Wasu Cafe: Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Pati

Konten [Tampil]
Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Pati Paling Enak dan Murah

Rumah Makan Seafood di Pati -- Pada pembahasan sebelumnya, saya telah memperkenalkan kuliner khas Pati paling hits yang hingga kini masih banyak diminati para foodies.

Bagi yang belum baca artikelnya bisa langsung search dengan keyword kuliner Pati ya.

Dan kali ini saya akan bahas seputar kuliner lokal lagi nih guys. Disini saya akan memperkenalkan serta merekomendasikan kuliner seafood yang ada di Kota Pati, tepatnya di Jl. Hang tuah kec. Juwana.

Bagi kalian pecinta seafood yang masih bingung menemukan tempat rumah makan seafood di Pati paling enak dengan harga merakyat, kalian bisa langsung ke Wasu Seafood.

Rumah makan seafood ini merupakan sebuah usaha kuliner dari seorang konten kreator YouTube asal Juwana - Pati Jawa tengah, Wawan Sudjono.

Kalau biasanya makan seafood itu kita harus merogoh kocek sedikit tebal, beda dengan seafood yang satu ini. Harganya sangat terjangkau, soal rasa jangan khawatir, dijamin enak dan bikin nagih.

Tempat ini selalu ramai pengunjung, dan selalu diburu oleh para penggemar kuliner Pati dan sekitarnya terutama yang menggemari olahan kerang dan pecinta masakan pedas.

Banyak olahan kerang yang disajikan di tempat ini, diantaranya ada lobster, udang, kepiting, jenis kerang dara, ijo, dan srimping yang bisa digoreng, direbus, di tongseng maupun diolah dengan bumbu saus tiram.

Olahan seafood ini bisa kalian nikmati mulai dari harga 15K aja. Untuk daftar harga selengkapnya bisa kalian lihat pada infografis dibawah ini. Note: Sewaktu-waktu harga dapat berubah.

Rumah Makan Seafood di Pati enak dan murah

Desain Cafe Minimalis Modern


Wasu Cafe merupakan rumah makan seafood di Pati yang memiliki konsep desain minimalis modern. 

Wawan Sudjono selaku pemilik usaha kuliner seafood sangat memahami strategi marketing yang bisa menarik pembeli. 

Dia sangat memperhatikan keunikan desain cafe demi kenyamanan pelanggan. 

Keunikan, kenyamanan serta seberapa kekinian cafe itu menjadi beberapa faktor yang dipertimbangkan oleh kaum milenial saat akan memilih tempat makan atau nongkrong.

Jadi, wasu cafe sangat cocok buat kalian yang ingin mendapatkan kenyamanan, dan suka nongkrong bareng teman. 

Oh ya, wasu cafe tidak hanya menyediakan seafood aja ya. Cafe ini juga menyediakan berbagai minuman segar dan kopi. 

Langsung saja kunjungi wasu cafe yang beralamatkan di Jl. Hang tuah kec. Juwana kab. Pati Jawa tengah. 

Mas Kholis Menerima jasa review / content placement, Hubungi kami bisnis.idkholis@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

23 Komentar untuk "Wasu Cafe: Rekomendasi Rumah Makan Seafood di Pati"

  1. Eleh eleh mas Kholis. Gambar kepiting dan lobster itu bikin aku ngencesss.
    Sik, kalo aku ada langkah ke Pati minta dibayari makan di situ ya.. hehe

    BalasHapus
  2. Paket baby lobsternya murah tuch kak... ati2 ketahuan bu susi bisa diomelin kita kak... btw jadi laper nich ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman kak.. yang dimakan bukan benih lobster kok

      Hapus
  3. Saya salah satu pecinta seafood mas, liat itu kepitingnya bikin ngiler. Boleh juga nih nanti kalo tour de java bareng keluarga mampir ah di resto ini.

    BalasHapus
  4. Saya penyuma seafood dan makanan pedas. Kalau suatu hari berkesempatan ke Pati, saya pasti akan berkunjung.

    BalasHapus
  5. Kepiting super 70 ribu doang? Masya Allah surga dunia. Pengen rasanya makan itu semua. Hahaha. Saya pecinta seafood karena memang saya tinggal di pesisir di Sumatera Barat. Setiap hari bisa makan udang, makan cumi, makan ikan, makan kerang, tanpa takut kantong jebol karena semuanya murahhhhh. Begitu merantau ke kota, baru lah terasa betapa nikmatnya kuliner di kampung halaman sendiri.

    BalasHapus
  6. Astaga terkedjoet aku lihat harga paketnya, kompetitif banget... tapi gimana cita rasa masakannya??? Sepertinya boleh deh kalau di artike diceritakan salah satu menunya...

    BalasHapus
  7. Enaaakkk spertinya kalau dilihat dari tampilan menunya. Seafood ini benar2 menggoda untuk dinikmati.

    BalasHapus
  8. Kepitingnya bikin ngiler.
    lumayan murah lho harganya, ih kok jadi pengen ke Pati ya. Semoga suatu saat bisa kesana

    BalasHapus
  9. Hmmm liat menunya menggugah selera banget tuh, sayangnya aku alergi sama kerang-kerangan, udang, dan kawan kawan nya.

    BalasHapus
  10. Murah sekali kak, kelihatan yummy juga nanti coba ahh. Makasih infonya kak

    BalasHapus
  11. Aduh gambar kepitingnya itu bikin pengen kubuka aja udah, terus lahap dagingnya. Dari harganya lumayan ya, tidak terlalu mahal untuk seafood kelas yahud kayak kepiting dan lobster. Kayaknya bakal kudatengin deh nanti kalau ke Pati

    BalasHapus
  12. Astagah, harganya murah bener ya. Mana gambar kepitingnya menggoda banget untuk dimakan, padahal sudah dikasih efek agak blur. Kalau dekat sudah saya langsung ke sana untuk makan siang

    BalasHapus
  13. sangat saya rekomendasikan banget ini untuk makan seafood di pati.. numpang share yaa postingan artikel ini mas?

    BalasHapus
  14. Wihh memang tidak bisa di pungkiri lagi, saya yang brasal dari lampung jika melihat daftar menu dan danga di wilayah jawa terkhusus daerah jawa tengah sungguh pengen nanget mborong hehehe, murah bener😋

    BalasHapus
  15. Mas Kholis blogger Pati, to. Wah, kita tetanggaan dong, sePakujembara. Duh, aku tu pengen banget kumpulkan blogger Pakujembara, ga berhasil juga lha wong ga ada dananya.

    BalasHapus
  16. muraaahhh >v<
    saya suka yang murah2 tapi enak

    BalasHapus
  17. Makanan seafood itu begitu menggoda. Bahkan meski harganya mahal sekalipun tetap akan di buru penggemarnya.

    BalasHapus
  18. Menu seafood nya keren2 ya. Namanya juga tempat makan spesifik seafood ya. Cuma kalau makan menu "seafood" di tempat makan yang bukan spesifik seafood, saya punya pengalaman. Saya berharap dapat cumi, eh ternyata cuma mie kwetiau ditambah udang.

    BalasHapus
  19. Saya suka paket 2 karena ada menu udangnya karena termasuk penggemar udang. Selalu penasaran pokonya dengan seafood, apalagi karena belum pernah coba olahan kepiting. Eh tapi ko gak ada gambarnya ya. Penasaran banget tampilan menu makanannnya kayak apa.

    BalasHapus
Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel