Cara Mengatasi Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Ampuh dan Cepat

Cara Mengatasi Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Ampuh dan Cepat

Cara Mengatasi Bekas Jerawat – Jerawat yang terjadi akan menyebabkan peradangan di dalam lapisan dermis kulit. Peradangan inilah yang nantinya akan meninggalkan bekas jerawat yang biasanya berwarna kehitaman. Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab banyak cara mengatasi bekas jerawat yang bisa Anda lakukan. Bekas jerawat memang akan mengurangi rasa kepercayaan diri, terutama bagi wanita. Berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan sebagai cara mengatasi bekas jerawat

1. Madu

Cara mengatasi bekas jerawat yang pertama bisa dengan menggunakan madu alami. Sebab, khasiat madu yang mampu menutrisi dan memperbaiki sel – sel kulit dengan ampuh. Madu bisa Anda gunakan sebagai masker alami yang akan membantu mengatasi segala jenis masalah kulit. Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya. Selain digunakan sebagai penghilang bekas jerawat, madu juga bisa digunakan untuk mengatasi flek hitam, kulit kusam dan juga digunakan untuk melembabkan kulit.

2. Lidah buaya

Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang memang sejak dahulu digunakan sebagai kesehatan kulit dan juga menyehatkan rambut. Selain itu, lidah buaya juga memiliki banyak kesehatan yang baik bagi tubuh. Tanaman yang mudah Anda temukan ini sangat digunakan untuk mengobati jerawat dan juga mengobati bekas jerawat.  Maka dari itu, lidah buaya bisa digunakan sebagai cara mengatasi bekas jerawat yang ampuh dan cepat. Sebab, lendir gel lidah buaya memiliki kandungan akan vitamin A dan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa langsung mengaplikasikan lendir lidah buaya langsung pada bekas jerawat Anda.

3. Perasan air lemon

Cara mengatasi bekas jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan perasan air lemon. Buah yang satu ini memiliki kandungan asam sitrat yang baik untuk mengangkat sel – sel kulit mati. Sel – sel kulit mati yang telah terangkat akan mendorong pertumbuhan sel – sel baru sehingga akan menampilkan kulit yang lebih muda. Air perasan lemon bisa digunakan untuk menyamarkan bintik – bintik hitam bekas jerawat.

Sebenarnya, banyak bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara mengatasi bekas jerawat yang mudah ditemui di sekitaran Anda. Hal yang dibutuhkan adalah keuletan Anda untuk mengatasi bekas jerawat tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Ampuh dan Cepat"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel