Honeymoon Mewah nan Eksotis di Pulo Cinta dengan KTA

Urusan biaya, kamu bisa mendapatkannya dari produk kredit tanpa agunan digibank KTA persembahan digibank by DBS
kta

Pulo Cinta menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang banyak dijadikan pilihan tempat honeymoon romantis. Apalagi sekarang ada penawaran KTA dari bank yang bisa kamu jadikan modal honeymoon romantis nan mewah di Pulo Cinta. Yuk, simak apa saja pesona keindahan yang ditawarkan oleh tempat ini!

Gunakan KTA untuk Nikmati Keindahan Pulo Cinta


Pilihan tempat honeymoon memang harus dipikirkan baik-baik, apalagi jika menggunakan dana dari KTA. Pulo Cinta ini bisa jadi pilihan tepat karena banyak keindahan di sana. Berikut adalah beberapa pesona keindahan yang bisa kamu temui di Pulo Cinta:

Resort Mewah nan Eksotis


Pesona pertama yang membuat Pulo Cinta begitu memikat adalah resort mewah nan eksotis yang disediakan di sana. Kamu bisa menemukan lokasi resort yang sangat indah di tengah laut dan disusun menyerupai bentuk hati. Suasananya dibuat benar-benar mirip dengan resort yang ada di Maldives.

Pemandangan Sunset


Kamu bisa menikmati pemandangan sunset yang begitu memesona di Pulo Cinta setelah mengajukan KTA, jadi liburan lebih tenang tanpa memikirkan biaya. Pemandangan dan sunset atau matahari terbenam memang selalu identik dengan keromantisan. Dari resort di Pulo Cinta, kamu bisa melihat pemandangan sunset dari berbagai titik.

Air Laut dan Pantai yang Indah


Tak bisa dipungkiri bahwa pemandangan laut dan pantai di Pulo Cinta sangatlah indah. Selain bersantai di resort, kamu juga bisa menikmati sensasi bersantai di pantai sambil melihat hamparan laut. Ini bisa jadi aktivitas romantis yang dapat kamu nikmati bersama pasangan tercinta.

Fasilitas resort di Pulo Cinta sangatlah lengkap. Kamu bisa memesan makanan dan meminta pihak resort mengatur tempat untuk dinner romantis bersama pasangan. Siapkan surprise untuk pasangan dan berikan hadiah dengan dana dari KTA.

Pemandangan Bawah Laut


Selain menikmati pemandangan lautan dari atas, kamu juga bisa masuk ke area dalam laut. Sempatkan untuk snorkeling dan diving selama kamu berlibur di Pulo Cinta. Pemandangan bawah laut di sana sangat indah dan dijamin bisa memberi kenangan yang begitu berharga.

Area Hutan yang Siap di Jelajahi


Di seberang Pulo Cinta terhadap area hutan yang rindang. Hutan tersebut bisa dijelajahi oleh para wisatawan dan dijamin aman. Kamu bisa menemukan banyak guide yang akan menemani kamu untuk menjelajahi area hutan. Untuk biaya menyewa tour guide bisa kamu sisihkan dari KTA yang sudah diajukan sebelumnya.

Digibank KTA

Menu Makanan yang Wajib Dicoba


Saat honeymoon di Pulo Cinta, ada beberapa menu makanan yang wajib untuk dicoba. Langsung waktu serta dana KTA yang sudah kamu ajukan untuk menikmati makanan khas Gorontalo berikut ini:

Binte Biluhuta


Menu pertama ada binte biluhuta yang terbuat dari bahan utama jagung. Makanan ini berupa sup yang di dalamnya ada jagung dan aneka seafood segar seperti ikan cakalang juga udang.

Sate Tuna


Menu yang satu ini sangat populer di Gorontalo. Pengunjung Pulo Cinta wajib memesan menu ini karena rasanya sangat enak. Sate tuna memiliki tekstur yang lembut dan bumbunya begitu meresap. Kamu juga harus menikmatinya saat berkunjung ke pulau ini pakai dana dari KTA.

Bilenthango


Rasakan juga kelezatan bilenthango. Menu ini terbuat dari ikan goropa atau ikan kerapu. Cukup unik karena cara pengolahannya adalah digoreng dengan alas daun pisang.

Sayur Putungo


Kamu juga bisa dengan mudah menemukan menu sayur putungo di Pulo Cinta. Menu ini terbuat dari bahan dasar jantung pisang. Sayuran ini menjadi salah satu ikon kuliner di Gorontalo dan memiliki cita rasa pedas.

Nikmati Honeymoon di Pulo Cinta dengan Dana dari digibank KTA


Tak perlu berpikir panjang untuk pergi honeymoon ke Pulo Cinta. Urusan biaya, kamu bisa mendapatkannya dari produk kredit tanpa agunan digibank KTA persembahan digibank by DBS. Pinjaman ini punya banyak keunggulan yang siap untuk kamu nikmati. Berikut adalah beberapa keunggulan tersebut:

Selalu Bisa Diakses Online 24 Jam


Apply KTA bisa dilakukan online 24 jam melalui go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS.

Approval-nya Sangat Cepat


Jika kamu sudah menyelesaikan pendaftaran, maka kamu harus menunggu approval bank yang hanya butuh 60 detik.

Proses Pencairan Cepat


Selain prosedur apply KTA ini mudah, proses pencairan dana pinjamannya ternyata juga cepat langsung ke rekening hingga Rp80 juta.

Mudah Tentukan Besar Pinjaman


Produk KTA ini memungkinkan kamu untuk mengatur besar pinjaman secara mudah dan fleksibel.

Cicilan 36 Bulan


Kelebihan lain yang ditawarkan adalah tenor cicilan yang sangat fleksibel sampai 36 bulan.

Tidak Pakai Dokumen Fisik


Saat melakukan apply KTA ini kamu tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik sampai berlembar-lembar.

Persyaratan yang Dibutuhkan Mudah


Syarat pengajuannya sangat simple, pertama kamu harus punya e-KTP dan NPWP. Kamu juga harus berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang. Syarat penghasilan minimal Rp5 juta dan harus ada kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Melalui produk KTA ini kamu bisa merasakan banyak sekali kemudahan dan tak perlu dokumen berlembar-lembar untuk mengajukan pinjaman.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan produk dari digibank by DBS ini, tak perlu menunggu lama. Langsung ikuti prosedur pendaftaran di laman https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Produk digibank KTA ini benar-benar akan menjadi solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan liburanmu. Kamu bisa langsung mewujudkan impian honeymoon di Pulo Cinta dengan dana pinjaman yang begitu mudah untuk diajukan. Pastikan kamu sudah membuat perhitungan matang sehingga perjalanan liburan dengan dana pinjaman ini terasa lebih ringan.