Lebih Cepat Bayar SPP dengan Sistem Cicil di JULO

Untuk diketahui, Biaya Pendidikan di JULO merupakan fitur yang pertama kali ada di aplikasi kredit digital. Tujuan dihadirkannya produk ini ialah memu
Bayar SPP dengan Sistem Cicil di JULO

Pernahkah Anda mengalami kondisi ekonomi yang tiba-tiba down sehingga uang untuk bayar SPP anak dan hal lainnya jadi terpakai? Kondisi ekonomi di kehidupan itu layaknya roda sehingga hal tersebut jadi hal yang wajar terjadi.

Namun, sebagai orang tua, Anda pasti ingin semua yang terbaik untuk anak. Dalam hal pendidikan, misalnya, tentu Anda tak ingin membebani pikirannya dengan biaya sekolah yang menunggak. Jika perspektif Anda juga demikian, JULO punya solusi terbaik untuk membantu keuangan tetap stabil saat mengalami masa tersebut.

Fitur Biaya Pendidikan, produk terbaru dari perusahaan fintech (financial technology) ini baru diluncurkan pada bulan Maret 2023. Ini juga jadi produk kredit digital pertama yang berfokus untuk membantu biaya pendidikan masyarakat. Lantas, bagaimana cara mendapatkan biaya pendidikan ini dari JULO?

Apa itu JULO Kredit Digital?

Sebelum membahas cara mendapatkan biaya pendidikan untuk bayar SPP dari JULO, tahukah Anda apa itu JULO Kredit Digital? Ini merupakan platform aplikasi kredit digital cepat cair yang sudah ada sejak tahun 2017 silam. 

Sementara itu, perusahaannya bernama PT JULO Teknologi Finansial sudah berdiri satu tahun sebelumnya, yakni di 2016. Sebelum meluncurkan aplikasi untuk mempermudah masyarakat yang butuh solusi keuangan, perusahaan ini sudah lebih dulu mendapatkan izin dari lembaga pemerintah.

Sementara itu, surat resmi pernyataan legalitasnya diresmikan pada 19 Mei 2020. Sejak didirikan, perusahaan fintek ini senantiasa menghadirkan produk terbaru untuk memaksimalkan layanannya. Yang terbaru dari aplikasi buatan anak bangsa ini adalah fitur Biaya Pendidikan.

Apa itu Biaya Pendidikan JULO?

Untuk diketahui, Biaya Pendidikan di JULO merupakan fitur yang pertama kali ada di aplikasi kredit digital. Tujuan dihadirkannya produk ini ialah memudahkan masyarakat yang kerap kesulitan membayar biaya selama masa studi. Mulai dari pendaftaran, kegiatan selama sekolah/kuliah, hingga bayar SPP bulanan.

Mengingat keuangan kerap kali tidak mulus kondisinya, diperlukan adanya simpanan untuk menutupi berbagai kebutuhan selama masa tersebut. Untuk pendidikan, dana daruratnya bisa didapatkan dari layanan ini.

Resmi ada sejak Maret 2023, kini fitur Biaya Pendidikan sudah dicoba banyak masyarakat. Tidak sedikit darinya juga terkesan dan merasa diuntungkan berkat adanya produk terbaru yang bisa membantu dana pendidikan masyarakat ini.

Ini Kata Nasabah tentang Biaya Pendidikan JULO

Salah seorang nasabah bernama Henny sempat berbagi pengalamannya menggunakan fitur Biaya Pendidikan dari JULO. Setelah menemukan layanan terbaru ini, nasabah menyebut merasa terbantu sebab keuangan setiap bulannya makin tertata.

Sebagai wanita karier dengan dua anak, Henny juga merasa fitur ini cocok untuk dirinya yang masih berusaha menstabilkan ekonomi. Untuk mendapatkan layanannya pun tidak butuh waktu lama, kurang dari satu jam, pengajuannya sudah di-approve.

Tak hanya itu, bunga layanan kredit digital biaya pendidikan untuk bayar SPP juga tergolong rendah. Henny pun senang sampai saat ini tidak ada kendala berkat tenor cicilannya yang panjang.

Selain Henny, masih banyak lagi pengguna fitur Biaya Pendidikan yang merasakan banyaknya keuntungan dari layanan satu ini. Lantas, apa saja keuntungan tersebut?

Raih Banyak Untung dari Biaya Pendidikan di JULO

Saat ini, ada banyak perusahaan yang memberikan layanan untuk mengatasi masalah keuangan. Namun, fitur bayar iuran SPP ataupun lunasi biaya pendidikan lainnya pertama ada di JULO saja.

Di samping itu, bukan berarti Anda bisa aman saat mendapatkan layanan kredit digital di platform lain. Jika Anda ingin mendapatkan solusi keuangan yang aman, JULO adalah jawabannya.

Dari JULO, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan berupa biaya pendidikan yang bisa dipakai untuk hal lain di luar bayar SPP. Contohnya, bayar buku LKS (Lembar Kerja Siswa), beli seragam baru, bayar uang praktik hingga kegiatan akhir tahun, dan lain sebagainya.

Keuntungan lainnya, nasabah berhak mengeklaim cashback hingga Rp25 juta rupiah untuk setiap pembayaran yang dilakukan sebelum jatuh tempo per bulannya. Selain itu, ada juga tawaran menggunakan sejumlah cashback yang ada untuk biaya lainnya. Bahkan di luar produk biaya pendidikan maupun iuran bulanan sekolah.

Nasabah juga bisa meraih keuntungan berupa pengajuan limit kredit hingga nilai Rp15 juta rupiah. Di lain kesempatan, Anda juga bisa mengajukan kembali limit tambahan untuk kepentingan lainnya.

Adapun untuk lamanya tenor kredit dari JULO bisa dikatakan sangat lama. Jadi, Anda tidak perlu khawatir risiko gagal bayar dan mendapatkan masalah karenanya. Untuk diketahui, lamanya tenor yang diberikan platform satu ini adalah 9 bulan. Sementara itu, tenor paling sebentar ialah 2 bulan.

Belum puas dengan layanan yang ada? JULO juga memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mengajukan limit kredit untuk biaya pendidikan. Untuk cara transaksinya sendiri bisa disimak di bawah ini.

Cara Bayar SPP di JULO

Setelah Anda memiliki akun yang memiliki limit sesuai dengan kebutuhan, pembayaran iuran SPP bisa dilakukan. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Di laman beranda JULO, masuk ke menu Biaya Pendidikan.
  • Kemudian, input nama lembaga pendidikan (universitas/sekolah) serta nama mahasiswa ataupun peserta didik yang akan bayar iuran SPP dengan JULO.
  • Langkah terakhir, selesaikan metode transaksi dengan menginput kode keamanan serta tanda tangan.

Hanya dengan tiga langkah di atas, iuran SPP sekolah bisa langsung terbayarkan. Selanjutnya, Anda bisa lebih fokus dalam beraktivitas tanpa pusing memikirkan bayaran ini dan itu. Sebab, semua masalah keuangan untuk pendidikan sudah teratasi dengan baik menggunakan JULO Kredit Digital.

Solusi Tepat Bayar SPP Tanpa Telat, Pakai Biaya Pendidikan JULO!

Banyak hal yang bisa menjadi faktor sulitnya bayar SPP tepat waktu bagi sebagian besar orang. Mulai dari tingginya biaya tersebut, keuangan sedang tidak stabil karena banyaknya pengeluaran dadakan, hingga uang simpanan terpakai untuk kebutuhan lainnya.

Jika Anda berada dalam kondisi tersebut, jangan sampai membuat kegiatan sehari-hari jadi tidak fokus. Solusi terbaik yang bisa diambil untuk mengatasinya adalah memanfaatkan fitur Biaya Pendidikan JULO.

Fitur ini sangat bagus untuk siapa saja yang ingin keuangannya makin tertata. Dengan nilai uang yang berada di tempat khusus pembayaran biaya pendidikan, Anda dipastikan bisa mengatur keuangan tersebut secara lebih bijak. Sebab, keuangannya tidak tercampur dan pembayaran iuran SPP langsung ditransfer ke lembaga pendidikan yang jadi tempat studi. 

Produk terbaru JULO ini juga bisa menjadi solusi untuk Anda yang tiba-tiba butuh uang darurat. Dengan pengajuan yang mudah dilakukan serta proses approval-nya cepat, kebutuhan Anda bisa terpenuhi sesegera mungkin.

Di samping adanya layanan terbaik ini, ada juga sejumlah produk menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan masyarakat umum dan mahasiswa. Ada produk untuk menata uang belanja sehari-hari hingga kredit digital khusus pebisnis yang butuh modal tambahan. Selengkapnya mengenai produk-produk tersebut bisa Anda ketahui dengan menggunakan langsung aplikasi JULO Kredit Digital.

Jika ada pertanyaan seputar fitur Biaya Pendidikan, cara bayar SPP dan lain sebagainya, hubungi saja layanannya. Di Instagram dengan nama akun @juloindonesia atau di nomor 021 – 50919034 dan 021 – 50919035.