Obat Gemuk Badan Paling Diminati di Pasaran

Obat Gemuk Badan - Sebagian orang memiliki tubuh yang kurus kemudian sulit gemuk. Padahal, kurang berat badan tidaklah bagus untuk kesehatan Anda. Beragam cara untuk menambah berat badan dapat Anda lakukan, seperti minum product obat penggemuk badan, mengonsumsi makanan yang banyak berisi kalori, serta makan minimalnya lima porsi buah serta sayuran setiap hari.
Obat-gemuk-badan

Obat Gemuk Badan - Sebagian orang memiliki tubuh yang kurus kemudian sulit gemuk. Padahal, kurang berat badan tidaklah bagus untuk kesehatan Anda. Beragam cara untuk menambah berat badan dapat Anda lakukan, seperti minum product obat penggemuk badan, mengonsumsi makanan yang banyak berisi kalori, serta makan minimalnya lima porsi buah serta sayuran setiap hari.

Segenap orang, berusaha mati-matian untuk menambah berat badannya. Wujud yang berjaya, ada pun yang bukan. Memiliki berat badan yang sehat merujuk pada indeks massa tubuh (IMT) / BMI (Body Mass Index). IMT untuk perempuan lalu laki-laki berselisih. IMT normal bagi perempuan adalah tujuh belas hingga dua puluh tiga, IMT pada bawah tujuh belas menandakan berat badan minim, IMT dua puluh tiga  hingga dua puluh tujuh menandakan kegemukan, dan IMT di atas 35 menandakan obesitas. Sedangkan bagi laki-laki, IMT standard merupakan 18 sampai 25, IMT di bawah 18 menandakan berat badan kurang, IMT 25 maka 27 menandakan kegemukan, kemudian IMT tadinya 27 menandakan obesitas.

Untuk menambah berat badan, pada umumnya sebagian orang mengonsumsi supplement penggemuk badan. Anda dapat menambah berat badan selanjutnya energi cuma dari mengonsumsi vitamin atau obat gemuk badan. Kamu mendapatkan energi sebagai kalori dari karbohidrat, lemak, & protein serius makanan yang Anda makan. Dietary supplement pada makanan tersebut hanya memberikan mengubah energi dari komponen makanan akhirnya menjadi jenis energi yang dapat digunakan akibat tubuh Anda, selain jua membantu beberapa proses yang lain dalam tubuh.

Obat Penggemuk Badan Paling Diminati di Pasaran


Jika anda memerlukan beberapa jenis supplement obat penggemuk badan untuk meningkatkan berat badan. Panduan ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan produk andalan guna mendapatkan tubuh yang ideal, diantaranya:

1. Madu Gemuk Badan


Madu Gemuk Badan adalah obat (suplemen) natural yang tradisional, untuk menggemukan badan secara alami, aman & tanpa efek samping. Madu Penggemuk Badan di sini. dibuat untuk madu pilihan dicampur dengan berbagai macam varian natural and organic penambah nafsu makan & organic agar nutrisi terserap secara optimum. Terbuat dari 100 % Bahan Alami tanpa BKO ( Bahan Kimia Obat) yang sudah teruji Legalitas nya pada BPOM & Kehalalan nya di MUI.

Manfaat Madu Gemuk Badan


  • Merangsang dan menambahkan rasa nafsu makan
  • Membantu membuat tubuh menjadi jauh berisi
  • Mengoreksi sistem metabolisme tubuh
  • Menyerap nutrisi akhirnya menjadi lebih optimal
  • Menambah berat badan secara alami

*Disclaimer: Hasil yang didapat sangat bervariasi di dalam tiap individu tergantung perihal kulit, tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak meraih menjamin setelah itu tidak bertanggung jawab jika hasil yang anda dihasilkan berbeda dengan pengguna yang lain yang menjumpai hasil positif. *


Efek Dari Konsumsi Madu Gemuk Badan


Konsumsi Madu Gemuk Badan punya efek yang berbeda disetiap individu yang meminumnya. Hal ini dikarenakan banyak faktor seperti genetis, alergi bawaan dan pola makan seluruh konsumen yang berbeda -- beda.

