Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dalam 1 Hari

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari mungkin sedikit susah untuk mendapatkan hasil sesuai ekspektasi dan keinginan kita. Namun apa salahnya mencoba cara – cara di bawah ini. Waktu perawatan pengaplikasian cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari ini lebih efektif jika dilakukan saat malam hari karena ketika kalian tidur kandungan dari bahan – bahan yang digunakan dapat bekerja lebih efektif. Nah cara – cara di bawah ini akan menggunakan bahan – bahan alami yang tentunya juga aman untuk jangka panjangnya.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dalam 1 Hari

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari mungkin sedikit susah untuk mendapatkan hasil sesuai ekspektasi dan keinginan kita. Namun apa salahnya mencoba cara – cara di bawah ini.

Waktu perawatan pengaplikasian cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari ini lebih efektif jika dilakukan saat malam hari karena ketika kalian tidur kandungan dari bahan – bahan yang digunakan dapat bekerja lebih efektif.

Nah cara – cara di bawah ini akan menggunakan bahan – bahan alami yang tentunya juga aman untuk jangka panjangnya.

Bawang putih

Mengaplikasikan bawang putih ke kulit yang berjerawat sudah banyak dilakukan dan di coba oleh orang – orang hasilnya pun tidak mengecewakan. Banyak yang telah berhasil menggunakan cara ini.

Hanya saja memang kita harus tahan dengan baunnya dan rasa perih yang timbul saat bawang putih bersentuhan dengan kulit yang sedang jerawatan. Kalian hanya perlu menumbuk bawang putih hingga halus atau menggosokkan irisan bawang putih ke kulit berjerawat.

Tomat

Kandungan vitamin dan antioksidan dalam buah tomat sangat banyak. Diantarannya kandungan vitamin A, B1, B2, B6, B3, vitamin K, vitamin C, dan vitamin E.

Nah, kandungan – kandungan baik pada tomat ini mampu memperbaiki sel – sel kulit mati yang rusak akibat adanya jerawat. Sehingga buah tomat dapat digunakan sebagai alternatif cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari.

Kentang

Nah bahan selanjutnya adalah kentang. Kentang ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui buah buahan seperti lemon atau jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat karena kandungan vitamin c nya, begitu pula dengan kentang.

Kentang mampu memicu produksi collagen yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain itu kentang juga mengandung vitamin B kompleks yang akan membantu proses peremajaan kulit dan pengangkatan sel – sel kulit mati akibat jerawat.

Kentang ini akan menghilangkan jerawat dengan cara perlahan – lahan menyamarkan warna noda bekas jerawat.