmer semuaaa :)

    BalasHapus
  60. Wah marmer yg dihasilkan dari batu pualam berusia ratusan tahun ini sangat cocok digunakan pada rumah atau bangunan moderen.

    Selain itu antara harga dan kualitas memang sangat sesuai bgt ya mas

    BalasHapus
  61. Bangunan yang berlantai marmer memang punya keunggulan yang komplit. Selain lebih indah dan mewah, biasanya ruangannya jadi lebih adem. Apalagi pakai dr fagetti ini yang keliatan banget kelas premium

    BalasHapus
  62. Lantai marmer gini tuh kesannya mewah yah, duh jadinya ingin punya rumah berlantaikan marmer, aamiin.

    BalasHapus
  63. Sasarannya menengah ke atas makanya bagus dan indah2 ih jenis motifnya, ini pasti jg nggak sekedar fungsi namun estetika ya kak :D jd pengin disen2 rumah dulu pakai fagetti ini, kece banget

    BalasHapus
  64. Aku jadi tahu nih gimana proses terbentuknya batu marmer. Motif dan coraknya emang beragam banget ya mba. Dan yaa ternyata fagetti ini salah satu supplier marmer skala besar ya. Aku selalu takjub lho sama bangunan yang pake marmer

    BalasHapus
  65. Belun punya rumah, tapi perlu juga pengetahuan tentang marmer, biar nanti pas mau bangun rumah sudah tau fagetti, jadi kemana mau beli marmer sudah gampang

    BalasHapus
  66. Baru tahu kalau marmer ada jenis juga, saya tahunya cuma granit. Jadi kalau marmer ya batu granit. Harganya juga terbilang fantastis buat saya, Mas. Tapi sesuai sih dengan barangnya. Istilahnya ada harga ada barang ya.

    BalasHapus
  67. Foto-foto dengan bangunan yang udah pakai marmer dari Fagetti keren-keren ya, jadi pengen suatu hari nanti kalau punya rumah sendiri, lantainya mau pakai marmer Fagetti juga. Pasti jadi keren deh dan jadi pengen guling-gulingan terus di lantai sepertinya

    BalasHapus
  68. weehh luar biasa emnag klo udah pakai marmer itu yaaa,, mewah bangunan, jadi dapat gengsinya, dapat cantiknya, dapat nyamannya juga

    BalasHapus
  69. marmernya berkualitas dan tahan lama, motifnya juga bagus dan unik

    BalasHapus
  70. yang namanya marmer memang bisa menambah keindahan suatu bangunan. apalagi kalau pakai marmer fagetti, sangat banyak coraknya, rata-rata kerennn....

    BalasHapus
Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel