Tips Modal Nikah Tanpa Agunan

Maka dari itu pinjaman tanpa agunan dapat menjadi solusi teman-teman yang perlu melakukan pinjaman untuk pernikahan.
Tips modal nikah tanpa agunan

Banyak pasangan yang menjadikan pernikahan sebagai salah satu tujuan hidup mereka. Mereka rela melakukan banyak hal demi menyelenggarakan pernikahan yang mereka impikan; lokasi gedung yang strategis, katering lezat dengan pilihan berbagai menu makanan, dekorasi mewah yang memikat mata, dan tidak lupa gaun pengantin yang menawan. Rencana pernikahan yang indah bukan?

Sayangnya masih banyak juga pasangan yang mengalami kesulitan dalam menyelenggarakan pernikahan tersebut. Masalah ekonomi menjadi salah satu penghambat kelangsungan momen sakral tersebut. Walau begitu, menunda pernikahan bisa jadi menjadi pilihan yang sangat sulit untuk dilakukan. Berbagai alasan dapat ditemukan; entah karena tuntutan orang tua, atau ketakutan akan kehilangan pasangan jika pernikahan terus ditunda.

Maka dari itu pinjaman tanpa agunan dapat menjadi solusi teman-teman yang perlu melakukan pinjaman untuk pernikahan. Salah satu bank yang menyediakan layanan KTA atau Kredit Tanpa Agunan adalah PermataBank. Layanan ini disebut dengan PermataKTA.

Berikut, merupakan keuntungan yang akan didapat dari mengajukan permohonan pinjaman PermataKTA:

1. Teman-teman nasabah akan mendapatkan dana sesuai kebutuhan. 

Pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PermataBank hingga Rp300.000.000,-. Dengan demikian, jika nasabah merupakan seseorang yang melakukan pinjaman untuk pernikahan, maka teman-teman nasabah dapat memaksimalkan rencana pernikahan dengan pinjaman tanpa agunan ini.

2. Bunga yang diberikan oleh PermataBank bersifat kompetitif

Para nasabah yang hendak mendapatkan pinjaman untuk pernikahan tidak perlu khawatir harus membayar pinjaman dengan jumlah berkali-kali lipat lebih besar karena suku bunga yang harus dibayar sangat kompetitif, dan, tentu saja, dengan persetujuan antara pihak bank dengan nasabah.

3. Cicilan yang harus dibayar akan berjumlah tetap dan jangka waktu yang ditentukan bersifat fleksibel.

Besar angsuran untuk membayar pinjaman tanpa agunan ini tidak akan berubah hingga akhir masa pinjaman. Hal ini akan menjadi penawaran yang sangat menarik untuk para nasabah yang ingin menyelenggarakan pernikahan, karena mereka tidak perlu mengkhawatirkan akan terjadi perubahan anggaran rumah tangga di kemudian hari.

Selain itu, teman-teman nasabah akan ditawarkan jangka waktu peminjaman hingga lima tahun. Hal itu sangat pas dengan teman-teman nasabah yang akan menikah, karena tema-teman nasabah tidak perlu merasa terburu-buru untuk melunasi pinjaman tanpa agunan di PermataBank.

4. Pengajuan PermataKTA bersifat mudah dan syarat yang harus dipenuhi tidak memerlukan proses yang panjang dan rumit

Proses pengajuan pinjaman tanpa agunan PermataKTA sudah bisa dilakukan secara online. Pengajuan yang dapat dilakukan secara online ini, menunjukkan bahwa PermataBank melakukan yang terbaik dalam menyesuaikan kebutuhan nasabah yang berlokasi di berbagai daerah dengan jam yang berbeda-beda. 

Teman-teman nasabah tidak perlu khawatir dimana dan kapan mereka akan mengajukan pinjaman PermataKTA ini karena tentunya, saat mengajukan PermataKTA, teman-teman nasabah pasti akan disibukkan dengan persiapan pernikahan. Untuk itu, proses peminjaman ini akan selesai dengan cepat dan memudahkan nasabah.

5. Administrasi dapat dilakukan dengan mudah dan pembayaran bersifat autodebet

Jika teman-teman nasabah melakukan pinjaman untuk pernikahan, maka PermataKTA merupakan jawabannya sebab proses administrasi dilakukan dengan segera dan tak akan memakan banyak waktu teman-teman nasabah. Demikian juga untuk melakukan pembayaran, kesibukan teman-teman nasabah yang merupakan pasangan yang sedang sibuk menyiapkan persiapan pernikahan, akan terbantu dengan sistem pembayaran cicilan yang mempergunakan sistem autodebet. Maka, teman-teman nasabah tidak perlu merasa khawatir akan kerepotan karena harus melakukan transaksi setiap bulan untuk melakukan transfer atau harus datang ke bank untuk membayar cicilan.

Sekarang teman-teman nasabah sudah tahu apa saja keuntungan-keuntungan yang akan didapat saat mengajukan PermataKTA. Penawaran pinjaman untuk pernikahan yang sangat menarik bukan?

Lalu apa saja syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi jika ingin mengajukan permohonan pinjaman tanpa agunan di PermataKTA? Syarat-syarat yang harus dipenuhi saat mengajukan pinjaman untuk pernikahan di PermataBank diantaranya adalah:

1. WNI dan memiliki e-KTP dan NPWP (jika nominal pengajuan KTA di atas Rp50.000.000,00,-)

2. Nasabah memiliki usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat pelunasan kredit.

3. Memiliki penghasilan tetap minimum sebesar Rp3.000.000,-

4. Berdomisili di area yang termasuk dalam cakupan area penjualan PermataKTA.

Nah, teman-teman sudah bisa merancang pernikahan impian kalian tanpa mengkhawatirkan anggaran biaya, bukan? Jangan sampai keterbatasan dana membuat teman-teman menunda atau bahkan menggagalkan rencana pernikahan, karena keinginan teman-teman juga penting untuk bisa dipenuhi. Jika ada kemauan untuk menikah, maka akan banyak jalan untuk menyelenggarakannya. Salah satu jalan tersebut adalah dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan di PermataBank. Jadi, tunggu apa lagi?