Cara Agar Cepat Gemuk Untuk Wanita Dalam 1 Minggu ini Terbukti Ampuh

Cara Agar Cepat Gemuk Untuk Wanita - Setiap orang khususnya wanita tentu menginginkan memiliki tubuh yang ideal. Dalam artian tinggi badan seimbang dengan berat badan yang dimiliki, sehingga akan memeberikan kesan menarik dan pemiliknya merasa lebih percaya diri. Namun bukan hanya masalah kegemukan yang menjadi masalah para wanita terkait dengan berat badan, banyak juga yang mengeluh karena memiliki berat badan yang kurang atau terlihat kurus dan kerempeng. Banyak yang tidak tahu cara agar cepat gemuk untuk wanita.
cara-agar-cepat-gemuk-untuk-wanita

Cara Agar Cepat Gemuk Untuk Wanita - Setiap orang khususnya wanita tentu menginginkan memiliki tubuh yang ideal. Dalam artian tinggi badan seimbang dengan berat badan yang dimiliki, sehingga akan memeberikan kesan menarik dan pemiliknya merasa lebih percaya diri.

Namun bukan hanya masalah kegemukan yang menjadi masalah para wanita terkait dengan berat badan, banyak juga yang mengeluh karena memiliki berat badan yang kurang atau terlihat kurus dan kerempeng. Banyak yang tidak tahu cara agar cepat gemuk untuk wanita.

Bagi anda yang telah melakukan berbagai cara untuk menambah berat badan namun selalu gagal, berikut kami bagikan tips - tips seputar cara agar cepat gemuk untuk wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri anda.

1. Makan teratur

Jika anda ingin menambah berat badan mulailah dengan makan secara teratur tiga kali sehari. Pola makan yang tidak teratur sekali kali menjadi penyebab utama tubuh menjadi kurus. Jangan lupa untuk selalu sarapan pagi hari kemudian ushakan untuk makan siang, dan selalu makan malam maksimal 2 jam sebelum anda istirahat.

2. Ngemil

Bagi sebagian besar wanita, banyak yang mengindari ngemil atau makan makanan ringan karena takut jika gemuk. Namun bagi anda yang ingin menambah berat badan sangat disarankan untuk makan makanan ringan atau bahasa lainnya ngemil. Makanan yang dapat menambah berat badan anda dengan cepat adalah coklat, nasi, telur, dan semacamnya yang termasuk kedalam kategori makanan berat.

3. Menambah porsi makan

Jika kalian dalam proses menambah berat badan, usahakan untuk menambah porsi makan anda setiap hari. Jika rata – rata wanita memerlukan 1900 kalori setiap harinya anda dapat menambah asupan kalori sebanyak 1000 kalori setiap harinya.

4. Konsumsi susu

Susu memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga akan membantu dalam membangun jaringan otot dan menambah berat badan. Konsumsilah susu minimal dua kali sehari, dan usahakan mengkonsumsi susu full cream bukan susu dengan kalsium tinggi. Bagi anda yang tidak begitu suka susu, anda juga bisa mengantinya dengan bahan – bahan olahan susu seperti keju atau es cream.

Demikianlah tips – tips cara agar cepat gemuk untuk wanita. Jika anda menginginkan hasil yang optimal sebaiknya selalu rajin melakukan tips – tips diatas.