Mengenal Aplikasi Ajaib Kripto, Keunggulan, dan Cara Investasi Aset Kripto Agar Berpotensi Cuan

Aplikasi Ajaib Kripto ini menawarkan layanan transaksi jual beli aset kripto. Layanan baru perusahaan ini sengaja dibuat untuk menyederhanakan kegiat
Ajaib Kripto

Ajaib
merupakan platform lokal yang dikenal dengan layanan-layanan investasi terbaiknya, seperti reksa dana dan juga saham. Selain itu, belum lama ini Ajaib menghadirkan produk baru yaitu Ajaib Kripto (PT Kagum Teknologi Indonesia). Aplikasi Ajaib Kripto ini menawarkan layanan transaksi jual beli aset kripto.

Layanan baru perusahaan ini sengaja dibuat untuk menyederhanakan kegiatan investasi sehingga semuanya bisa lebih mudah dilakukan siapa saja. Bahkan, oleh investor dengan level basic sekalipun, selengkapnya mengenai aplikasi Ajaib Kripto bisa disimak di bawah ini, ya.

Sekilas tentang Ajaib Kripto


Ajaib merupakan platform online untuk melakukan transaksi investasi yang aman, terjangkau dan terpercaya bagi para investor. Digerakkan oleh visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui investasi, Ajaib berkomitmen membuka pintu akses seluas-luasnya terhadap instrumen investasi yang aman, terpercaya dan terjangkau.

Nah, belum lama ini, Ajaib menghadirkan produk terbarunya yaitu aplikasi Ajaib Kripto untuk transaksi jual/beli aset kripto untuk membantu masyarakat mendapatkan hasil yang lebih baik melalui investasi aset kripto.

Kenapa lebih baik melalui Ajaib Kripto? Karena Ajaib Kripto menawarkan kemudahan dalam berinvestasi dengan berbagai fitur unggulan yang ada di aplikasi. Misi penting Ajaib adalah untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi demi masa depan. Sampai saat ini Ajaib telah berhasil mengajak jutaan investor di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Belum lama ini, Ajaib mengeluarkan aplikasi baru yaitu Ajaib Kripto. Aplikas ini dapat memudahkan transaksi jual/beli aset kripto, sehingga akan dapat memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat.

Lantas, apa saja keunggulan aplikasi ini dan bagaimana cara investasinya? Anda bisa mengetahuinya di ulasan berikut ini.

Keunggulan dan Cara Investasi di Ajaib Kripto


Berikut ini adalah berbagai keunggulan yang terdapat dalam aplikasi investasi aset kripto Ajaib Kripto. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai tata cara menjadi investor di dalamnya, simak hingga selesai, ya.

Antarmuka Simpel


Keunggulan pertama yang dimiliki aplikasi Ajaib Kripto adalah antarmuka platform begitu simpel sehingga siapa pun dapat menggunakannya dengan mudah. Jika Anda merasa kesulitan, tidak perlu khawatir sebab akan ada panduan yang muncul saat pertama kali mengunduh aplikasi.

Apabila dengan cara tersebut masih belum paham, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang bisa dengan mudah ditemukan di media sosialnya. Mulai dari Instagram, website, atau melihat tutorialnya di YouTube, sangat lengkap, bukan?

Fitur Lebih Komprehensif


Keunggulan lain dari aplikasi investasi buatan Ajaib Technologies ini adalah fitur yang lebih komprehensif. Salah satunya, investor dapat menerima maupun mengirim aset kripto secara lebih simpel dalam platform ini.

Bukan itu saja, berbagai kemudahan lainnya juga bisa dirasakan pengguna dalam satu aplikasi ini. Contohnya, dapat menarik dana dengan sangat gampang, menyimpan deposit anti ribet, dan masih banyak kemudahan lainnya.

Transaksi Murah


Dengan misi membuat masyarakat melek pentingnya investasi, perusahaan menawarkan program tanam modal yang sekiranya bisa dilakukan oleh banyak orang. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memberatkan penggunanya yang ingin melakukan transaksi.

Untuk diketahui, biaya jual beli aset kripto dalam aplikasi Ajaib Kripto hanya 0,1%. Persentase tersebut jelas jauh lebih ringan, terlebih untuk para investor yang baru saja menekuni kegiatan investasi.