Umumnya Konsumen kami Setelah Minum 1 botol Madu Gemuk Badan mengalami nafsu makan yang meningkat, perasaan mudah lapar, hal ini sangat wajar sebab Kandungan Temulawak & Kunyit yang pasti membantu menaikkan Nafsu Makan.

Kemudian secara Rata-rata Peningkatan Berat Badan baru memulai terasa sekitar 1-2 bulan setelah konsumsi rutin Madu gemuk Badan Al Mabruroh ini.

Komposisi Madu Gemuk Badan


  • Madu Pilihan
  • Royal Jelly
  • Propolis
  • Ekstrak Temulawak
  • Ekstrak Temu Ireng
  • Ekstrak Kunyit
  • Ekstrak Pegagan

Keterangan Madu Gemuk Badan


obat-gemuk-badan

Madu Gemuk Badan diproduksi oleh CV Griya An-Nur & Di distribusikan oleh Bin Dawood / Al Mabruroh dan telah mendapat sertifikasi resmi yang Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) dengan no registrasi TR153686451 dan pun lulus uji sertifikasi halal dari MUI Nomor. 01271121961114.

1 botol Madu Gemuk Badan punya Berat Bersih 350gr & apabila sudah di bungkus Aman dengan dus tebal berat per botol menjadi 450gr

Aturan Minum Madu Gemuk Badan


  • Kocok terlebih dulu sebelum pada minum
  • Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
  • Dapat di minum sesudah makan dan sebelum tidur malam
  • Minum madunya terlebih dulu, setelah itu langsung minum air putih hangat
  • Ataupun bisa jua (di sarankan), campur dulu madunya dengan setengah gelas air putih hangat lalu diminum
UNTUK MENGHINDARI BARANG TIRUAN YANG DIJUAL MURAH, BAIK PENJUALAN ONLINE MAUPUN DI APOTEK.

SELALU PASTIKAN

  • Memiliki Segel Penutup Kotak BerHologram catatan ” AN-NUR” atau ” BIN DAWOOD “
  • Mempunyai POM TR 153 686 451 bukan Dinkes P.IRT
  • Terdapat Buih Putih di Botol periode atas yang berarti Tanda 100% Madu Asli.
obat-gemuk-badan

2. Tiens Zinc Capsules


Obat gemuk badan Spirulina Zinc Tiens | Tianshi Menggemukkan Badan Alami. Spirulina Merupakan sumber nutrisi dengan kandungan gizi paling lengkap yang diinginkan tubuh, Memperbanyak sirkulasi O2 dalam darah dan otak, Mengaktifkan metabolisme dan menaikkan imunitas tubuh.

Spirulina mempunyai kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar gede meliputi health proteins ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Product Vitamin A,B,C, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium (mg), besi, zinc, mangan), asam amino essential dan no essential, klorofil, dan beta carotene.

Kandungan asam amino dari spirulina dapat memulihkan cedera sel, menormalkan fungsi hati serta membantu membasmi radang hati.

Kandungan Carotene, Phycocyanin dan polisakarida sebagai senyawa utk meningkatkan imun. Asam amino sebagai pemulih fungsi liver dan pengobatan radang liver organ. Memperbaiki metabolisme, meningkatkan fungsi organ, mendukung mengatasi kekurangan oksigen, meningkatkan energi, dan mempercepat proses pemulihan untuk sakit.

Orang yang mengkonsumsi spirulina di jangka panjang akan merasa tubuhnya penuh energi.

Zinc Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan lalu panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.

Zinc ialah salah 1 unsur utama kehidupan setelah itu merupakan small nutrient berharga yang tidak sedikit tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules mempunyai komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, selanjutnya Glukosa.

Zinc Laktat ialah jenis garam zinc yang larut di landscapes. Zinc laktat diketahui sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik sebab memiliki daya serap sungguh-sungguh tinggi, bukan terpengaruh akibat garam selanjutnya asam nabati.

Bubuk proteins telur (Egg protein powder) berguna bagi meningkatkan penyerapan zinc. Zinc juga turut serta dalam pembentukan tujuh puluh enzim pada dalam tubuh.

