Pilihan Gaya Rumah yang Bisa Dijangkau Pinjaman Bunga Rendah

Dapatkan rumah impian dengan pinjaman bunga rendah dari bank DBS, persyaratan bunga dan biaya lebih mudah.
Pinjaman Bunga Rendah

Berkembangnya zaman dan teknologi memberi pengaruh besar pada tipe rumah masa kini. Gaya rumah semakin beragam sehingga pilihan hunian bagi millenial dan gen Z semakin luas. Tinggal bagaimana memenuhi kebutuhan dana untuk membeli rumah impian sesuai tipe yang diinginkan. Produk pinjaman bunga rendah bisa jadi solusi bagi millenial dan gen Z saat ini untuk membeli rumah impian.

Tipe Rumah Masa Kini


Jika ditelusuri lebih jauh perkembangan gaya rumah masa kini semakin memuaskan. Tipe rumah semakin beragam dan sangat sesuai dengan gaya millenial maupun gen Z. Apalagi sekarang ada pinjaman bunga rendah bank yang memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan rumah impian. Berikut ini adalah beberapa pilihan tipe rumah yang dinilai cocok dengan gaya hidup dua generasi tersebut:

Rumah Tumbuh


Anda pasti sudah sering mendengar istilah rumah tumbuh. Ini merupakan jenis rumah yang dirancang secara khusus agar bisa dibangun secara bertahap. Rumah tumbuh merupakan solusi terbaik bagi Anda yang tidak ingin menyelesaikan pembangunan dalam satu tahap karena berbagai alasan. Selain karena alasan biaya, bisa juga karena pemilik rumah ingin memiliki rencana lain di masa depan.

Rumah tumbuh akan dibuat sesuai dengan keinginan serta kebutuhan pemiliknya. Jika dana Anda terbatas maka tipe rumah seperti ini akan jadi pilihan tepat. Anda bisa mendapatkan hunian sesuai kebutuhan tanpa budget yang berlebihan. Bahkan Anda bisa menggunakan dana pinjaman bunga rendah dari bank untuk sepenuhnya membuat rumah tumbuh tanpa perlu tambahan dana lain.

Compact House


Berikutnya ada jenis compact house yang begitu populer akhir-akhir ini. Compact house seringkali disebut juga dengan nama rumah terpadu. Konsepnya untuk meminimalisasi ruangan yang ada di rumah. Rumah ini hanya akan dilengkapi dengan ruang-ruang yang memang dibutuhkan oleh pemiliknya.

Compact house sangat cocok diterapkan jika lahan yang dimiliki terbatas. Saat ini ada banyak perumahan yang mengusung konsep desain compact house. Anda bisa menjadikan rumah tipe ini sebagai pilihan dan menggunakan dana pinjaman bunga rendah dari bank untuk membelinya. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai konsep hidup simple dan minimalis.

Cluster


Millenial dan gen Z juga sangat direkomendasikan untuk membeli rumah tipe cluster dengan dana pinjaman bunga rendah bank. Rumah cluster dapat menjadi pilihan tepat jika Anda menginginkan lingkungan yang nyaman dan aman. Biasanya cluster dengan tipe one gate system memiliki banyak peminat karena dinilai sangat cocok untuk dipilih sebagai tempat hunian nyaman.

Saat ini ada banyak penawaran perumahan cluster yang bisa Anda temukan. Ada yang sistem pembayarannya tunai maupun KPR. Anda bisa mengajukan pinjaman online bunga rendah tenor panjang untuk mendapatkan rumah cluster impian. Pastikan membuat rencana yang matang agar pembelian rumah cluster ini bisa berjalan lancar dan tidak memberatkan dari sisi finansial.

Shared House


Pernahkah Anda mendengar tentang konsep hunian shared house? Zaman sekarang ini banyak millenial dan gen Z yang memilih untuk tinggal di shared house. Ini merupakan tipe rumah yang dibuat khusus untuk ditempati bersama. Jadi, dalam satu lahan akan dibangun rumah yang saling terhubung namun tetap terpisah satu sama lain agar bisa ditinggali bersama.

Jenis rumah seperti ini juga mulai banyak ditawarkan di masyarakat. Selain bisa menghemat lahan, rumah ini juga jadi solusi tepat untuk masyarakat di kota-kota besar karena lebih ramah lingkungan. Dana pinjaman bunga rendah dari bank juga sangat memungkinkan untuk dipakai membeli tipe rumah seperti ini.

Rumah Tunggal


Millenial dan gen Z juga punya peluang besar untuk memiliki rumah tunggal. Meskipun memang membutuhkan biaya besar dan lahan yang juga luas, namun rumah tunggal tetap jadi pilihan terbaik di masa sekarang. Apalagi jika Anda sudah berkeluarga dan butuh rumah yang cukup luas demi kenyamanan semua anggota keluarga.

Modal dari pinjaman online bunga rendah tenor panjang bisa dimanfaatkan secara optimal untuk membeli atau membuat rumah tunggal. Jika memang lingkungan Anda memungkinkan untuk memiliki rumah tunggal maka tidak masalah. Lagipula tipe rumah seperti ini akan sangat memungkinkan Anda untuk membuat desain sesuai keinginan dan kebutuhan.

Pinjaman Bunga Rendah


Wujudkan Rumah Impian Pakai Dana DBS KTA


Begitu banyak tipe rumah masa kini yang dapat dijadikan pilihan. Segera dapatkan rumah impian Anda dengan menggunakan modal dana dari DBS KTA. Produk pinjaman bunga rendah ini menawarkan banyak keuntungan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dihadirkan oleh DBS KTA:

Pinjaman Mencapai Limit Rp300 juta


Melalui produk DBS KTA ini Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit mencapai Rp300 juta. Nilai ini tentu cukup besar dan sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai jenis keperluan. Termasuk untuk menambah dana renovasi atau pembelian perabot dan isi rumah impian Anda.

Bunga Flat yang Ringan


Sebagai produk pinjaman bunga rendah, tak heran jika DBS KTA ini punya aturan yang menguntungkan terkait nilai bunganya. Anda akan menikmati sistem bunga flat mulai dari angka 0,88% per bulan. Nilai bunga yang terbilang ringan ini akan mempermudah Anda dalam memenuhi kewajiban pembayaran angsuran.

Pilihan Tenor Panjang


DBS KTA merupakan jenis produk pinjaman online bunga rendah tenor panjang. Anda bisa menikmati dana pinjaman dengan limit besar dan tenor yang cukup panjang yaitu 36 bulan. Tenor yang panjang ini akan membuat beban pinjaman Anda terasa lebih ringan.

Anda bisa mengandalkan produk pinjaman bunga rendah DBS KTA ini sebagai modal untuk membeli hunian impian. Pilih tempat tinggal dengan tipe yang paling sesuai harapan Anda. Pastikan untuk membuat budget plan yang jelas sehingga penggunaan dana pinjaman lebih terarah.