Dengan Menggunakan Trik Ini, Anda Bisa Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Salah satu cara untuk mengecoh supaya mampu tetap bertahan hidup selama satu bulan yaitu dengan cara menghemat ataupun mencari tambahan uang. Nah, jika anda ingin mendapatkan uang tambahan, ada beberapa cara mendapatkan uang dengan mudah yang bisa anda coba.
Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah - Pada era ekonomi seperti ini, honor pokok yang diperoleh setiap bulannya terkadang tidak relative buat memenuhi kebutuhan selama satu bulan. Waktu harga-harga barang kebutuhan melonjak pada luar kemampuan konsumen, salah satu cara untuk mengecoh supaya mampu tetap bertahan hidup selama satu bulan yaitu dengan cara menghemat ataupun mencari tambahan uang. Nah, jika anda ingin mendapatkan uang tambahan, ada beberapa cara mendapatkan uang dengan mudah yang bisa anda coba.

Sekarang kita hidup dalam era digital yang mana jika ingin mendapatkan uang bisa kita lakukan dengan mudah. Seperti contoh, kebanyakan orang sekarang melakukan cara mendapatkan uang dari google (creator video youtube, blogger,dll), dan ada juga peluang cara mendapatkan uang tanpa modal.

Namun pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa contoh cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang tambahan.

Berikut Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal


1. Membuka jasa freelance

Jika Anda pintar menulis, membentuk desain grafis, menerjemahkan bahasa atau bidang lainnya, Anda mampu mencoba menjadi freelancer, sekarang ini ada beberapa situs yang menawarkan jasa freelance.

Pada situs jejaring social, tawaran kerja freelance ini bisa Anda temukan dengan mudah. Namun yang perlu diperhatikan, memilih pekerjaan freelance ini harus sinkron dengan porsi anda, agar pekerjaan freelance tidak overlap dengan pekerjaan utama anda. Karena sifatnya, pembahasan ini hanya sebagai jembatan agar Anda bisa mendapatkan uang tambahan.

2. Menjual barang-barang lama yang sudah tidak terpakai

Setiap orang tentu mempunyai barang lama yang sudah tidak terpakai. Nah, barang-barang tersebut dapat menjadi jalan keluar anda untuk mendapatkan uang dengan mudah.


Anda bisa upload foto barang Anda yang tidak terpakai ke situs jual beli barang bekas ataupun ke situs jejaring social seperti OLX, Tokopedia, Bukalapak, Jualo dan FJB Kaskus.

3. Personal shopper 

Mungkin profesi ini masih terdengar asing pada telinga anda ya ladies? Tapi anda tahu jasa ini sudah popular pada kalangan artis serta para pejabat loh.

Bila anda memahami beberapa brand branded, menjadi personal shopper bukanlah gagasan yang jelek untuk dilakukan.

Selain menjadi personal shopper buat perorangan, anda juga dapat mencari perusahaan yang bisa menerima jasa anda tersebut.

Ada beberapa perusahaan riset pasar yang bersedia membayar anda buat pekerjaan ini. Biasanya mereka meminta anda buat berbelanja pada toko-toko eksklusif dan meminta menceritakan pengalaman anda berbelanja di toko tadi. Asik kan?

4. Menjual barang hasil kreatifitas sendiri


Bila anda termasuk orang yang kreatif dan mempunyai kemampuan buat membentuk sesuatu, cobalah hal sederhana yang satu ini. Buat sesuatu yang tidak selaras dan menarik perhatian orang buat membelinya.

Anda dapat mencoba membentuk aksesoris seperti gelang dan kalung, atau anda pula bisa membuat desain sepatu anda sendiri lalu menjualnya kepada orang lain.

5. Menjual foto hasil karya sendiri (Photographer)


Apakah anda memiliki hobi foto-foto objek yang layak dijual? Jika anda berbakat dalam seni fotografi tentu bisa menjadi solusi bisnis yang dapat menguntungkan anda. Caranya, Anda bisa mengirimkan foto anda ke beberapa situs penjualan foto atau situs gosip.

Namun jika anda ingin menjual foto secara offline bisa anda lakukan juga dengan cara menjadi photographer di area wisata. Peluang tersebut bisa anda ambil buat mendapatkan uang tambahan.

Di tempat wisata pasti banyak para wisatawan yang ingin mengabadikan momen liburan bersama kerabat maupun keluarga mereka dengan menggunakan jasa photographer.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dengan mudah tanpa mengeluarkan modal sepersenpun yang bisa anda coba. Semoga bisa memberikan berkah bagi anda yang sedang berusaha mendapatkan uang tambahan.

Info menarik! Bagi Anda yang ingin mencari informasi lowongan kerja sesuai posisi dan tempat yang diinginkan, sekarang bisa langsung akses melalui situs Lowongan Jooble. Informasi Pekerjaan di Jooble tidak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri. Tunggu apa lagi? Dapatkan kerja sekarang!

6. Menjadi Afiliate Marketer Dr.Cash


Anda juga bisa mencoba tawaran program afiliasi platform dr.cash. Dr.cash merupakan sebuah platform program afiliasi berbasis CPA terbesar di dunia. Dr.Cash fokus pada kategori kesehatan dan kecantikan (health & beauty).

Webmaster atau marketer yang bergabung dengan dr.cash, bisa memilih produk dan mulai mengiklankannya.

Webmaster atau marketer akan memperoleh komisi ketika prospek penjualan produk dari dr.cash mengalami pertumbuhan.

Besaran komisi pada Affiliate Marketing dr.cash ini ditetapkan langsung oleh pihak pengiklan. Saat ini, dr.cash sedikitnya menyediakan lebih dari 2400 penawaran pada program afiliasi.

Terkait pembayaran, dr.cash menerapkan payout minimum sebesar $50 lewat paypal dan paxum. Dan minimum payout sekitar $1500 untuk transfer melalui bank. Cari tahu detailnya dengan bergabung di dr.cash!

Pilihan apapun yang anda ambil, baik itu menggunakan cara menghasilkan uang dari rumah maupun luar rumah, pastikan buat sungguh-sungguh dalam menjalankan usaha tersebut, agar usaha yang anda jalankan berbuah manis.