Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 1 hari

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 1 hari

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari mungkin hal tersebut yang terlintas dipikiran Anda ketika Anda ingin atau akan menghadiri suatu acara penting atau juga acara reunian bersama teman- teman Anda, namun Anda tidak percaya diri alias pede menghadiri acara tersebut lantaran Anda memiliki bekas jerawat yang membandel. Memang bekas jerawat saat ini menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama karena sangat menganggu penampilan Anda. Bermacam hal dan juga cara yang mungkin sudah Anda lakukan tapi tidak juga kunjung hilang dan berhasil menyingkirkan bekas jerawat Anda. Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat Anda, tentu saja dengan menggunakan cara yang aman dan alami tidak menggunakan bahan kimia sehingga akan aman untuk kulit Anda. Dan berikut cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah:

1. Tepung Terigu dan Jeruk Nipis

Banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi bekas dan juga noda jerawat diwajah Anda yang membandel. Salah satu cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari yang bisa Anda lakukan dirumah adalah dengan membuat masker Anda dengan sendiri yaitu masker dengan menggunakan bahan tepung terigu dengan campuran jeruk nipis. Caranya cukup gampang dan juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu membuat masker dengan takaran 1 sendok teh tepung terigu kemudian tambahkan dengan 1 buah perasan jeruk nipis. Anda bisa menggunakan masker ini sehari sekali. Dan Anda bisa gunakan masker ini pada malam hari dan keesokan harinya Anda akan melihat hasilnya bahwa bekas jerawat Anda akan menghilang.

2. Masker Tomat

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan dan juga membuat masker tomat Anda dirumah. Kandungan vitamin C pada tomat diyakini mampu membantu Anda untuk menghilangkan noda atau bekas jerawat yang membandel. Caranya juga sangat gampang, Anda tinggal menghaluskan tomat kemudian aplikasikan keseluruh wajah Anda, terutama di area wajah yang memiliki bekas jerawat. Diamkan selama 20-30 menit dan Anda akan bisa melihat hasilnya bahwa bekas jerawat Anda akan memudar. Nah itu dia hal yang bisa Anda lakukan dan cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari.
Labels: Seputar Jerawat

Thanks for reading Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 1 hari. Please share...!

0 Comment for "Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 1 hari"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan