5 Rekomendasi Sunblock Terbaik untuk Si Kecil

Rekomendasi Sunblock Terbaik untuk Si Kecil

Saat mengajak Si Kecil ikut wisata Breksi Jogja di siang hari, kok kulitnya langsung memerah dan terlihat perih, ya? Nah, tandanya Si Kecil butuh sekali perlindungan dari sunblock. Lho, memangnya anak-anak sudah boleh memakai sunblock?

Perlu diketahui bahwa sunblock itu wajib digunakan pada semua usia, termasuk anak-anak. Anak-anak memiliki kulit yang sensitif dan rentan terhadap sunburn. Jadi sebaiknya gunakan sunblock pada Si Kecil yang memiliki SPF minimal 15 hingga 50. Untuk membantu Anda, yuk, simak beberapa rekomendasi sunblock yang tepat untuk anak.

Banana Boat Kids Tear Free Sunscreen Lotion SPF 50


Banana Boat sudah terkenal dengan produk sunblocknya yang bagus dan aman. Banana Boat Kids Tear Free Sunscreen Lotion SPF 50 mempunyai teknologi AvoTrilex ™ yang dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA & UVB dan tetap menjaga kulit agar tetap halus. Jika ingin digunakan saat berenang, juga tidak masalah karena produk ini cukup tahan air dan mudah meresap.

Beauty Barn Kid – Sun Shield


Mencari produk sunblock dari bahan alami? Beauty Barn Kid – Sun Shield boleh dicoba. Dengan SPF 30 dari red raspberry seed, Beauty Barn Kid – Sun Shield dapat digunakan pada bayi mulai dari 6 bulan ke atas. Formulanya water resistant, sehingga bisa juga digunakan saat bermain air di kolam renang. Jangan lupa aplikasikan juga ke wajah ya, supaya selalu terlindungi.

NIVEA Sun Kids Moisturising Spray SPF 50+


Salah satu sunblock yang aman digunakan saat berenang adalah NIVEA Sun Kids Moisturising Spray SPF 50+. Dengan bentuk spray, membuat sunblock ini mudah digunakan. Selain itu, formulanya mudah menyerap dengan tekstur yang lembut sehingga tidak akan meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Pure Baby Sunblock


Pure Baby Sunblock adalah produk sunblock yang bisa digunakan pada bayi baru lahir, lho. Mengandung apricot kernel oil yang berperan sebagai antioksidan sekaligus menjadi pelembab alami bagi bayi. Pure Baby Sunblock aman untuk bayi, karena sudah lulus uji hypoallergenic dan terbuat dari bahan dengan standar low hazard.

Mustela High Protection Sun Lotion SPF 50


Butuh sunblock yang bisa dipakai seluruh keluarga? Mustela High Protection Sun Lotion SPF 50 perlu dilirik. Sunblock yang mengandung vitamin E dan minyak alpukat ini mampu mengaja kelembapan kulit dari bayi berusia 2 bulan hingga dewasa. Produknya tidak mengandung bahan yang menimbulkan alergi seperti paraben, alkohol, dan phthalates. Uniknya lagi, Mustela High Protection Sun Lotion SPF 50 ini selain tahan air, juga tahan terhadap pasir. Cocok sekali untuk bermain di pantai.

Nah, kini Si Kecil siap jalan-jalan di desa wisata Borobudur dengan kulit yang terlindungi. Selamat liburan!