✔ HP Murah: Daftar Harga Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi

Daftar Harga Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi terlengkap untuk kalian lihat.
HP Murah: Daftar Harga Xiomi Terbaru dan Spesifikasi

Daftar Harga Xiaomi - Produk xiaomi semakin di kenal oleh masyarakat Indonesia karena mimiliki kualitas baik dengan harga terjangkau. Xiaomi sendiri merupakan sebuah perusahaan mobile internet yang sudah berdiri sejak tahun 2010, dan menjadi sebuah perusahaan terkemuka di Cina dengan jumlah karyawan lebih dari 3000 orang.

Membahas soal produk xiaomi. Banyak yang beranggapan bahwa HP Xiaomi ini mirip dengan Iphone. Dari segi penampilan, software dan hardware memiliki inovasi yang sama seperti halnya dengan produk iphone dari apple. Jadi, jangan heran jika banyak orang yang menyebut xiaomi ini sebagai iphone nya cina.

Membahas soal harga xiaomi. Perusahaan Mobile Internet (MI) terkenal dengan harga produknya yang murah dibawah 2 juta. Jika Anda tertarik dengan produk keluaran xiaomi ini, saya akan memberikan beberapa referensi daftar harga xiaomi terbaru beserta spesifikasi nya dibawah ini.

Berikut Daftar Harga Xiaomi Terbaru Beserta Spesifikasinya


Beberapa ulasan dibawah ini merupakan produk terlaris yang banyak diminati masyarakat karena memiliki harga yang relatif murah, dibawah 2 juta.

1. Xiaomi Redmi 4A

Daftar Harga Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi 4A memiliki desain yang tak biasa. Jika Anda perhatikan dari segi desain pada gambar diatas, pasti akan mengira HP Iphone. Xiaomi Redmi 4A ini memiliki dimensi ketebalan 8.5mm dengan tinggi: 139.9mm, Lebar: 70.4mm, serta bobot: 131.5g

Xiaomi Redmi 4A sudah mendukung memori eksternal sampai dengan 128GB. Menurut saya, dengan kapasitas tersebut sudah lebih dari cukup untuk melakukan penyimpanan sebuah file di smartphone.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 4A bisa Anda lihat pada link berikut https://goo.gl/JxTUEt

Mengenai harga Xiaomi Redmi 4A sendiri sangat beragam jika kita lihat di beberapa marketplace Indonesia, yaitu sekitar Rp 1.200.000

XIAOMI REDMI 4A RAM2/16 GOLD-GARANSI DISTRIBUTOR 1 TAHUN
IDR1,200,000 from Tokopedia

2. Xiaomi Redmi 4X

Daftar Harga Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi 4X juga termasuk produk terlaris karena kinerja pada perangkat tersebut memiliki performa lebih tinggi, lebih cepat, dan lebih tahan lama yang didukung oleh prosesor Snapdragon 435.

HP ini sangat cocok buat kalian yang suka traveling, karena memiliki kapasitas baterai 4100 mAh. Jadi, Xiaomi Redmi 4X ini mampu bertahan sampai 18 hari dan buat pemakaian berat bisa sampai 2 hari. 

Body belakang Xiaomi Redmi 4X diproses dengan metode diamond cutting untuk menghasilkan dua strip terang yang memberikan kilauan berkelas kepada keseluruhan penampilannya.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 4X bisa Anda lihat pada link berikut https://goo.gl/At9sUZ

Bicara soal harga, Xiaomi Redmi 4X memiliki harga termurah sekitar Rp 1.755.000

Itulah beberapa daftar harga xiaomi terbaru dan spesifikasinya. Semoga Anda mendapatkan pilihan HP murah yang tepat.