Mengetahui Apa Saja Produk Mayora yang Dikelola

Pasalnya dengan tawaran harga yang murah serta dilengkapi dengan berbagai macam jenis snack. Ingin tahu apa saja produk yang dimiliki PT Mayora Indah
Produk Mayora

Produk Mayora memang selalu menjadi incaran banyak orang. Pasalnya dengan tawaran harga yang murah serta dilengkapi dengan berbagai macam jenis snack. Ingin tahu apa saja produk yang dimiliki PT Mayora Indah ini? Berikut penjelasannya.

Sekilas Tentang Perusahaan PT Mayora Indah


Sebelum sampai pada topic apa saja produk Mayora yang dikelola, akan lebih baik jika Anda mengetahui sekilas tentang perusahaan ini. PT Mayora Indah atau yang sering disebut dengan Mayora ini merupakan salah satu perusahaan lokal yang berdiri pada tahun 1977.

Di kala itu, Mayora mendirikan pabrik pertamanya di Tangerang serta target market yang dituju yakni warga Jakarta dan sekitarnya. Ketika telah sukses untuk memenuhi target pasar Indonesia, maka pihak perseroan mulai untuk melakukan penawaran umum perdana. Bahkan Mayora ini juga sekaligus berubah menjadi perusahaan dengan target market Asean.

Lebih mengejutkannya lagi, di masa saat ini, Mayora sudah lagi tidak hanya melebarkan sayapnya di wilayah Asean saja. Namun ia sudah sampai dimana titik mentargetkan pangsa pasarnya ke berbagai negara di Asia. PT Mayora Indah menjadi produk perseroan yang telah tersebar di 5 benua di dunia.

Memang, perusahaan ini telah membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu produsen makanan yang mempunyai kualitas tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan berbagai macam penghargaan yang telah diraih selama berdiri sejak tahun 90-an ini.

Divisi Produk Mayora yang Laris di Pasaran


Jika membahas terkait dengan produk Mayora, memang tidak ada habisnya. PT Mayora Indah ini menghadirkan enam divisi dengan aneka produk yang berbeda-beda. Meskipun begitu, perusahaan ini terus menerus menghasilkan produk yang beragam namun tetap terintegrasi dengan baik.

Kembang Gula


Untuk divisi produk Mayora yang pertama yaitu kembang gula. Untuk hasil produk yang dimilikinya mempunyai beberapa varian rasa yang berbeda. Mulai dari permen Kis, Kopiko dan juga permen asam bernama Tamarin. Produk ini menjadi salah satu produk andalan ketika seseorang merasa bau mulut.

Di samping itu, salah satu produk miliknya itu juga mempunyai varian rasa minta yang tentu saja akan memberikan kesan segar di dalam mulut. Dengan adanya pelopor kembang gula dan mempunyai berbagai macam varian rasa yang sangat enak dimulut.

Sehingga, sudah tidak heran lagi jika setiap produk miliknya terus berkembang dan masih dipertahankan sejak tahun 2005. Beberapa produk kembang gula yang diproduksinya memang sangan enak sekali untuk dikonsumsi. Bahkan berbagai kalangan juga dapat mengonsumsinya sewaktu-waktu.

Jika ditinjau berdasarkan jenis kembang gula yang ramai dipasaran. Salah satu produk andalannya yaitu permen minta yang dikolaborasikan dengan berbagai macam rasa buah yang segar. Tentunya hal ini membuat siapa saja selalu ketagihan untuk mengonsumsinya.

Dengan begitu, siapa saja yang menghirup ataupun mencium aroma nafas Anda, akan sangat merasa nyaman. Bagaimana tidak, dengan aroma buah dan juga mint yang segar telah berpadu sangat pas di dalam mulut dan nafas Anda.

Wafer


Untuk divisi produk Mayora selanjutnya yaitu wafer. Siapa sih yang tidak tahu dengan wafer milik Mayora? Beberapa wafer yang diproduksinya yaitu Astor, Astor Skinny Roll dan Beng-Beng. Berbagai macam wafer yang diproduksinya ini selalu tidak pernah terlewatkan di menu snack sebuah toko atau bahkan stock di rumah.

