Informasi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF

Angga Praja Buana merupakan spesialis pijat di Situbondo yang membuka Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF di Jl. Raya Kendit, Balung, Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352.
Informasi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF

Informasi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF - Banyak orang yang melakukan pijat saat tubuh mereka terasa letih. Hal tersebut dilakukan, agar tubuh terasa bugar kembali saat menjalankan aktifitas. Keuntungan melakukan terapi pijat ini adalah bisa melancarkan sirkulasi darah bahkan bisa meningkatkan sistem imun. 

Bagi Anda yang menginginkan pijat, ada rekomendasi tempat pijat unik di Kabupaten Situbondo.

Angga Praja Buana merupakan spesialis pijat di Situbondo yang membuka praktek di rumah nya sendiri yang beralamatkan di Jl. Raya Kendit, Balung, Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352.

Awal mengenal terapi pijat yang di jalankan mas Angga ini, saya melihat video live facebook yang di share ke Grup TOTOK SARAF P17ET.

Ternyata di dalam grup tersebut, sudah banyak pasien yang sudah pernah di tangani mas Angga. Bahkan, sudah banyak pasien yang berkunjung ke Kendit untuk melakukan Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF.

Dari video yang saya lihat di facebook, banyak pasien yang melakukan terapi pijat ini untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit, seperti :

1. Asam urat
2. Kolesterol tinggi
3. Stroke
4. Hipertensi
5. Syaraf terjepit
6. Dll.

Selain itu, adapula pasien yang melakukan Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF untuk menjalani program kehamilan (promil). Video selengkapnya bisa Anda lihat di SINI.

Apresiasi dan Dukungan Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF


Informasi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF

Dalam sebuah keterangan foto sampul facebook Mas Angga yang berjudul "from gembel to hero" tertulis. 

Semua butuh proses. Orang terkadang cuma bisa melihat enaknya tanpa tahu prosesnya. Berawal dari bawah melarat yang cuma hidup dipinggir jalan bersama anak istri. Mencari nafkah dari jualan ikan hias, jual sosis pentol, jual layangan, buka konter, istri jual pop ice, modal pin pinjam bank mingguan. Ngennes kalau ingat semua itu. Rezeki tidak ada yang tau. 
Ketika kita melarat dicaci dan dimaki. Tapi ketika sukses semua mengaku saudara. Yang menghina malah tidak jadi apa-apa, yang terhina sekarang menjadi apa-apa. Allah semua yang telah mngaturnya, kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepanya. Jalani, nikmati dan syukuri.

Sekarang kita bisa melihat atas jerih payah dan ketekunan yang dilakukan Mas Angga, kini ia mendapatkan apresiasi dan dukungan dari bapak Bupati dan Kadispar Situbondo untuk P17ET TOTOK SARAF. 

Wajib Baca! Informasi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF


Informasi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF

Nomor Hp Angga Praja Buana


Mohon maaf tidak banyak informasi yang kami dapatkan mengenai nomor hp angga praja buana, menurut informasi yang telah dibagikan melalui facebook, jika ingin berobat alternatif bisa menghubungi nomor 081358111090.

Jika Anda ingin melakukan terapi P17ET TOTOK SARAF, pastikan sudah memahami beberapa informasi yang telah di terapkan berikut ini :

BUKA PRAKTEK


Hari : Minggu s.d Jum'at
Pukul : 08.00 WIB - Selesai
Kuota pasien : 60 Orang / hari
Pendaftaran : Pastikan konfirmasi pendaftaran kehadiran anda sehari sebelumnya
Telpon : 082330218597 (telpon saja)
Alamat : Jl. Raya Kendit, Balung, Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352.

CATATAN PENTING !


Pukul 08.00 nomor customer service baru aktif. Proses pendaftaran hanya dilakukan melalui telpon. Untuk yang datang kerumah tidak di data. Silahkan baca dan telaah kalimat ini.  Think Smart !

👉 Konfirmasi keadaan pasien terlebih dahulu
👉Pastikan Anda memiliki nomor antrian. Jika tidak punya nomor antrian, pasien tidak akan di panggil. 
👉 Jika telat saat gilirannya maka anda mendapat GILIRAN TERAKHIR (tepat waktu)

Biaya Pengobatan Angga Praja Buana


Terapi Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF tidak pernah pasang tarif. Pasien ikhlas, Mas Angga pun juga ikhlas. 

TARIF HOMESTAY


Bagi Anda yang lokasinya jauh, P17ET TOTOK SARAF menyediakan Homestay dengan tarif Rp. 100.000/malam. 

Homestay bisa di booking langsung melalui chat WhatsApp  081358111090.


LOKASI PRAKTEK


Pengobatan Alternatif | P17ET TOTOK SARAF buka praktek di alamat: Jl. Raya Kendit, Balung, Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68352.

Link Maps : https://goo.gl/4UGUuC


NB : Bagi Anda yang pernah melakukan pengobatan alternatif p17et totok saraf di Kendit, silahkan  luangkan waktu Anda untuk bisa memberikan testimosi di kolom komentar. Terima kasih.

Info terbaru jalan kesembuhan Angga praja Buana !!!

Info Pengobatan Angga Praja Buana