Rekomendasi Produk Jepang yang Bisa Anda Beli via Jastip!

Dapatkan produk jastip Jepang terbaik Anda dan pastikan Aplikasi digibank by DBS menjadi sarana kirim uang ke luar negeri untuk keperluan pembayaranny
digibank by DBS

Produk luar negeri khususnya Jepang tentu saja memberikan kualitas tinggi dan unik-unik. Nilainya juga berbeda sehingga banyak sekali orang yang gunakan jastip Jepang untuk mendapatkannya. Dengan menggunakan jasa tersebut, tentu akan lebih mudah dengan alternatif kirim uang ke luar negeri atau transfer valas untuk proses pembayarannya.

Hanya saja, dalam memilih jastip Jepang, Anda perlu menentukan jenis barang yang ingin dibeli membaca secara detail aturannya dan pastikan memilih jastip terpercaya. Apalagi dari segi aturan ini perlu ditekankan agar Anda tidak terjadi kesalahan dalam transaksi baik utamanya dari pengecekan harga sampai pembayaran.

Rekomendasi Produk Jepang yang Bisa Dipilih


digibank by DBS


Berikut adalah beberapa barang asli Jepang yang sering dibeli orang Indonesia dan memang menarik untuk dibeli, diantaranya:

Anello


Bagi Anda yang sudah mencari produk fashion tentu saja Anello menjadi salah satu merk tas mudah ditemukan di berbagai pusat dan perbelanjaan di Jepang. Misalnya, di kawasan Shinjuku atau bisa langsung ke toko Flagship Anello untuk mendapatkan produk ini dengan pilihan yang lebih lengkap.

Flagship Anello ada di Shibuya dan Shinsaibashi-Suji. Perbedaan harga antara langsung ke toko pusat dan ke kawasan Shinjuku perbedaannya cukup tinggi yaitu sekitar Rp100 ribu sampai Rp200 ribu. Bila ingin membeli produk lebih hanya dengan menunggu diskon.

MUJI


Kebutuhan rumah tangga tentu juga menuntut yang berkualitas salah satunya dengan cara memilih produk keperluan harian dari MUJI. Muji sendiri adalah jenis produk dengan kualitas baik seperti household goods, stationery, dan lain sebagainya dengan design yang lucu dan minimalis.

Saat sudah menentukan jenis produk MUJI yang ingin dibeli, Anda hanya perlu kirim uang ke luar negeri dengan tujuan jasa titip yang Anda pilih untuk memperoleh produk ini.

Lush


Pilihan produk Jepang ke-3 yang bisa dipilih adalah Lush. Produk ini bisa dipilih bagi Anda yang menyukai perawatan tubuh dari Jepang.

Soal harga lumayan terjangkau bahkan lebih murah sampai 30%. Anda bisa mendapatkan sensasi perawatan tubuh yang berbeda dengan produk jastip Jepang ini.

Bao Bao Issey Miyake


Produk dari Butik Issey Miyake juga bisa anda pilih. Apalagi koleksi produknya sangat lengkap mulai dari seri Lucent sampai seri Maru-maru. Menariknya harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran di Indonesia sampai kisaran 40%.

Anda tinggal kirim uang ke luar negeri ke jastip yang sudah dipilih sesuai dengan tips tadi. Paling penting, pastikan sudah membaca aturan jastip dengan baik sebelum menggunakan jasanya.

Hypebeast Streetwear


Anda yang sedang mencari produk andalan di Jepang tentu produk Hypebeast ini sangat direkomendasikan. Produk ini dapat ditemukan di berbagai toko seperti Champion, Bape, Supreme dengan harga murah meriah.

Gundam


Rekomendasi terakhir bagi anda penggemar produk Jepang adalah Gundam. Walaupun memang produk ini banyak dicari oleh kebanyakan pria khususnya yang suka berpetualang.

Jepang termasuk Negeri asal produk Gundam. Anda bisa membelinya di Divercity Tokyo Plaza. Kirim uang ke luar negeri pada jastip yang dipilih. Hanya saja, agar tidak menguras kantong, penting sekali bagi Anda memilih sarana mengirim uang yang tepat dan menawarkan biaya murah apalagi bila membeli produk dengan harga tinggi.

Keunggulan Layanan Kirim Uang ke Luar Negeri digibank by DBS


Bagi Anda yang ingin aman dan gratis kirim uang atau transfer valas untuk pembelian produk jastip sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Beberapa keunggulannya di bawah ini bisa dinikmati:

Akses 24/7 Tanpa Harus ke Cabang


Kemudahan pertama yang bisa didapatkan saat memilih bertransaksi transfer valas untuk keperluan membayar jastip Jepang yaitu Anda tidak perlu pergi ke cabang. Langsung gunakan fitur transfer valas di Aplikasi digibank by DBS, biaya jastip sudah bisa dikirim dengan nominal yang sudah ditentukan.

Gratis Biaya Transfer


Kerennya lagi dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS Anda bisa memiliki kesempatan memperoleh biaya transfer uang ke luar negeri secara gratis ke lebih dari 20 negara. Khususnya dengan 7 mata uang yang diantaranya USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP. Hal ini tetap bisa menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli produk Jepang karena pada umumnya jasa titip luar negeri memiliki opsi atau pilihan pembayaran mata uang lain seperti USD atau EUR.

FX Rate Terkini dan Juara


Bertransaksi menggunakan Aplikasi digibank by DBS tidak perlu khawatir karena nilai tukarnya cukup bersaing. Dengan begitu transfer jadi lebih ringan. Cocok sekali bagi Anda yang ingin membeli produk-produk dari Jepang.

Sampai di Hari yang Sama


Keunggulan lainnya dari Aplikasi digibank by DBS adalah layanan kirim uang ke luar negeri tanpa perlu menunggu lama. Sebab, Aplikasi digibank by DBS menawarkan layanan uang sampai di hari yang sama tentu saja sebelum batas waktunya. Jadi, nantinya sangat minim masalah dengan penyedia jastip yang Anda gunakan.

Tapi sebelum Anda memilih beragam produk yang sudah direkomendasikan penting juga untuk tidak salah pilih jastip Jepang. Demikian juga untuk pembayaran produk tersebut, pastinya memerlukan sarana yang memudahkan dan menawarkan banyak kelebihan keunggulan seperti memilih layanan Aplikasi digibank by DBS.

Selain berkesempatan untuk mendapatkan layanan biaya transfer uang ke luar negeri secara gratis, keuntungan lainnya seperti nilai tukar yang bersaing sehingga akan meringankan biaya. Mau Anda membeli produk Jepang dengan harga mahal pun tentu tidak akan jadi masalah bila menggunakan aplikasi dengan keunggulan ini bukan?

Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan produk jastip Jepang terbaik Anda dan pastikan Aplikasi digibank by DBS menjadi sarana kirim uang ke luar negeri untuk keperluan pembayarannya, ya!