Salah satu ciri khas yang dimiliki wafer tersebut yaitu varian rasa coklat yang sangat lumer serta wafer renyah yang tidak ada tandingannya. Sehingga, produk ini menjadi wafer paling enak bagi Anda yang sangat menyukai coklat.

Cokelat


Cokelat memang menjadi salah satu makanan yang sangat disukai sekali oleh kalangan anak-anak. Bahkan di masa sekarang ini bukan lagi kalangan anak-anak saja, kalangan remaja hingga dewasa pun seringkali juga memfavoritkan berbagai macam produk coklat. salah satunya produk Choki-Choki milik PT Mayora Indah.

Adanya pelopor cokelat pasta yang satu ini memang seolah-olah tidak pernah tergantikan. Dengan kualitas rasa yang terjaga hingga saat ini. Membuat berbagai ragam inovasi promo terus saja menyertai. Sehingga, produk coklat pasta ini selalu saja berhasil bertahan di tengah banyaknya kompetitor yang terus bermunculan.

Biskuit


Tidak terlewatkan, divisi biscuit juga tengah mengisi salah satu bagian dari produk Mayora. Biscuit merupakan salah satu produk yang menjadi andalan perusahaan makanan dan minuman yang satu ini. Pasalnya dengan pilihan rasa dan perpaduan rasa lain yang diciptakan ini, membuat biskuit menjadi idaman sejuta umat.

Hal ini dikarenakan kesuksesannya menghasilkan rasa yang nikmat. Adanya cemilan dikala santai ini menjadikan berbagai momen terasa begitu lengkap. Mulai dari produk Roma kelapa, Slai Olai dan yang lainnya. Tidak terlewatkan adanya produk kaleng yang biasa ditemukan di pasaran yaitu Royal Choice dan Danisa.

Berbagai macam biskuit milik Mayora ini selalu saja laris di pasaran. Di samping itu juga setiap produk miliknya ini selalu menjadi top brand yang sulit untuk terkalahkan.

Kopi


Di zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak suka dengan minuman kopi? Sudah sangat banyak sekali mulai kalangan muda hingga tua sangat memfavoritkan minuman kopi untuk melengkapi hari-harinya.

Melihat hal itu, PT Mayora Indah juga berhasil menghasilkan beberapa produk kopi dengan nama ToraBika. Dengan produk tersebut, perusahaan ini menciptakan berbagai macam varian rasa yang tentu saja tidak pernah gagal. Mulai dari creamy latte, cappuccino, brown coffee dan masih banyak yang lainnya.

Makanan Kesehatan


Untuk divisi yang terakhir yaitu produk Mayora dengan kategori makanan kesehatan. Selain mempunyai produk makanan dan minuman yang sangat enak, tidak terlupakan ia juga menghasilkan suatu produk olahan yang sehat.

PT Mayora Indah mempunyai makanan kesehatan dengan bahan utamanya yaitu sereal. Beberapa diantaranya yaitu Energen, Energen Oat Milk dan Prima. Makanan sehat bersereal ini terus hadir dengan berbagai varian rasa yang sangat laris dipasaran.

Meskipun sudah banyak sekali produk lain yang serupa. Namun, produk makanan kesehatan ini juga tidak pernah surut di pasaran. Hal ini dikarenakan makanan kesehatan miliknya menjadi pelopor dan juga mempunyai rasa yang sangat nikmat. Tentu saja, makanan ini mempunyai kandungan gizi yang lengkap.

Dengan begitu membuat masyarakat di seluruh belahan dunia ini sangat menyukainya hingga susah lupa untuk beralih ke produk yang lainnya. Memang sangat lengkap jika mengawali hari dengan makan makanan sehat yang satu ini. Mengawali hari dengan yang sehat tentu akan terus memberikan energi positif hingga menjelang malam hari.

Setelah mengetahui beberapa produk Mayora yang dikelola hingga produk apa saja yang banyak diminati oleh konsumennya. Berbagai divisi dengan produk yang berbeda-beda tersebut memang terus menjadi produk terlaris yang tidak pernah tergantikan. Dengan tawaran harga yang terjangkau kian melengkapi serta menjadi salah satu keunggulannya.