Apply Kartu Kredit Digital dengan Proses Approval 60 Detik!

digital credit card merupakan sebuah alat transaksi tanpa memerlukan kartu fisik. Namun secara fungsional tetap sama seperti kartu kredit konvensiona
Kartu Kredit Digital

Credit card atau kartu kredit kini tidak hanya sekedar produk keuangan tambahan. Selain itu fungsinya pun tidak hanya sekedar alat pembayaran saja. Fungsinya sudah mengalami perkembangan, terutama dari segi apply kartu kredit yang semakin mudah.Kini telah hadir produk baru bernama kartu kredit digital. Apa keistimewaan yang ditawarkannya? Yuk, kita sama-sama simak penjelasannya di artikel ini.

Kartu Kredit Digital

Apa Itu Kartu Kredit Digital?


Sesuai namanya, jenis digital credit card merupakan sebuah alat transaksi tanpa memerlukan kartu fisik. Namun secara fungsional tetap sama seperti kartu kredit konvensional pada umumnya.

Proses apply kartu kredit digital juga pada dasarnya sama seperti kartu kredit konvensional. Hanya saja saat ini sudah bisa diproses secara online sehingga pengajuannya lebih mudah dan juga fleksibel karena bisa kamu lakukan dimana saja.

Kemudahan yang Ditawarkan Kartu Kredit Digital


Ada beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh digital credit card untuk setiap pemiliknya. Berikut sudah kami rangkum apa saja kemudahan-kemudahannya.

Prosedur Pengajuan Online


Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, apply kartu kredit digital bisa kamu proses secara online. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa gen Z maupun para milenial suka dengan alat transaksi digital ini.

Namun sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi lengkap terkait persyaratan dan tata cara pengajuannya. Selain itu juga ketahui melalui platform apa pengajuan bisa kamu proses, entah itu website maupun aplikasi.

Banyak Keuntungan Menarik


Selain proses apply kartu kredit yang semakin mudah, juga menawarkan beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh. Terkait apa saja keuntungan-keuntungannya biasanya tergantung dari pihak penyedia atau bank yang bersangkutan.

Saat ini juga bahkan ada beberapa pilihan promo apply kartu kredit yang bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh beberapa keistimewaan dalam bertransaksi. Beberapa keuntungan yang ditawarkannya yaitu seperti reward point. Selain itu biasanya ada juga penawaran menarik contohnya seperti bebas biaya tahunan dan masih banyak penawaran yang menguntungkan lainnya.

Fitur yang Mendukung Transaksi Cashless


Konsep dari kartu kredit digital ini juga bisa mendukung gaya hidup modern. Contohnya seperti mendukung sistem transaksi tanpa harus menggunakan uang tunai atau yang disebut cashless.

Bahkan selain tidak perlu membawa uang cash, kamu juga tidak perlu membawa kartu fisiknya saat bertransaksi. Selama kamu membawa ponsel, kamu bisa bertransaksi menggunakan credit card digital.

Fitur yang saat ini umum tersedia yaitu seperti scan QR. Kamu bisa melakukan scanning pembayaran melalui mesin EDC. Dengan begitu belanja atau transaksi menjadi lebih mudah dan cepat.

Berapa Limit Kartu Kredit Digital?


Terkait limit digital credit card biasanya tergantung dari bank masing-masing.

Ada juga yang menawarkan limit belanja kartu kredit digital sebesar Rp2.000.000. Jika belanja melampaui limit tersebut maka transaksi yang kamu lakukan akan ditolak oleh pihak bank. Terkait limit juga bisa kamu konsultasikan pada pihak bank.

Syarat dan Cara Membuat Kartu Kredit Digital


Apply kartu kredit digital sudah bisa kamu lakukan secara online. Namun sebelum itu, pastikan untuk mengetahui persyaratannya. Berikut sudah kami rangkum apa saja syarat-syaratnya.

  • Sudah menjadi nasabah di bank penyedia kartu kredit terkait.
  • Memiliki kartu kredit di bank lain minimal sudah berjalan 1 tahun.
  • WNI yang sudah berusia 21 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000 per bulan
  • Berdomisili di daerah operasional bank terkait.
  • Mengunduh aplikasi untuk proses apply kartu kredit.

Tertarik untuk memiliki apply kartu kredit digital? Kini kamu bisa membuatnya di digibank by DBS. Kartu Kredit Digital digibank adalah kartu kredit digital pertama di Indonesia. Kini bisa kamu ajukan secara online langsung melalui website www.dbs.id.

Kenapa Harus Kartu Kredit Digital digibank?


Ingin tahu kenapa harus memilih digital credit card? Berikut kami sudah merangkum alasannya yang juga menjadi kelebihan dari produk tersebut.

Proses Approval Cepat


Approval apply kartu kredit bisa langsung diketahui hanya dalam waktu 60 detik saja.

Bisa Langsung Kamu Gunakan


Setelah mendapatkan verifikasi berhasil, kamu akan mendapatkan 2 jenis kartu kredit. Pertama Kartu Kredit Digital yang bisa langsung kamu gunakan dan Kartu Kredit Fisik dengan nomor yang berbeda.

Bisa Menyesuaikan Limit


Kamu bisa menyesuaikan berapa limit yang ideal agar dapat mengatur pengeluaran kamu via Aplikasi digibank by DBS.

Mengubah Transaksi Menjadi Cicilan


Kamu bisa memanfaatkan fitur cicilan untuk mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan. Syaratnya yaitu, Kartu Kredit Fisik sudah teraktivasi.

Atur dan Monitor 24/7


Kamu bisa melakukan aktivitas kartu kredit fisik, membuat PIN, menukar poin reward, hingga transaksi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Gratis Iuran Tahun Pertama


Kamu akan mendapatkan promo apply kartu kredit yaitu gratis iuran untuk tahun pertama jika melakukan pembelanjaan minimum Rp1.000.000 dalam 60 hari pertama.

Cashback 1,5 juta


Kartu Kredit Digital digibank akan memberikanmu cashback hingga Rp1.500.000 setelah mengajukannya.

Dapatkan kemudahan dalam apply kartu kredit dan juga promo menarik melalui digital credit card dari digibank by DBS. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang juga!