Keamanan Terjamin


Salah satu hal yang penting dipertimbangkan masyarakat sebelum yakin berinvestasi apa pun jenisnya adalah keamanan. Sebab, akan sangat merugikan jika Anda memutuskan bergabung begitu saja tanpa tau apa pun mengenai investasi yang dijalankan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir saat memutuskan untuk berinvestasi aset kripto di aplikasi Ajaib Kripto. Pasalnya, platform ini telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (Bappebti) dengan tanda daftar 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

Dengan adanya izin tersebut, jelas membuktikan bahwa Ajaib Kripto sangat terjamin keamanannya dan dapat dipercaya.

Beragam Pilihan Koin dalam satu Aplikasi


Keunggulan berikutnya, aplikasi ini bisa melakukan transaksi aset kripto yang beragam pilihannya, seperti BTC, ETH, dan SOL, lain sebagainya.

Keunggulan lainnya, aplikasi ini juga menyediakan beragam pilihan aset kripto yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Beberapa di antara yang paling baru adalah HBAR, Sushi, Alice, hingga Tether. Sangat lengkap, bukan?

Jenis-jenis aset kripto tersebut bisa dibeli untuk meningkatkan peluang mendapatkan profit. Namun, perlu diketahui bahwa potensi kerugian sangat mungkin terjadi dalam transaksi ini.

Untuk itu, Anda mesti bijak dalam menggunakan aplikasi dan meluaskan wawasan terlebih dulu sebelum yakin membeli aset kripto tadi.

Cara Investasi di Ajaib Kripto


Jika Anda ingin bergabung dan menikmati keunggulan-keunggulan Ajaib Kripto seperti yang telah disebutkan, lakukan cara berikut ini. Pertama, buka aplikasi Ajaib Kripto yang telah diunduh dari Google Playstore maupun App Store, lalu klik Daftar.

Selanjutnya, masukkan alamat email dan password di kolom yang tersedia, lalu konfirmasi melalui email tadi. Berikutnya, Anda akan diminta untuk mengisi data diri hingga memasukkan foto ke aplikasi, lakukan sesuai instruksi aplikasi untuk menyelesaikan pendaftaran.

Jika sudah punya akun Ajaib, Anda juga bisa masuk menggunakan akun tersebut untuk masuk ke Aplikasi Ajaib Kripto. Selanjutnya, jika ingin membeli aset kripto, Anda cukup menekan tombol pencarian yang bisa dengan mudah ditemukan di aplikasi.

Di bagian tersebut, terdapat banyak pilihan aset kripto yang bisa dibeli. Untuk pembelian, aplikasi menyediakan banyak pilihan transaksi yang bisa dilakukan, mulai dari transfer bank, e-wallet, hingga virtual account.

Menariknya lagi, aplikasi juga menawarkan top-up kripto tanpa biaya admin untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Selain itu, ada juga statistik harga kripto yang dapat dikostumisasi tampilannya sesuai kenyamanan pengguna dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Mulai Investasi Kripto di Aplikasi Ajaib Kripto


Sebagai informasi, bulan September tahun 2022 menjadi saat-saat di mana harga aset kripto menurun atau dikenal dengan sebutan bearish. Namun, statistik historikal mengatakan bahwa bulan Oktober akan menjadi waktu naiknya harga aset kripto.

Hal yang dikenal dengan istilah bullish ini telah terjadi pada tahun 2019, 2020, hingga 2021. Diperkirakan, Oktober 2022 juga akan menjadi saat di mana kinerja aset kripto dapat membaik kembali.

Oleh karena itu, ini tentu menjadi saat-saat terbaik untuk masyarakat yang ingin memulai investasi aset kripto. Dengan Ajaib Kripto yang sangat user friendly dan memiliki banyak keunggulan lainnya, memulai investasi tentu lebih menyenangkan.

Informasi selengkapnya mengenai Aset Kripto dapat ditemukan dengan mudah di website resminya maupun media sosialnya. Untuk mulai investasi aset kripto di Ajaib Kripto, download aplikasi Ajaib Kripto sekarang juga di sini!