Aplikasi Qasir? Yuk Kenalan dan Nikmati Berbagai Kelebihannya!

Bagi Anda yang secara individu atau berkelompok menjalankan suatu usaha, apakah Anda pernah mendengar tentang aplikasi Qasir?
aplikasi qasir

Bagi Anda yang secara individu atau berkelompok menjalankan suatu usaha, apakah Anda pernah mendengar tentang aplikasi Qasir? Bagi Anda yang sudah sering menggunakannya dalam kehidupan berbisnis sehari-hari tentunya sudah tidak merasa asing lagi dengan kehadirannya.

Berkenalan dengan aplikasi Qasir


Bagi Anda yang merasa masih asing dengan aplikasi yang satu ini, ada baiknya Anda mengetahui hal-hal terkait lebih dahulu. Dengan mengenalnya, Anda akan lebih mudah memahami apa kegunaan, cara kerja, keuntungan, dan hal-hal menarik lainnya.

Dari namanya mungkin Anda sudah dapat membayangkan ke arah mana aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya. Ejaan yang digunakan untuk menamai aplikasi ini terdengar mirip dengan “Kasir”, salah satu profesi yang berkaitan dengan sebuah usaha.

Kehadiran aplikasi Qasir sendiri terbilang sangat membantu bagi Anda yang sedang memiliki bisnis atau usaha yang sedang berjalan. Pengelolaan berbagai keperluan menjadi lebih mudah dan praktis dengan menggunakan bantuan dari kehadiran aplikasi yang satu ini.

Mulai dari update jumlah stok produk hingga laporan terkait dengan penjualan bisa Anda kelola dengan mudah menggunakan Qasir. Hal ini memungkinkan pengelolaan lanjutan yang lebih kompleks dapat dilakukan dengan lebih praktis bagi pelaku bisnis.

Aplikasi Qasir Hadir dengan Visi dan Misi Menarik


Suatu hal, termasuk aplikasi biasanya dibuat oleh perintisnya dengan mengedepankan visi dan misi yang sesuai. Qasir yang dulunya didirikan oleh tiga orang founder dan dirintis di rumah ini tentunya juga memiliki visi dan misi.

Secara garis besar, visi yang diusung adalah pembangunan ekosistem usaha untuk siapa saja yang berniat memulai serta mengembangkan bisnis. Pembangunan ekosistem tersebut berjalan dengan adanya infrastruktur yang sifatnya terintegrasi bagi siapa saja.

Selain visi, aplikasi Qasir juga tentunya akan mengusung misi yang perlu untuk Anda ketahui dalam mencari informasi tentangnya. Aplikasi ini berusaha untuk membuat peluang di bidang ekonomi yang sifatnya setara untuk UMKM melalui hadirnya teknologi.

Keuntungan Penggunaan Qasir yang bisa Anda Rasakan


Sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh banyak orang tentunya memiliki keunggulan yang ditawarkan pada calon penggunanya. Tak mau kalah dengan aplikasi lainnya, aplikasi Qasir juga hadir dengan berbagai poin plus yang dapat menarik minat Anda.

1. Tersedia secara Gratis, dapat Langsung Diunduh


Salah satu poin penting yang perlu Anda soroti saat mencari informasi tentang aplikasi ini adalah ketersediaannya secara gratis. Kabar gembira sekali bahwa Anda tidak perlu membayarkan sejumlah biaya untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Anda bisa langsung mengunduh dan memasangnya di ponsel Anda untuk mulai mencoba menggunakannya. Anda bisa langsung menemukannya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian Google Play Store.

2. Tidak Ada Batas Waktu dalam Penggunaannya


Kabar gembira lainnya terkait keuntungan dalam penggunaan aplikasi Qasir adalah sifat gratisnya tidak memiliki batas waktu. Anda tidak akan dimintai biaya untuk pemasangan aplikasi tersebut secara tiba-tiba karena dari awal memang sifatnya gratis.

Hal ini tentu merupakan sebuah keuntungan penting yang sayang untuk Anda lewatkan, bukan? Anda dapat merasa terbantu dalam mengelola penjualan, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tanpa batas waktu.

3. Berbagai Jenis Pembayaran? Bisa!


Pemilik usaha mungkin akan sedikit khawatir tentang jenis pembayaran apa saja yang bisa diakomodasi jika menggunakan Qasir. Namun, Anda tidak perlu merasa khawatir akan hal ini karena berbagai macam pembayaran modern bisa diterima.

