Ingin Beli Mobil Bekas di Dealer? Perhatikan 3 Tips Ini

Untuk membantu setiap calon pembeli menemukan kendaraan yang tepat di dealer, berikut ini akan diberikan 3 tipsnya.
mobil bekas jakarta

Dengan semakin banyak orang yang tertarik beli mobil bekas, maka sekarang ada banyak tempat tersedia yang menawarkan berbagai mobil bekas dari merk dan tipe yang berbeda kepada calon pembeli.

Salah satu yang menyediakan banyak pilihan kendaraan second yang bisa dilihat langsung bahkan juga dites di jalan adalah dealer mobil bekas. Apalagi sekarang mudah sekali dalam menemukan dealer yang tersebar hampir di setiap daerah. Jadi para calon pembeli bisa mendatangi beberapa dealer dan bertanya tentang ketersediaan mobil yang menjadi incaran selama ini.

Jika memang tersedia, tentunya calon pembeli harus bertanya tentang harga jual dan apakah masih bisa negoisasi atau tidak. Untuk membantu setiap calon pembeli menemukan kendaraan yang tepat di dealer, berikut ini akan diberikan 3 tipsnya.

Cek kondisi dengan detail


Hal pertama yang dilakukan tentunya adalah cek kendaraan apalagi dealer menjual kendaraan apa adanya sesuai dengan saat proses pembelian dari pemilik sebelumnya. Jadi proses pengecekan kendaraan adalah hal mutlak yang dilakukan oleh calon pembeli ketika sedang berada di dealer.

Setelah dicek, selanjutnya bisa melakukan test drive jika memang pihak dealer mengizinkan calon pembeli untuk mencoba mengemudikan kendaraan dalam beberapa menit saja.

Dari proses pengecekan hingga test drive tentunya calon pembeli sudah bisa menilai apakah kendaraan tersebut sudah layak untuk dibeli atau harus beralih ke dealer lain yang menyediakan merk dan tipe yang sama.

Pilih dealer terbaik


Dengan banyaknya dealer tentu akan membuat calon pembeli bingung harus pilih yang mana. Ada baiknya untuk mengunjungi setiap dealer sehingga bisa menemukan harga termurah dengan kualitas yang paling bagus.

Perhatikan juga pelayanan yang diberikan kepada calon pembeli karena akan menjadi nilai tambah untuk dealer tersebut. Pelayanannya bisa dilihat dari cara menjelaskan kondisi mobil kepada calon pembeli yang transparan dan tidak ada yang disembunyikan mengenai kondisi kendaraan sebenarnya.

Pilih yang ada garansi


Walaupun bekas, tetapi ada juga dealer yang menawarkan garansi kepada pembeli yang menjadi keuntungan untuk pemilik kendaraan. Agar lebih jelas sebaiknya tanyakan garansi yang tersedia mencakup apa saja dan berapa lama garansi berlaku. Dengan adanya garansi seperti ini, tentunya calon pembeli pastinya akan memilih dealer tersebut.

Itulah tips beli kendaraan bekas di dealer sekitar rumah, padahal sekarang ada cara yang lebih mudah beli mobil bekas Jakarta beserta kota-kota lainnya hanya dengan lewat platform bernama mobbi. 

Platform yang dulunya bernama mo88i ini sudah dikenal sejak lama dan telah dipercaya banyak orang untuk jual beli mobil second.

Pelayanan terbaik kepada para pembeli ditambah dengan unit mobil yang sudah diinspeksi sebelumnya sehingga terjamin kualitasnya dan juga ada garansi yang ditawarkan membuat banyak orang memutuskan beli mobil di mobbi mulai sekarang.