VioMagz AMP: Kini Sugeng.id Rilis Template VioMagz Versi AMP

Gambar-viomagz-amp

VioMagz AMP - Dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2018, Mas Sugeng resmi merilis template viomagz versi amp. Bagi kalian yang belum mengetahui penjelasan AMP, bisa membaca ulasan dibawah ini. 

Apa itu AMP?


Dilansir dari ampproject.org, AMP merupakan pustaka sumber terbuka yang menyediakan cara mudah untuk membuat halaman web yang menarik, halus, dan memuat secara instan bagi pengguna. 

AMP dibangun di atas keahlian dan kerangka kerja yang ada untuk membuat halaman web. AMP didukung oleh banyak platform berbeda, dan kompatibel di semua browser.

Ekosistem AMP mencakup 25 juta domain, 100+ penyedia teknologi, dan platform terkemuka, yang menjangkau area penerbitan, periklanan, e-commerce, bisnis lokal dan kecil, dan banyak lagi!


Banyak kelebihan yang bisa kita dapat jika menerapkan template yang sudah mendukung fitur AMP (Accelerated Mobile Pages), salah satunya adalah dapat meningkatkan kinerja dengan hasil lebih optimal. 

Namun, AMP ini masih sangat susah untuk di implementasikan. Beda halnya dengan template yang belum support fitur AMP yang mana cara penerapannya sangat mudah di pahami, meskipun bagi seorang pemula sekalipun.

Template VioMagz Versi AMP 


Buat kalian yang sudah memiliki template viomagz, tidak usah membayar lagi untuk bisa mendapatkan template viomagz versi amp ini. Mas Sugeng telah membagikan template VioMagz AMP secara gratis ke pengguna template VioMagz. Penasaran dengan tampilan versi amp? langsung saja lihat fitur dan kelebihannya dibawah.

Fitur dan kelebihan template VioMagz AMP


Gambar VioMagz AMP
VioMagz Valid AMP di URL versi mobile
Gambar VioMagz AMP
VioMagz non-AMP di URL versi desktop

VioMagz AMP Test

Laman AMP memuat lebih cepat dan terlihat lebih baik daripada laman HTML standar di perangkat seluler. Hasil uji dan pratinjau halaman VioMagz AMP untuk Google Penelusuran bisa dilihat pada video berikut:

Gambar VioMagz Versi AMP

Jika Anda tertarik untuk menggunakan template ini, silakan untuk membeli dulu template VioMagz di sini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "VioMagz AMP: Kini Sugeng.id Rilis Template VioMagz Versi AMP"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel