Tips Desain Toilet Modern dan Elegan

kamar mandi

Kamar mandi kini bukan hanya menjadi sebuah tempat untuk membuang hajat saja namun telah menjadi bagian di dalam rumah yang bisa Anda desain untuk menambah kesan cantik dan elegan sebuah hunian. Ruangan ini bisa didesain sedemikian rupa dengan perlengkapan-perlengkapan modern sehingga menghasilkan nuansa yang berbeda dibandingkan kamar kecil di jaman dahulu. Kini Anda bisa berlama-lama di kamar kecil ini tanpa merasa risih lagi.

Agar kamar kecil yang elegan juga bisa menjadi milik Anda, sulaplah kamar kecil lama menjadi kamar kecil modern yang baru. Berikut ini adalah beberapa tips untuk desain kamar kecil agar tampak lebih modern dan elegan:

Menggunakan shower


Bongkar bak mandi Anda karena kamar kecil sekarang ini sudah jarang yang memakai bak untuk tempat air. Ganti dengan tandon air di bagian atas rumah untuk mengalirkan air ke bawah. Gunakan shower untuk mandi sehingga kamar kecil ini bisa dibuat dengan lahan yang lebih kecil. Dengan shower hanging atau permanen Anda tak perlu memegang gayung dan memiliki dua tangan bebas. Ada banyak pilihan shower permanen dari Kohler yang siap menjadi pilihan Anda untuk kamar mandi elegan.

Menggunakan closet baru


Ganti kloset lama dengan kloset baru untuk tampilan kamar kecil yang modern. Closet baru bisa Anda pilih dari Kohler untuk kualitas dan masa pakainya yang panjang.

Trend warna kamar mandi


Selain menggunakan perlengkapan baru, Anda juga bisa menyulap kamar kecil menjadi lebih elegan dengan mengganti cat lama. Trend warna kamar mandi bisa ganti cat dinding dengan warna modern atau klasik seperti abu-abu. Padukan juga dengan keramik dan batu alam agar terkesan lebih alami.

Itulah tips desain kamar kecil jika Anda ingin merenovasi atau membuat kamar kecil yang baru. Lengkapi kamar tersebut dengan wastafel agar semakin terlihat modern dan serba guna. Mandilah menggunakan shower dan lakukan kegiatan lain misalnya cuci muka dan sikat gigi di wastafel. Jangan lupa bersihkan kamar mandi agar selalu bersih dan nyaman digunakan.