Gajian Pertama Kali dari Platform SosiaGo Influencer Marketing


Gajian Pertama dari SosiaGo - Kita sekarang hidup di zaman digital, yang mana bisa dengan mudahnya mencari berbagai situs referensi yang memiliki potensi serta peluang mendapatkan uang dari media online hanya dengan ketik kata kunci di pencarian Google.

Langsung saja, tidak perlu basa basi, pada kesempatan yang indah ini, Saya akan menceritakan pengalaman saat mendapatkan bayaran dari SosiaGo, sebuah platform influencer marketing yang baru ngehits di Indonesia. 

Buat kalian (publisher) yang mungkin masih bingung mencari situs referensi selain Google AdSense, Saya akan berbagi informasi kepada kalian semua, bahwa ada alternatif bagus yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

SosiaGo Menjadi Alternatif Google AdSense 


Saya yakin banyak para blogger yang mengeluh akan Google AdSense. Mengeluh karena permohonan yang diajukan selalu ditolak karena tidak memenuhi kriteria. 

Bahkan banyak juga yang mengeluh dengan pendapatan AdSense, karena nilai klik di Indonesia tidak ada harganya.

Dari kasus tersebut, banyak blogger (termasuk saya) yang berfikir bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengandalkan atau hanya fokus di Google AdSense saja. 

Kita akan rugi jika hanya mengandalkan Google AdSense, karena media yang bisa menghasilkan uang bukan hanya Google AdSense. Kita harus bisa mencari media alternatif yang bisa memberikan kemudahan untuk mendapatkan uang.

Platform SosiaGo lah jawabannya. Saya menyarankan kalian untuk segera join dan Coba SosiaGo Influencer Marketing sebagai media alternatif Google AdSense.

Bukti Pembayaran SosiaGo Influencer Marketing


Untuk menambah keyakinan kalian, Saya akan memperlihatkan bukti transfer yang telah dilakukan SosiaGo ke Rekening penerima (saya sendiri) melalui Email yang sudah terdaftar.

Informasi Pembayaran SosiaGo via Email
Selain via Email, Dashboard SosiaGo juga menyediakan menu Billing yang bisa dilihat jika status saldo sudah Paid. Berikut screenshot gambar dashboard sosiago jika sudah paid. 

Billing SosiaGo Influencer Marketing
Sebagai catatan: SosiaGo mengirim Saldo ke masing-masing rekening setiap hari Kamis, minggu kedua. Dan, untuk besaran saldo menyesuaikan Task yang sudah di kerjakan.

By the way, saldo diatas merupakan imbalan blog placement (2 tasks) yang approve sesuai brief yang sudah di tentukan.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang SosiaGo, silahkan baca artikel yang sudah pernah saya share sebelumnya di blog idkholis.com. 

Terima kasih buat kalian yang sudah mampir. Jangan sungkan untuk berbagi artikel ini ke teman-teman kalian jika informasi ini bermanfaat.

Nantikan artikel-artikel menarik berikutnya hanya di blog idkholis.com. See ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Gajian Pertama Kali dari Platform SosiaGo Influencer Marketing"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel