Ingin Kuliah Sambil Jalan-Jalan di London? Wujudkan dengan Pinjaman Ini!

pinjaman 100 juta tanpa jaminan

London adalah salah satu kota yang populer, baik untuk studi maupun untuk berwisata. Banyak orang yang menjadikan London destinasi nomor 1 karena sistem pendidikan dan kualitas pendidikannya yang tak diragukan.

Selain itu, bagi mahasiswa yang melanjutkan pendidikan disana juga akan dimanjakan oleh berbagai destinasi menarik. Soal biaya, Anda tidak perlu khawatir karena bisa pakai pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau jumlah yang lebih.

Mengapa Harus Kuliah di London?


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, London memang menjadi salah satu pilihan utama bila ingin melanjutkan pendidikan. Kota ini memiliki daya tarik tersendiri baik untuk belajar atau wisata. Berikut ini beberapa alasan kenapa Anda harus kuliah di London.

Universitas Top


Ketika mendengar tentang universitas di Inggris, mungkin Anda akan langsung berpikir tentang Oxford dan Cambridge. Padahal di London sendiri, Anda bisa menemukan banyak universitas yang bergengsi seperti University College London, Imperial College London, London School of Economics, dan masih banyak lagi. Univeritas ini memiliki reputasi dan ada di peringkat top.

Sistem Pendidikan Berkualitas


Pendidikan di Inggris memang berbeda dengan negara lain. Untuk pengajarannya, masih sama seperti universitas lain, dengan dosen yang menjelaskan serta berbagai seminar. Hal yang membedakan adalah sistem penilaiannya.

Di Inggris, sistem penilaian dibagi menjadi beberapa tingkatan, yaitu first degree untuk nilai tertinggi, upper second class, dan terakhir adalah third degree. Nilai dari semua mata kuliah akan ditotal untuk menentukan tingkatan tadi.

Kartu Akses


Salah satu manfaat utama menjadi pelajar di Inggris adalah Anda bisa menggunakan kartu siswa untuk mendapatkan berbagai keuntungan, misal potongan harga untuk transportasi dan tempat umum lainnya.

pinjaman uang ke bank


Rekomendasi Universitas di London


Ada beberapa kampus unggulan yang bisa Anda jadikan pilihan untuk studi lanjut Anda. Tentunya semua universitas ini memiliki reputasi yang baik. Berikut adalah rekomendasi universitas di London yang bisa Anda coba.

University College London


Universitas ini sangat terkenal sebagai pusat pendidikan internasional. Ada banyak jurusan yang bisa Anda eksplor disini, terutama bahasa karena kampus ini juga sangat terkenal akan pusat bahasa. Anda bisa coba teknik, kedokteran, sejarah, hokum, dan masih banyak lagi.

Imperial College London


Kampus yang memiliki peringkat ketiga se Inggris dan peringkat kedelapan di dunia ini lebih cenderung fokus ke kedokteran, bisnis, teknik, dan sains. Data alumni menunjukkan bahwa mayoritas lulusan kampus ini telah memberikan dampak besar dari hasil penelitiannya.

King’s College London


Kampus peringkat dunia ke-35 ini juga bisa jadi salah satu pertimbangan Anda. Terlebih jika Anda ingin fokus ke bidang hukum, humanity, dan juga sains, atau ilmu sosial, maka kampus ini menjadi pilihan yang paling tepat.

London School of Economics


Untuk Anda yang ingin melanjutkan studi di bidang sosial, maka kampus ini sangat cocok buat Anda. Anda akan merasakan lingkungan yang sangat multikultural karena mahasiswanya berasal dari lebih dai 140 negara.

Queen Mary University of London


Kampus ini menyediakan berbagai jenis bidang, mulai dari sosial hingga sains, semua ada di sini. Selain itu, universitas ini terdaftar di Russel Group yang tentunya sudah sangat diakui keunggulannya dalam sistem pengajaran dan juga risetnya.

City University of London


Universitas satu ini mungkin tidak terlalu familiar di telinga calon siswa internasional. Tetapi sebenarnya universitas ini juga merupakan salah satu unggulan yang ada di London. Universitas ini fokus pada bisnis dan industri, dan tentunya sangat bagus untuk networking Anda karena Anda akan bertemu dengan berbagai mahasiswa dari negara lain.

Tempat Wisata Unik di London


Setelah mengetahui beberapa rekomendasi universitas terbaik di London yang bisa Anda coba, sekarang saatnya untuk mengetahui lebih banyak tentang tempat wisata yang ada di London. Bagaimana untuk biaya kuliah sekaligus wisata ini? Tenang, Anda bisa pakai pinjaman uang ke bank

Tower Bridge


Ini adalah jembatan ikonik di London yang tidak boleh Anda lewatkan. Jembatan megah ini terbentang di atas sungai Thames. Hal yang membuat jembatan ini menarik adalah karena menara di ujungnya.

Big Ben


Menara lonceng besar ini adalah salah satu yang menjadi ciri khas London. Big Ben terletak di dekat Istana Westminster London.

London Eye


Pemandangan London Eye di malam hari akan sangat memanjakan mata. Ini merupakan salah satu destinasi favorit karena pengunjung dapat melihat panorama seluruh kota London ketika menaiki wahana ini.

Hyde Park


Ingin bersantai di taman pusat kota? Anda wajib mengunjungi taman ini. Anda bisa menikmati pemandangan taman yang indah serta danau besar yang pastinya menyegarkan mata.

Rekomendasi Pinjaman Tanpa Jaminan DBS KTA


Jangan ragu, Anda bisa kuliah dan sambil berwisata di London tanpa khawatir soal biaya karena Anda bisa gunakan DBS KTA dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan maupun jumlah yang lebih dari itu. DBS KTA memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Pinjaman Hingga 300 Juta
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan
  • Cicilan hingga 36 bulan
  • Persyaratan mudah. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa akses website berikut https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Tunggu apalagi? Segera ajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan hingga 300 juta dari DBS KTA untuk kuliah sambil liburan di London!