6 Alasan Kenapa Pebisnis Harus Pakai Jasa Google Ads dan Jasa Backlink

Jasa Google Ads dan jasa backlink menawarkan layanan trik pemasaran modern dengan berbagai keuntungan untuk para pelaku bisnis. Strategi ini sangat co
Jasa Google Ads

Jasa Google Ads dan jasa backlink menawarkan layanan trik pemasaran modern dengan berbagai keuntungan untuk para pelaku bisnis. Strategi ini sangat cocok dimanfaatkan oleh perusahaan besar maupun start-up mengingat kian ketatnya persaingan bisnis, selengkapnya di bawah ini.

Sekilas tentang Google Ads


Besar dengan nama Google Ads, platform iklan yang dulunya bernama Google AdWords ini sudah ada sejak tahun 2005. Google Ads dikenal sebagai salah satu platform iklan besar dengan jangkauan pasar digital yang sangat luas.

Mulai YouTube, Google Search, dan platform/website lain yang bekerja sama dengan Google. Oleh karenanya, tidak sedikit perusahaan memanfaatkan strategi marketing digital dengan membayar jasa Google Ads untuk meningkatkan visibilitas mereknya.

Keuntungan Menggunakan Google Ads


Selain jasa Google Ads, jasa backlink juga banyak dipakai agar traffic dan peringkat website yang dikelola perusahaan makin meningkat. Dengan menggunakan dua trik pemasaran modern tersebut, perusahaan bisa mendapatkan profit sebagai berikut.

Penjualan Meningkat dengan Biaya Iklan Terjangkau


Guna meningkatkan penjualan, pebisnis harus pintar-pintar menawarkan produk atau jasa yang dijualnya dengan cara mendekati konsumen. Sebagai informasi, terdapat dua strategi marketing dengan cara pendekatan yang bisa dilakukan para pebisnis.

Yaitu, melakukan pendekatan secara langsung atau direct selling dan atau menggunakan media penyampai informasi untuk advertising. Untuk diketahui, strategi pendekatan face to face memang terbilang cukup efektif dari waktu ke waktu.

Namun, ada beberapa kelemahan dari trik marketing ini yang sulit dihindari oleh para pelaku bisnis. Contohnya, produk tidak langsung sampai ke konsumen yang relevan hingga biaya cukup tinggi untuk melakukan direct selling.

Sementara itu, strategi marketing melalui media mempunyai tingkat efektivitas yang lebih baik. Pasalnya, biaya untuk pemasaran produk bisa jauh lebih rendah daripada membayar pegawai marketing ataupun sales.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa ada berbagai media dengan kualitas berbeda yang siap menampung iklan produk perusahaan. Di antaranya adalah televisi, koran, poster, baliho, hingga yang sedang trend saat ini adalah media sosial.

Untuk diketahui, strategi iklan menggunakan televisi hingga baliho memang mempunyai keefektifan yang lebih baik daripada direct selling. Namun, trik marketing konvensional tersebut mempunyai kelemahan hampir sama dengan pendekatan secara langsung.

Berbeda dengan teknik marketing menggunakan media sosial, seperti Google Ads. Dalam waktu singkat, produk perusahaan bisa sampai kepada orang-orang yang berminat memiliki barang serupa dengan produk tersebut.

Cara kerja Google Ads sangat simpel. Ketika seseorang menggunakan Google/platform lain yang menjalin kerja sama untuk mencari kebutuhannya, otomatis Google akan mengiklankan barang serupa.

Dengan demikian, peluang seseorang tersebut membeli produk yang dijual perusahaan dapat dikatakan lebih besar.

Jangkauan Pasar Digital Lebih Luas dari Konvensional


Sebagaimana diketahui, saat ini setiap orang tidak pernah bisa terlepas dari yang namanya gawai, baik smartphone maupun komputer. Apa pun yang ingin diketahui, ingin dibeli, dan lain sebagainya, bisa masyarakat temukan di mesin pencari.

Di sisi lain, Google merupakan search engine paling populer di dunia dengan jumlah pengguna mencapai puluhan juta setiap harinya. Di Indonesia sendiri, sebesar 97.09 persen pangsa pasar search engine dikuasai oleh mesin pencari dari Google.

Sementara itu, Yahoo dan Bing berada di bawahnya dengan pengguna sekitar 1.66 persen dan 0.77 persen. Dari data tersebut, dapat disimpulkan bahwa jangkauan pasar digital menggunakan Google Ads jauh lebih luas dibandingkan platform lainnya.