Diakomodasinya beragam jenis pembayaran tersebut tentunya memberikan angin segar bagi para pelaku bisnis. Hal ini karena pelanggan yang datang biasanya bermacam-macam dan jenis pembayaran yang bisa mereka lakukan tidaklah sama.

4. Penjualan menjadi Lebih Mudah Dikelola


Teknologi memang telah menyebar ke berbagai penjuru dunia dan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya dengan bijak. Qasir sendiri hadir sebagai salah satu teknologi yang dapat memberi kemudahan bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis.

Meskipun Anda dapat melakukan pengelolaan penjualan secara manual, kehadiran Qasir dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Fitur-fitur yang tersedia sangat cocok untuk menyokong keperluan pengaturan stok, penjualan, dan lain sebagainya.

5. Mudah Diakses oleh Penggunanya


Kemudahan akses dari suatu aplikasi juga merupakan salah satu poin yang sangat penting bagi aplikasi penunjang bisnis. Aplikasi yang sulit untuk dioperasikan tentunya tidak akan lebih disukai daripada aplikasi yang mudah digunakan oleh penggunanya.

Jangan khawatir karena aplikasi Qasir ini merupakan aplikasi yang mudah untuk diakses oleh Anda yang menggunakannya. Cara penggunaannya juga sederhana dan tidak sulit sehingga Anda dapat mencoba dan mempelajari berbagai fiturnya terlebih dahulu.

6. Fitur Tambahan? Ada!


Kelengkapan fitur memang menjadi salah satu poin penilaian yang sangat penting bagi pebisnis yang memerlukannya. Fitur-fitur canggih dan keren yang melengkapi aplikasi ini tentunya berperan baik dalam kemajuan usaha penggunanya.

Pilihan fitur yang tersedia tersebut bisa Anda pilih sesuai apa yang sedang Anda butuhkan dan sesuai bagi usaha Anda. Tentunya para pengguna akan lebih senang dengan aplikasi yang memiliki fitur lengkap beserta penyusunan yang mudah dilihat.

7. Tersedianya Barcode Scanner dan Printer


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, fitur yang dimiliki oleh Qasir memang terbilang cukup lengkap untuk berbagai keperluan. Anda bahkan dapat mengakses barcode scanner yang akan bekerja dengan sangat pintar dalam waktu cepat.

Barcode scanner ini ketika dipindai akan memberikan keterangan barang hingga harganya dalam waktu yang singkat. Fitur printer juga dapat memberikan Anda kemudahan mencetak berbagai laporan hingga struk sehingga tidak perlu penulisan manual.

8. Transaksi menjadi Lebih Mudah


Dari berbagai keuntungan yang telah disebutkan di atas, tentu akan timbul kesan bahwa kehadiran aplikasi Qasir ini memberikan kemudahan. Berbagai transaksi yang terjadi dapat dikelola dengan lebih mudah bagi Anda para pemilik usaha yang sedang berkembang.

Para konsumen dari bisnis Anda juga tentunya akan merasa transaksi yang dilakukan tidak lagi sulit. Apalagi didukung dengan diterimanya berbagai jenis pembayaran sehingga konsumen dapat menyesuaikan dengan keadaan keuangannya.

9. Aplikasi Relatif Ringan


Nah, setelah melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan sebelumnya, mungkin Anda sudah berniat memasang aplikasi yang berguna ini. Namun, keraguan yang dapat timbul saat akan menekan tombol “Install” adalah terkait kapasitas ponsel.

Hal ini juga rasanya tidak perlu menjadi sebuah keraguan bagi Anda yang berniat mencoba menggunakan Qasir. Ukuran aplikasi ini dapat dikatakan tidak begitu besar atau membebani ponsel yang akan dipasanginya.

Ukuran yang dicantumkan di Google Play Store adalah sekitar 20.30 mb, relatif ringan bagi ponsel Anda bukan? Anda tetap dapat memasangnya berdampingan dengan aplikasi penting lain untuk kelangsungan usaha Anda.

Demikian adalah beberapa hal penting yang berkaitan dengan aplikasi Qasir yang mungkin sedang Anda butuhkan untuk berbisnis.