VioMagz AMP: Kini Sugeng.id Rilis Template VioMagz Versi AMP

Template VioMagz AMP kini sudah resmi dirilis mas sugeng demi memenuhi request dari teman-teman blogger Indonesia yang sudah lama menunggu. Viomagz AMP dibagikan secara gratis ke pengguna template VioMagz.
Gambar-viomagz-amp

VioMagz AMP - Dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2018, Mas Sugeng resmi merilis template viomagz versi amp. Bagi kalian yang belum mengetahui penjelasan AMP, bisa membaca ulasan dibawah ini. 

Apa itu AMP?


Dilansir dari ampproject.org, AMP merupakan pustaka sumber terbuka yang menyediakan cara mudah untuk membuat halaman web yang menarik, halus, dan memuat secara instan bagi pengguna. 

AMP dibangun di atas keahlian dan kerangka kerja yang ada untuk membuat halaman web. AMP didukung oleh banyak platform berbeda, dan kompatibel di semua browser.

Ekosistem AMP mencakup 25 juta domain, 100+ penyedia teknologi, dan platform terkemuka, yang menjangkau area penerbitan, periklanan, e-commerce, bisnis lokal dan kecil, dan banyak lagi!


Banyak kelebihan yang bisa kita dapat jika menerapkan template yang sudah mendukung fitur AMP (Accelerated Mobile Pages), salah satunya adalah dapat meningkatkan kinerja dengan hasil lebih optimal. 

Namun, AMP ini masih sangat susah untuk di implementasikan. Beda halnya dengan template yang belum support fitur AMP yang mana cara penerapannya sangat mudah di pahami, meskipun bagi seorang pemula sekalipun.

Template VioMagz Versi AMP 


Buat kalian yang sudah memiliki template viomagz, tidak usah membayar lagi untuk bisa mendapatkan template viomagz versi amp ini. Mas Sugeng telah membagikan template VioMagz AMP secara gratis ke pengguna template VioMagz. Penasaran dengan tampilan versi amp? langsung saja lihat fitur dan kelebihannya dibawah.

Fitur dan kelebihan template VioMagz AMP


1. Halaman Valid AMP di URL versi mobile : https://amp.viomagz.com/ 
2. Halaman non-AMP di URL versi desktop: https://amp.viomagz.com/ atau https://amp.viomagz.com/ 
3. Loading lebih cepat
4. Tampilan desain bersih dan rapi
5. dll

Gambar VioMagz AMP
VioMagz Valid AMP di URL versi mobile


Gambar VioMagz AMP
VioMagz non-AMP di URL versi desktop


VioMagz AMP Test


Laman AMP memuat lebih cepat dan terlihat lebih baik daripada laman HTML standar di perangkat seluler. Hasil uji dan pratinjau halaman VioMagz AMP untuk Google Penelusuran bisa dilihat pada video berikut:

Gambar VioMagz Versi AMP

Jika Anda tertarik untuk menggunakan template ini, silakan untuk membeli dulu template VioMagz di sini.