Target Audiens yang Lebih Spesifik


Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, strategi marketing modern dengan memanfaatkan teknologi digital ini sangat berguna untuk mendapatkan konsumen yang relevan. Selain karena intensitas pencarian seseorang, audiens yang lebih akurat juga bisa didapatkan pebisnis dengan memanfaatkan jasa Google Ads.

Layanan yang menawarkan jasa backlink ini juga bisa membantu perusahaan dalam menentukan audiens yang relevan. Dengan menerapkan fitur-fitur unggulan Google Ads, pebisnis bisa mendapatkan audiens yang pas.

Fitur tersebut antara lain, siapa saja yang dapat melihat produk, seperti usia berapa hingga berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Selain itu, fitur lain seperti kapan produk tayang, di daerah mana saja, dan lain sebagainya juga bisa dioptimalisasi.

Reputasi Bisnis dan Website Makin Meningkat


Untuk mendapatkan peringkat teratas, website perlu membuat berbagai konten menarik dan banyak dibutuhkan masyarakat. Dengan menerapkan teknik SEO, membangun backlink yang tepat, dan lain-lain bisa menjadikan website naik traffic-nya.

Namun, strategi ini sudah sangat umum sehingga peluangnya berkemungkinan makin kecil. Contohnya, ketika website bisnis Anda diisi konten yang sedang trending, situs web lain juga bisa membuat konten serupa.

Dengan demikian, persaingan akan makin ketat sebab kata kunci banyak digunakan oleh web lain. Namun, beda halnya jika pebisnis memilih menggunakan Google Ads.

Peringkat laman bisnis yang dikelola perusahaan bisa dengan cepat naik tanpa perlu susah-payah menerapkan trik pemasaran tadi.

Remarketing


Seperti diketahui, teknik re-marketing cukup efisien digunakan untuk menjual produk apa pun, baik secara langsung maupun secara digital. Namun, untuk saat ini, strategi remarketing jauh lebih dipakai di media digital.

Sebagaimana disebut sebelumnya, selain iklan penelusuran, Google Ads juga akan mengiklankan produk/jasa perusahaan Anda di tempat lainnya. Seperti platform ataupun website yang menjadi partner Google, contohnya YouTube.

Dengan mengiklankan kembali bisnis yang ditawarkan perusahaan Anda, peluang audiens untuk membeli produk/jasa bisa lebih meningkat.

Lebih Efektif dari Strategi SEO


Sebanding dengan makin besarnya peluang, tingkat persaingan juga akan meningkat. Hal ini terjadi karena orang-orang merasa akan mendapatkan sebagian besar keuntungan tersebut.

Namun, kenyataannya untuk mencapai titik tersebut tidaklah mudah. Jika diibaratkan seperti mencapai puncak gunung, pebisnis harus melalui berbagai rintangan yang tidak mudah.

Serupa dengan gambaran tersebut yang tampak melelahkan, memilih pasar yang luas dengan strategi yang sangat umum juga akan melelahkan. Melakukan optimalisasi website, memilih backlink yang sesuai dan tidak membuat problem, serta masih banyak lagi.

Cara itu memang cukup baik, tetapi lebih baik jika menggunakan strategi marketing dengan Google Ads. Meskipun tingkat persaingan sama ketatnya, tetapi hal tersebut tidak akan mengurangi hasil maksimal dari trik pemasaran dengan Google Ads. Hal ini tergantung dengan jasa pengiklan yang dipilih perusahaan.

Jasa Google Ads dan Jasa Backlink Terbaik


Jika Anda mencari penyedia layanan Google Ads, Jasa Adwords bisa dihubungi via website kami. Lebih dari tujuh tahun mengelola jasa advertising di Google Ads, kualitas Jasa Adwords tidak perlu Anda ragukan.

Dengan tawaran harga yang sangat terjangkau serta pengerjaan yang jujur dan transparan, jasa pengiklan ini makin dipercayai banyak perusahaan. Selain itu, pengerjaan yang maksimal juga dilakukan oleh Jasa Adwords guna memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

Mulai dari review website, mencari keyword yang tepat, membuat copywriting yang menarik, dan melakukan strategi terbaik lainnya. Sehingga, perusahaan yang memakai jasanya bisa mendapatkan keuntungan maksimal dan puas dengan kualitas Jasa Adwords. 

Jadi, Anda kapan mau merasakan keuntungan dari Google Ads? Selengkapnya tentang Jasa Adwords dapat Anda temukan di situs kami.