Download VioMagz AMP: Template ini Bisa Kalian Dapatkan Secara Gratis

Gambar-download-viomagz-amp

Download VioMagz AMP - Akhir-akhir ini, Google sering melakukan update algoritma pada setiap minggunya. Salahsatunya adalah kecepatan loading blog. Jika load speed blog masih belum optimal, segera ambil tindakan untuk optimasi, agar traffic tidak terjun bebas. 

Tidak dapat di pungkiri jika jumlah pengguna smartphone saat ini terus melonjak naik disetiap harinya. Itu artinya, semakin banyak juga orang yang manfaatkan smartphone mereka untuk mengakses informasi melalui gadget.

Selain lebih praktis, dengan adanya smartphone juga lebih membantu kita untuk memudahkan dalam berkomunikasi. Selain itu dapat juga mencari informasi yang tersebar di internet sebagai salah satu kebutuhan dari masing-masing individu cukup dengan sebuah smartphone.

Serta dengan adanya smartphone ini, pastinya memiliki banyak dampak positif terhadap kehidupan masyarakat. Dampak positif yang sangat nyata di lini pekerja, bisnis, bahkan anak-anak sekolah hingga mahasiswa yang sangat bergantung dengan kecepatan bertukar informasi satu dengan yang lain. 

Download-viomagz-amp
Ringkasan berdasarkan kategori perangkat
Ringkasan diatas menunjukkan kategori perangkat seseorang saat akses internet lebih menonjol ke Seluler. Dengan demikian, saya sangat menyarankan Anda jika mempunyai sebuah website atau blog segeralah lakukan optimasi agar hasilnya lebih fash loading dan disukai search engine. 

Saat ini sudah banyak template blog yang sudah support fitur fash loading. Salahsatu template yang sudah fash loading dan sudah optimal adalah template VioMagz dari mas Sugeng.

Belum lama ini, Mas Sugeng telah rilis template terbarunya (VioMagz Template) dan terus melakukan pembaruan pada template viomagz. Dan tidak Cuma sampai disitu, mas Sugeng juga telah merilis template viomagz amp. Dengan banyaknya permintaan dari teman-teman yang ingin merasakan kecepatan dari template viomagz amp, akhirnya resmi lounching pada 2 agustus 2018 yang lalu. 

Download VioMagz AMP


Bagi Anda yang ingin merasakan kecepatan viomagz versi AMP, Anda bisa meninggalkan komentar terbaik Anda soal keunggulan template VioMagz karya mas Sugeng, komentar yang di publish akan mendapatkan template VioMagz AMP Gratis dari Idkholis.com. Namun, Jika Anda sudah menjadi pengguna, template viomagz amp bisa langsung di dapat secara gratis. Info selengkapnya silahkan cek disini https://sugeng.id

Note: Sertakan email aktif saat meninggalkan komentar. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Download VioMagz AMP: Template ini Bisa Kalian Dapatkan Secara Gratis"

  1. Sebelum ngeblog benerin dulu dek bahasanya. Download itu bahasa Inggris yg artinya mengunduh, dan mengunduh itu artinya mengambil data/file dari internet, sedangkan beli itu baru bahasa Inggrisnya buy. Dari pada kamu cari pengunjung semu dengan cara buat judul klikbait begini mending artikel lain saja yg yang ditingkatkan kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika kami share secara bebas, dan cuma-cuma itu artinya saya tidak menghargai karya mas Sugeng.

      Jika anda minat atau ingin download template viomagz silahkan hubungi mas Sugeng selaku designer template.

      Ow ya maaf! Judul diatas sengaja dibuat untuk menarik visitor yg tidak mau modal.

      Regards,

      Hapus
  2. Dan saya tertipu sama judulnya, tapi sangat menarik. Saya memang lagi nyari artikel yang membahas template dari mas sugeng "vio magz".
    Mungkin dilain waktu saya bisa gunakan ide ini buat narik visitor dI blog saya.
    Sukses selalu deh buat blog idkholis. ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah memberikan feedback positif. Jika mau theme viomagz amp bisa req aja di contacts, nanti saya kasih premium, asli dari mas Sugeng.

      Hapus

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel