Mudahnya Siapkan Biaya Kuliah dengan Fitur Biaya Pendidikan di JULO!

Yuk, selalu sediakan biaya kuliah sejak awal. Gunakan Biaya Pendidikan JULO jika untuk meringankan beban selama kuliah dan fokus ke pendidikan.

JULO biaya pendidikan

Biaya kuliah yang makin besar kerap jadi alasan banyak masyarakat Indonesia memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Terbukti dari data yang ada setiap tahunnya, 70% lulusan SMA memilih untuk tidak langsung meneruskan studinya karena alasan tadi.

Fakta tersebut tentunya sangat disayangkan. Terlebih, data pun menyebutkan jika sistem pendidikan di Indonesia masuk kategori terbesar keempat di dunia. Oleh karena itu, diperlukan solusi tepat untuk membantu memudahkan masyarakat dalam mendapatkan biaya kuliah.

Berlatar belakang kondisi ini, salah satu perusahaan di bidang fintek (finansial teknologi) kini memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut. PT JULO Teknologi Finansial. Namanya makin melambung sejak menghadirkan produk terbarunya yang disebut JULO Biaya Pendidikan. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lengkap seputar produk ini, yuk, simak ulasan di bawah!

Sekilas tentang JULO Kredit Digital dan Fitur Biaya Pendidikan

JULO Kredit Digital adalah platform buatan anak bangsa yang hadir sejak tahun 2016 dengan satu misi.  Yaitu, memberdayakan masyarakat agar sama-sama mampu mencapai kondisi finansial yang stabil. Untuk hidup masyarakat yang lebih berkualitas serta mendorong inklusi ekonomi Indonesia secara berkelanjutan.

Dalam misinya ini, JULO berkomitmen untuk memberikan berbagai layanan terbaik. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan banyaknya produk unggulan yang dapat membantu masyarakat dalam hal keuangan. Salah satunya adalah produk di fitur Biaya Pendidikan untuk mendukung siapa saja yang kesulitan mendapatkan biaya kuliah.

Ribuan masyarakat sudah terbantu dengan adanya produk ini. Contohnya, ada Zillahani yang mengatakan jika fitur baru JULO ini sangat rekomendasi. Sebab, bikin mudah bayar biaya pendidikan dan jadi tidak pusing memikirkan bayaran. "Rekomendasi. Jadi lebih mudah dan ga pusing mikirin bayaran," kata @Zillahani.

Selain Zillahani, Nursa juga menyebut jika fitur tersebut membuat aplikasi kredit digital cepat cair ini makin keren. Sebab, sebagian besar orang kerap kesulitan mengatur keuangan, apalagi mahasiswa. Biaya kuliah tak jarang terpakai untuk hal lain sehingga butuh dana darurat tiba-tiba. Kata @hellonursa, "Julo makin keren. Kalo nabung mandiri buat dana pendidikan susah soalnya, keambil terus.

7 Keuntungan Memakai JULO Biaya Pendidikan

Memanfaatkan layanan JULO adalah pilihan tepat bagi siapa pun yang ingin mendapatkan dana untuk pendidikan dengan cepat. Jika Anda menggunakan layanan ini, berbagai keuntungan berikut juga bisa didapatkan.   

1. Mendapatkan Approve Tanpa Menunggu Lama

Di JULO, siapa saja bisa mengajukan kredit digital untuk biaya pendidikan. Mulai dari orang tua maupun mahasiswa. Pengajuannya juga mudah, prosesnya cepat, dan approve bisa segera didapatkan.

Jika lolos, tidak sampai satu jam, pengajuan kredit untuk mendapatkan dana khusus pendidikan ini bisa didapatkan. Anda juga bisa segera memakai dana tersebut tanpa harus menunggu verifikasi lainnya.

2. Suku Bunga Ringan, Mulai dari 0,1 Persen

Mengutip kebijakan terbaru dari APFI (Asosiasi Fintech Pendanaan Online) dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Bunga untuk nasabah kredit digital saat ini maksimumnya adalah 0,4 persen. Nilai tersebut terbilang cukup rendah bila dibandingkan dengan nilai bunga rata-rata di beberapa tahun sebelumnya. Yang mana, angkanya mencapai 18 persen sampai 30 persen.

Menariknya, kredit digital dari aplikasi fintech ini memberikan nilai bunga yang lebih rendah dari ketentuan. Yakni, mulai dari angka 0,1 persen saja. Jadi, tidak perlu khawatir bunga membengkak selama Anda selalu tepat waktu bayar cicilan.

3. Minim Risiko Gagal Bayar

Mendapatkan dana pendidikan, khususnya untuk kuliah dari JULO terjamin minim risiko gagal bayar. Sebab, limit kredit yang didapatkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, ada juga berbagai kebijakan lain yang bisa membantu terbebas dari risiko gagal bayar. Salah satunya adalah tenor panjang dan fleksibel.

4. Tenor Fleksibel, Bisa Sampai 9 Bulan

Untuk diketahui, tenor untuk cicil biaya kuliah di JULO bisa sampai 9 bulan. Masa ini juga fleksibel dan bisa diperpanjang apabila Anda tepat waktu dalam membayar.

Keuntungan lainnya, terdapat tawaran menarik berupa cashback untuk nasabah yang senantiasa bayar cicilan tepat waktu. Tawaran menarik ini sangat menguntungkan nasabah sebab cashback-nya bisa digunakan lagi untuk biaya lainnya.

5. Limit Kredit Tinggi, Pengajuan Bisa Berkali-kali

Keuntungan lain mendapatkan biaya pendidikan dari platform ini adalah pengajuan berkali-kali dengan limit tinggi. Perlu diketahui, limit yang diberikan JULO dimulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp15 juta.

Anda bisa mengajukan nominal kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan serta mampu terlunasi tanpa kendala. Jika masih membutuhkannya di kemudian hari, layanan ini bisa digunakan kembali.

6. Fitur Dapat Digunakan untuk Berbagai Kepentingan Pendidikan

Tidak salah jika sewaktu-waktu Anda menggunakan biaya bayar studi kuliah untuk kepentingan lain. Misalnya, bayar indekos karena belum ada uang lainnya atau menutupi biaya tiba-tiba untuk kegiatan kuliah. Namun, biaya kuliah tetap sebaiknya segera dibayar lunas agar Anda lebih fokus belajar dan beraktivitas lainnya.

Jika Anda sedang kesulitan finansial tetapi butuh dananya segera untuk membayar kuliah, solusi tepat adalah menggunakan layanan JULO. Sebab, menggunakan fitur Biaya Pendidikan di JULO tidak hanya bisa untuk menutupi uang kuliah. Namun, para ibu yang mempunyai anak di tingkat TK, SD, SMA, maupun SMA juga bisa mengajukan kredit digital untuk studi.

Tak hanya sampai di situ, fitur satu ini juga bisa dimanfaatkan oleh orang tua yang ingin menjamin ketersediaan biaya pendidikan lain. Seperti uang gedung atau uang pangkal, uang untuk buku, seragam, dan lain sebagainya.

7. Terjamin Aman sebab Terdaftar di OJK

Untuk mendapatkan limit kredit digital di JULO, masyarakat bisa melakukan pengajuan dengan memberikan data yang diminta. Kendati begitu, tidak perlu khawatir data Anda disalahgunakan sebab layanan dari perusahaan ini sudah terjamin aman.

Platform ini juga sudah diawasi OJK dan mendapatkan izin operasional dari lembaga tersebut. So, makin tenang buat mengajukan limit kredit untuk biaya pendidikan, bukan?

Cara Mudah Bayar Biaya Kuliah, Gunakan Biaya Pendidikan JULO Saja!

Jika saat ini Anda butuh dana darurat untuk bayar biaya studi kuliah, gunakan fitur Biaya Pendidikan di JULO saja. Sebab, pengajuannya sangat mudah. Cukup lakukan tiga langkah di bawah ini.

  • Yang pertama, masuk ke aplikasi JULO dan pilih fitur Biaya Pendidikan.
  • Selanjutnya, masukkan detail informasi lembaga pendidikan sekaligus data siswa/mahasiswa.
  • Terakhir, Anda bisa bayar uang kuliah dengan sistem cicil. Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN dan tanda tangan elektronik Anda. Selesai.

Sangat mudah, bukan? Mendapatkan biaya pendidikan untuk jenjang kuliah dari JULO memang semudah itu. Selain untuk uang kuliah, Anda juga bisa memakai limit kredit yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan selama studi.

Mulai dari buku, bimbingan belajar, dan lain sebagainya. Yuk, selalu sediakan biaya kuliah sejak awal. Gunakan Biaya Pendidikan JULO jika untuk meringankan beban selama kuliah dan fokus ke pendidikan. Jika ada yang ditanyakan, jangan ragu hubungi layanan customer service-nya di Instagram @juloindonesia.