Enduro Matic, Oli Motor Terbaik Untuk Honda BeAT Ku

Konten [Tampil]
Enduro Matic Oli Motor Terbaik

Sebagai pengguna motor matic, Saya sangat memperhatikan betul dalam menentukan pelumas yang cocok untuk mesin kendaraan bermotor. Untuk mendapatkan performa yang baik, Saya lebih memilih produk Enduro sebagai pelumas pilihan yang sudah terkenal sebagai oli motor terbaik di kancah Internasional.

Perlu kita ketahui, dalam pemilihan pelumas tidak bisa sembarangan, karena bisa berdampak pada mesin kendaraan. Untuk hal ini, Saya lebih memilih produk yang sudah memiliki eksistensi di pasaran, yaitu Oli Motor Enduro, produk keluaran PT Pertamina Lubricants.

Oh ya.. jangan salah, pelumas Enduro Matic juga dapat digunakan untuk berbagai jenis merek kendaraan matic yang lain, tidak hanya diperuntukkan untuk Honda BeAT saja ya.

Disini Saya akan sharing-sharing aja pada kalian semua, bagaimana ceritanya kok bisa memilih dan merekomendasikan enduro sebagai oli motor matic?

Alasan pertama.. Saya lebih tertarik menggunakan oli motor yang sudah terkenal di pasaran itu sudah pasti, selain itu Saya juga akan mempertimbangkan keunggulan kualitas produk, dan kebetulan dari hasil perbandingan tersebut Oli Enduro masuk dalam kategori oli motor terbaik yang hingga saat ini memiliki review bagus dari konsumen.

Alasan Konsumen Memilih Enduro Matic 


Pada artikel sebelumnya, Saya telah membahas pengguna kendaraan bermotor di Indonesia yang saat ini lebih identik menggunakan motor matic dibanding manual.

Untuk dapat memenuhi keinginan konsumen, PT Pertamina Lubricants meluncurkan pelumas kendaraan yang dikhususkan untuk motor matic. Trobosan ini tentu menjadi nilai positif bagi konsumen, karena sudah percaya dengan kualitas serta kehandalan yang dihasilkan produk pelumas pertamina ini.

Baik.. dibawah ini, Saya akan memberikan beberapa alasan dari konsumen mengenai Oli Enduro. Baca artikel hingga tuntas ya.

1. Suara Mesin Lebih Halus


Alasan konsumen yang pertama lebih memilih oli enduro untuk motor adalah perbedaan suara mesin. Banyak review yang beredar di Internet bahwa penggunaan oli motor enduro lebih halus dibanding saat menggunakan produk lain.

Karena Enduro Matic memiliki kekentalan SAE10W-30 yang sesuai untuk sepeda motor generasi terbaru.

2. Menjaga Kebersihan Mesin


Oli Enduro Matic mampu menjaga kebersihan mesin karena dapat melindungi mesin dari korosi dan keausan yang berlebihan, Jadi mesin kendaraan akan tetap bersih, dan suara mesin tidak kasar saat digunakan berkendara.

3. Tahan Panas


Pelumas Pertamina Enduro Matic dapat memberi durasi pemakaian skuter lebih lama, sebab oli ini memberikan perlindungan yang optimal terhadap keausan pada roda gigi dari kondisi ekstream terutama ketika sering banget menghadapi kondisis lalu lintas padat atau sedang dalam kecepatan tinggi.

4. Harga Ekonomis 


Alasan konsumen lebih memilih Enduro karena harganya yang ekonomis. Harga oli motor enduro bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 32.000,-

Untuk mendapatkan Oli Motor Enduro juga tidak susah, karena produk dari Pertamina tersebut sudah beredar luas di pelosok Negeri. Dan bisa Anda dapatkan di SPBU Terdekat.

5. Sudah Teruji


Tidak perlu ada kekhawatiran, karena Oli Enduro sudah teruji optimal dalam kondisi apapun. Enduro diklaim Pertamina sebagai produk unggulan di kelasnya karena telah diuji pada motor-motor matic.

Salah satunya pada kegiatan yang diadakan oleh Pertamina yaitu program Enduro Solo Touring dari Jakarta hingga London yang digelar beberapa tahun silam oleh stephen langitan.

Di ajang yang melewati 30 Negara - 30.000 KM, Stephen langitan berkendara mulai dari Jakarta dilanjutkan melewati pulau Sumatera, dan beberapa Negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Myanmar, Bangladesh, dan kualitas performa motor yang digunakan dalam kegiatan solo riding terbukti tetap optimal.

Enduro Synthetic Oil,  Oli Motor Terbaik yang terus menjalankan visinya untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia.
Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Enduro Matic, Oli Motor Terbaik Untuk Honda BeAT Ku"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel