Pewdiepie Youtubers Tersukses Asal Swedia Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

pewdiepie-youtubers

Pewdiepie Youtubers - Pria asal swedia yang memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini sangat populer di YouTube. Bahkan pada tahun 2016 lalu, Pewdiepie mencetak rekor dengan masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. 

Kiprah Pewdiepie sangat cemerlang dalam dunia gaming. Sebagai seorang youtuber gaming, Pewdiepie saat ini juga memiliki banyak penggemar yang menginginkan atau mengikuti jejak digitalnya. Di Indonesia sendiri ada salah satu youtuber gaming, dan itu bisa dibilang sukses, karena saat ini dia sudah memiliki jumlah subscriber 2jt lebih. Reza oktovian merupakan salah satu youtuber gaming Indonesia yang mengikuti jejak Pewdiepie. 

Mengenal Pewdiepie Youtubers Gaming Tersukses


PewDiePie lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia. Tahun 2008, setelah lulus dari Göteborgs Högre Samskola. Dia kemudian mengejar gelar di Manajemen Industri Ekonomi dan Teknologi di Universitas Teknologi Chalmers. Namun, pada tahun 2011 felix memutuskan untuk keluar dari universitas tersebut karena dia bosan dengan mata kuliahnya.

Awal mula dari YouTube. Dari situlah Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang lebih di kenal dengan sebutan Pewdiepie membuat video bertemakan Gaming Commentary. 

Dilansir dari Farisnoteindo, Felix memberi nama akun PewDiePie merupakan gabungan dari tiga kata, PEW-DIE-PIE. Pew di ambil dari dari suara tembakan laser, dan juga karena video-video awalnya dia suka menirukan suara laser. Die diambil dari kata mati, karena dahulu dia sempat memainkan game FPS dan selalu mati karena dia kurang ahli dalam bermain Games bergenre Shooter. Pie kata terakhir ini di adopsi dari makanan kesukaannya yaitu Pie. 

Sudah berapa tahun PewDiePie di YouTube?


Jika kita lihat dari channel youtube nya, Pewdiepie mulai bergabung di youtube pada tanggal 29 April 2010. Itu artinya, sudah sekitar 8 tahun pewdiepie berkarya di youtube. 

Pewdiepie Youtubers yang sudah memiliki jumlah subscriber (per tanggal 26/5/2018) sebanyak 62,867,975 subscribers, dan dengan total 17,853,508,446 views. Amazing!

Selama atau kurang lebih 8 tahun sejak ia bergabung di youtube. User Pewdiepie sudah upload video sebanyak 3,516. (26/5/2018)

Pada setiap bulannya jika kita lihat dari statistik socialblade, Channel Pewdiepie mengalami peningkatan subscriber dengan jumlah yang tidak sedikit, yaitu antara 700K hingga 1 Juta subscriber

pewdiepie-youtubers

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pewdiepie Youtubers Tersukses Asal Swedia Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel