Kontes SEO: Menceritakan Cara Berhenti Donasi di Unicef

Konten [Tampil]
kontes seo cara berhenti donasi unicef indonesia

Organisasi kemanusiaan Unicef Indonesia saat ini semakin dikenal masyarakat luas karena kiprahnya dalam membantu korban bencana alam saat ini sangat tanggap dan cepat. 

Pengalaman dalam membantu mengatasi ketimpangan sosial sudah diakui pemerintahan. Hadirnya organisasi Unicef di Indonesia memberikan angin segar, agar anak-anak Indonesia memiliki peluang  kesejahteraan yang setara.

Dibalik kesuksesan organisasi unicef tidak lepas dari peran para donatur yang sering menyisihkan pendapatannya setiap bulan untuk membantu mengubah masa depan anak Indonesia.

Tim Unicef menginformasikan, ternyata masih banyak donatur yang ingin berhenti donasi karena suatu hal. Buat blogger yang ingin lomba blog dengan tema menceritakan cara berhenti donasi di unicef, silahkan join kontes.

Brief Kontes Unicef


Tipe Kontes : SEO Contest
Tipe Pemenang : Rank Result
Total Hadiah : Rp 20.000.000
Nama Kontes : UNICEF - SEO Competition 2019
Tanggal Dibuat : Sep 26, 2019
Status : Running
Kontes Berakhir : Nov 28, 2019
Pengumuman Pemenang : Nov 28, 2019
Keyword : Cara Berhenti Donasi Unicef
Tema/topik : Menceritakan cara berhenti donasi di Unicef.
Google Search : google.co.id
Bahasa : Indonesia
Jumlah Kata : 400
Refrensi Web : https://www.unicef.org/indonesia/id/tentang-kami
External Link : https://www.supportunicefindonesia.org

Follow Social Media

Facebook : https://web.facebook.com/sosiago.id/
Twitter : https://twitter.com/sosiagoID
Instagram : https://www.instagram.com/sosiago/

Peraturan Teknis Kontes


1. Semua peserta WAJIB terdaftar sebagai member SOSIAGO.id sebagai INFLUENCER. Bagi yang belum, bisa registrasi disini (tidak dipungut biaya) -> https://www.sosiago.id/signup

2. Setiap peserta boleh mendaftarkan link URL kontesnya lebih dari satu (jadi berhak untuk memenangkan beberapa hadiah sekaligus).

3. Format URL yang didaftarkan dan disubmit harus lengkap dan bisa diakses -> http://domainkamu.com/judul-postingan dan bukan http://domainkamu.com saja.

4. Semua peserta WAJIB follow atau mengikuti salah satu akun sosial media SOSIAGO yang disebutkan diatas.

5. Semua peserta DILARANG untuk melakukan tindak kecurangan atau merugikan kontestan lain dengan cara copas artikel kontestan lain atau memanipulasi link kontestan lain dengan bertujuan untuk menjatuhkan URL kontestan lain. 

6. Bagi peserta yang terbukti melakukan tindak kecurangan dan merugikan kontestan atau pihak lain, akan di diskualifikasi dan akan kami ajukan ke tim SOSIAGO untuk dipertimbangkan banned akun di SOSIAGO.

7. Bagi peserta yang menemukan bukti kecurangan termasuk mengarah kepada salah satu peserta kontes lainnya, silakan kirimkan buktinya ke email andi@sosiago.id. 

8. External link yang diberikan wajib ada 1 link ke halaman website https://www.supportunicefindonesia.org dengan anchor text dibebaskan.

9. Bagi semua pemenang TIDAK BOLEH menurunkan/menghapus konten halaman postingannya selama minimal enam bulan dari contest berakhir.

10. Tidak perbolehkan menggunakan blog/website dari layanan UGC (User Generate Content) yang bukan milik sendiri, dikarenakan tidak bisa memasang banner di sidebar.

11. Umur domain blog/website minimal sudah berumur 3 bulan sampai 28 November nanti. Jika kurang dari 3 bulan akan dieliminasi.

12. Nama domain atau sub-domain TIDAK BOLEH mengandung keyword yang di konteskan secara keseluruhan.

13. Setiap peserta WAJIB membuat tutorial artikel mengenai tata cara “Cara Berhenti Donasi Unicef” yang baik dan benar, tidak menjatuhkan dan tidak boleh mengandung SARA. Bisa juga bercerita pengalaman dalam cara berhenti donasi Unicef jika pernah.

14. Artikel harus original, bukan duplikat konten, dan BELUM pernah di publish sebelumnya.

15. Peserta TIDAK DIPERBOLEHKAN menyebarkan detail informasi dalam kontes ini di blognya atau media mana pun. Yang diperbolehkan hanya memasang banner yang telah disediakan.

16. Bagi yang kedapatan menyebarkan isi kontes ini akan didiskualifikasi pada saat penjurian.

17. Peserta WAJIB memasang banner kontes (file terlampir dibawah) di blog/websitenya, namun tidak boleh diletakkan dalam isi artikel kontes.

18. Banner kontes harus bisa di klik dan mengarah ke link: https://www.sosiago.id/im-influencer

19. PENTING -> Judul artikel/postingan (title page) TIDAK BOLEH hanya mengandung keyword “Cara Berhenti Donasi Unicef” saja. Tapi harus variatif. Contoh:

Judul artikel -> Cara Berhenti Donasi Unicef (SALAH & DISKUALIFIKASI)

Peraturan yang belum disebutkan diatas akan ditambahkan dan diumumkan kemudian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kontes SEO: Menceritakan Cara Berhenti Donasi di Unicef"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel