Penghasilan Saaih Halilintar perbulan dari Youtube

Konten [Tampil]
Penghasilan saaih halilintar perbulan

Penghasilan Saaih Halilintar - Saaih halilintar merupakan seorang kreator youtube Indonesia yang memiliki usia tergolong sangat muda. Muhammad Saaih Halilintar, atau yang biasa akrab dipanggil Saaih Halilintar ini lahir pada 16 Maret 2002. 

Saaih Halilintar merupakan anak ke-6 dari keluarga Gen Halilintar. Saaih Halilintar sukses dalam dunia youtube karena memang memiliki bakat serba bisa dalam dunia digital (khususnya youtube), tidak terkecuali dalam melakukan editing video. 

Pada sebuah video, ia pernah mengungkapkan bahwa setiap anggota keluarga memiliki tanggung jawab masing-masing yang harus di handle, khususnya untuk saaih, dia mendapatkan tugas untuk mengelola beberapa akun youtube dari Gen halilintar Official, karena ia memiliki keahlian dalam hal editing video.  

Maka tidak heran jika Saaih Halilintar memiliki jumlah subscriber paling banyak setelah Atta Halilintar dan Gen Halilintar.

Baca juga: Cara Berhenti Donasi Unicef

Jika kita lihat statistic pertumbuhan subscriber Saaih Halilintar pada setiap harinya pada kisaran angka +15,328rb, dan pada bulan Mei 2019 ini sudah mencapai 5,5jt. Tentu angka tersebut akan terus meningkat disetiap harinya. 

Kira-kira jika memiliki jumlah subscriber jutaan seperti Saaih Halilintar, penghasilan perbulan yang didapat berapa ya?

Penghasilan Saaih Halilintar Perbulan


Pasti banyak yang ingin mengetahuinya. Termasuk Admin juga penasaran, berapa sih gaji Saaih halilintar yang dihasilkan dari channel youtubenya?

Mari kita lihat perkiraan dari hasil pendapatan Saaih Halilintar pada website socialblade.com

Penghasilan-Saaih-Halilintar-Perbulan-dari-youtube

Pada Gambar diatas menunjukan, bahwa pendapatan atau Gaji saaih halilintar dari channel youtube per bulan berkisar $8.2K - $131.3K. Silahkan hitung sendiri untuk hasil Rupiahnya, dengan kurs dollar hari ini. 

Demikian pembahasan mengenai "penghasilan Saaih Halilintar", Besarnya penghasilan Saaih bisa kita jadikanlah motivasi, agar kita terus terpacu untuk maju. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Penghasilan Saaih Halilintar perbulan dari Youtube "

  1. weew apalah dayaku yang gajinya masih recehan. semoga bisa cepat nyusul jadi orang kaya 😆

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel