Youtuber Gaming Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia | Versi Mobile Legend

Youtuber Gaming - Dengan adanya game mobile legend yang begitu populer di Indonesia, banyak pemain pro yang saat ini memanfaatkan momen tersebut untuk membangun serta mengembangkan channel youtube mereka untuk mendapatkan subscriber dengan mudah, namun bukan berarti bisa di dapat secara instan ya.
Gambar Youtuber Gaming Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

Idkholis.com | Youtuber Gaming - Dengan adanya game mobile legend yang begitu populer di Indonesia, banyak pemain pro yang saat ini memanfaatkan momen tersebut untuk membangun serta mengembangkan channel youtube mereka untuk mendapatkan subscriber dengan mudah, namun bukan berarti bisa di dapat secara instan ya.

Sebelum jauh ke pembahasan, kami mau meminta maaf jika konten dalam artikel ini agak kontroversi, namun tidak bermaksud untuk provokasi. 🙏🏻

Jika kalian mengetahui sosok Jess No Limit yang saat ini sudah memiliki 3 JT subscriber, yang mana angka tersebut ia dapat tidak sampai 1 tahun lamanya. Mungkin, fenomena tersebut menjadi tamparan keras buat para content creator lain yang sudah berjuang dan bekerja keras, namun tidak seberapa mendapatkan subscriber baru.

Beda halnya dengan youtuber gaming yang hanya fokus memberikan konten mobile legend, dengan mudahnya mereka mendapatkan jutaan subscriber dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa daftar nama youtuber gaming indonesia yang memiliki subscriber terbanyak dari hasil main game Mobile Legend.

Youtuber Gaming: Daftar Pemain Mobile Legends Indonesia dengan Subscriber Terbanyak!


Mungkin buat kalian yang ingin auto view dan auto subscriber bisa juga memainkan game mobile legend melalui youtube live ✌🏻😁. Berikut daftar nama pemain / youtuber gaming  dengan subscriber terbanyak di Indonesia

1. Jess No Limit


Gambar Youtuber Gaming Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia
Sumber: Youtube Channel Jess No Limit

Jess No Limit merupakan pro player mobile legend asal Indonesia yang memiliki jumlah subscriber jutaan, dan terus melonjak disetiap harinya. 

Pria botak yang memiliki nama asli justin ini mulai bergabung di youtube pada 6 September 2017, dan saat ini ia sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 3 JT+. 

Nama Jess No Limit mulai dikenal sejak ia menjadi Top Global season 6 pada leaderboard game besutan Moonton tersebut.

Maka tak heran jika jumlah subscriber ia terus naik drastis. Bahkan Justin pernah memenangkan award di Net TV dalam kategori Digital Persona of the Year.

Detail Statistik Youtube Channel Jess No Limit


Statistik ini kami ambil per tanggal 20/7/2018 dari socialblade.

UPLOADS : 284
SUBSCRIBERS : 3,010,028
VIDEO VIEWS : 284,836,501
COUNTRY : ID
CHANNEL TYPE : Gaming
USER CREATED : Sep 7th, 2017

Untuk estimasi pendapatan jess no limit perbulan sekitar $8.4K - $134.8K, dan perkiraan penghasilan tahunan mendapat $101.1K - $1.6M. Fantastis ya.



2. Michael Souw


Gambar Youtuber Gaming Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia
Sumber: Youtube Channel Michael Souw

Pria berbadan gendut seperti akai ini populer dengan sebutan Bosku. Dia merupakan player mobile legend yang paling sering melalukan live streaming setiap malam dan bagi-bagi give away diamond ke subscriber yang beruntung.

Ia juga sukses menarik subscriber serta views youtube dalam waktu singkat, bahkan saat ini dia sudah memiliki 1,256,079 subscribers (the power of mobile legend).


Michael souw sering memberikan tutorial serta trik Hero yang paling over power (OP) di channel youtubenya.

Detail Statistik Youtube Channel Michael Souw


Statistik ini kami ambil per tanggal 20/7/2018 dari socialblade.

UPLOADS : 517
SUBSCRIBERS : 1,256,078
VIDEO VIEWS : 154,253,581
COUNTRY : ID
CHANNEL TYPE : Gaming
USER CREATED : Aug 4th, 2017

Untuk estimasi pendapatan Michael Souw perbulan sekitar $3.8K - $61.1K, dan perkiraan penghasilan tahunan mendapat $45.8K - $733.3K.

3. Dyland Pros


Gambar Youtuber Gaming Dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia
Sumber: Facebook DylandPROS

Sultan mah bebas, itulah kalimat yang seringkali di ucapkan dylan pros, seorang youtuber gaming kocak yang sering membungkus kepalanya pakai handuk putih.

Meskipun tidak tergolong baru dalam peryoutubean Indonesia, pria cadel ini terbilang sukses karena game mobile legend. 

Jika kita lihat statistik dengan adanya game mobile legend ini, channel youtube dylan pros juga mengalami  peningkatan subscriber maupun views pada pertengahan tahun 2017.

Detail Statistik Youtube Channel Dylan Pros


Statistik ini kami ambil per tanggal 20/7/2018 dari socialblade.

UPLOADS : 355
SUBSCRIBERS : 1,464,705
VIDEO VIEWS : 121,532,345
COUNTRY : ID
CHANNEL TYPE : Gaming
USER CREATED : Jan 28th, 2015

Untuk estimasi pendapatan Dylan Pros perbulan sekitar $3K - $48.2K, dan perkiraan penghasilan tahunan mendapat $36.2K - $578.5K.


Penutup!

Itulah 3 youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia, dan youtuber di atas rata-rata sudah memiliki 1 juta subscriber lebih. Sebenarnya masih banyak lagi youtuber yang memainkan game moba ini, tapi berhubung sudah terlalu banyak admin menulis artikel ini, jadi di sebutkan 3 saja ya 😄

Tapi, jika kalian ingin membahas youtuber gaming yang lain boleh request melalui kolom komentar. Nanti akan kami buatkan lagi pembahasan yang lebih seru lagi seperti konten-konten sebelumnya.  

Terima kasih yang sudah berkunjung. Terus support blog ini dengan membagikan artikel ke sosial media kalian.