Manfaat Tiens Zinc Capsules


Tiens Zinc Capsules - Suplemen Penggemuk Badan - Kemasan 10 Kapsul Mengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat, dll.

obat-gemuk-badan

3. SAM YUN WAN


Badan yang kurus atau terlampau kurus kadang mengganggu penampilan kita, kurus bisa terjadi karena berbagai hal, layaknya kurang nya nafsu makan, banyak nalar membuat gak nafsu makan, sering sakit, dan berbagai hal. Agar agar tubuh / badan bisa kembali gemuk kini tersedia ramuan obat natural alami Sam Yun Wan yang diproduksi istimewa menggunakan petunjuk organic alami berkualitas tinggi khusus utk menambah nafsu makan kita agar tubuh bisa akhirnya menjadi gemuk kemudian sehat balik.

Disamping memperbanyak nafsu makan, Sam Yun Wan pun membantu menambahkan daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh kita, membaguskan metabolisme tubuh serta menyehatkan tubuh kita.

Sam Yun Wan telah terbukti serta terpercaya dapat menambah nafsu makan kita dengan cepat agar tubuh kembali sehat dan gemuk, bisa dikonsumsi mulai usia 17 tahun sampai dewasa, tidak mengakibatkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh kita.

Bila dikonsumsi dengan rutin dan teratur, Sam Yun Wan akan cepat menyerap ke dalam tubuh dan nafsu makan kita akan kelihatan bertambah serius waktu tiga hari saja. Dengan naik nafsu makan kita seluruh harinya, perlahan tubuh kita akan telah berkembang atau menjadi gemuk dan proses obatnya jadi bekerja tetap sesuai dengan seberapa gemuk tubuh kita yang dalam inginkan.

Efek samping dari obat gemuk badan Sam Yun Wan


1. Nafsu makan bertambah
2. Kurang lancar saat buang air besar 2-3 hari pertama saat konsumsi obat, selanjutnya normal
3. 1-2 hari mulailah sering mengantuk, selanjutnya normal
4. Dihari ke 7 berat badan akan naik sampai 2-5 kg
5. Dan Extra 1 kapsul warna pink itu khusus diminum kalau kondisi badan benar-benar lagi ambruk, efeknya badan menjadi lebih bugar.
6. Dan apabila badan mempunyai penyakit gejala sinusitis obat inipun bisa menyembuhkannya, jika sinusitisnya sudah parah maka konsumsilah 1 butir/ hari anda akan aman 3 hari kedepan tidak pilek & tidak menutup kemungkinan sinusitis anda akan sembuh.

Khasiat Obat Gemuk Badan Sam Yun Wan


  • Meningkatkan napsu makan serta membuat tubuh lebih berisi
  • Berat Badan hendak cepat bertambah, karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh
  • Juga sebagai pencuci darah/mengeluarkan darah kotor yang bisa menjadi racun di tubuh kita


INDIKASI: Digunakan secara tradisional untuk meredakan rasa sakit, dan membantu melegakan kepenatan fisikal.

CARA PAKAI: 2 kapsul sehari, 2kali sehari (mengambil dengan air hangat)

ATENSI: Anak-anak berunur 8 tahun kebawah kemudian wanita hamil tidak dibenarkan mengambil obat ini.

Harga Sam Yun Wan


Harga obat herbal ini sangat terjangkau. Cuma dijual dengan harga Rp 65.000.

obat-gemuk-badan

Itulah beberapa obat gemuk badan yang paling laris dan diminati di pasaran online maupun opotik. Semoga dengan 3 obat penggemuk badan diatas bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin mendapatkan berat badan yang ideal.

Jika Anda memiliki tubuh yang kurus serta berat badan yang rendah, Anda tidak  harus mengonsumsi vitamin penggemuk badan. Jangan pula memanfaatkan cara-cara yang instan bagi menambah berat badan Kita, seperti suntik hormon. Jika beberapa teknik yang sudah dipaparkan di atas telah Awak lakukan namun tidak kunjung berhasil, Kamu disarankan segera konsultasikan kesehatan Anda dalam dokter spesialis gizi klinik atau pakar gizi untuk mendapatkan penanganan yang cermat, dan tahu pola makan seperti apa yang bagus untuk memperbanyak berat badan Anda.