Promo dan Potongan Harga Menunggu, Daftar Kartu Kredit Sekarang Juga

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, hampir semua industri perbankan yang go digital memberikan banyak sekali kemudahan bagi nasabahnya
Promo Kartu Kredit

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, hampir semua industri perbankan yang go digital memberikan banyak sekali kemudahan bagi nasabahnya, seperti cara membuka kartu kredit yang menjadi jauh lebih mudah. Bahkan cukup berbekal komputer/smartphone dan koneksi internet, kamu bisa mengajukan pembuatan kartu kredit. Digibank by DBS adalah salah satu perbankan digital, DBS menyediakan layanan daftar kartu kredit online dengan mudah, aman dan cepat. Persyaratannya sangat mudah. Pilihan kartu kreditnya juga beragam. Tidak hanya itu digibank by DBS menawarkan banyak sekali promo kartu kredit yang menarik untuk anda, antara lain:


1. Cashback 5% Transaksi Online


Dengan digibank Live Fresh belanja makin untung karena kamu bisa nikmatin cashback 5% hingga Rp500.000 dari transaksi online setiap bulan nya.

2. Keuntungan Ganda dengan Poin Rewards


Banyak rewards yang bisa kamu dapatkan dengan terus menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk bertransaksi karena di setiap transaksi Rp10.000, kamu akan dapat 1 Poin Rewards digibank.

3. Hemat hingga 50% di dalam dan luar negeri


Penawaran ini cuma buat kamu. Hemat hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia. Promo ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura.

4. Ubah transaksi kamu menjadi cicilan


Dengan 4 kali klik di Aplikasi digibank by DBS, kamu sudah dapat mengubah transaksi menjadi cicilan. Unduh sekarang dan pakai terus Kartu Kredit digibank Live Fresh kamu

5. Welcome BONUS!


Dapatkan tambahan cashback sebesar Rp350.000 untuk apply Primary Card dan Rp500.000 apply Primary Card + Supp Card. Khusus untuk kamu pemegang kartu baru yang telah melakukan Aktivasi, dan melakukan minimum pembelanjaan retail offline maupun online Rp 1jt dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

Seperti yang sudah dibahas diatas, membuat kartu kredit di digibank by DBS juga sangat mudah dan praktis karena sekarang kita dapat mendaftarkan diri secara online. Berikut adalah cara pembuatan Kartu Kredit Live Fresh secara online:

1. Kunjungi digibank by DBS

2. Isilah form yang tersedia

3. Klik Kirim

4. Call Center DBS akan menghubungi kamu dalam 2 hari kerja. Pastikan HP kamu aktif. jika bank sudah menghubungi 2 – 3x tapi tidak diangkat, maka pengajuan kartu kredit Bank DBS kamu otomatis ditolak.

Kamu bisa melakukan pembuatan kartu kredit instan bersama DBS secara online bagi yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya. Namun bagi yang berdomisili di luar kota tersebut, hanya bisa mengajukan secara offline dengan datang langsung ke kantor cabang Bank DBS. PT Bank DBS Indonesia. Untuk Kartu Kredit digibank, terdapat sederet pilihan jenis kartu yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhannya. Di antaranya sebagai berikut:

1. digibank Live Fresh


digibank Live Fresh adalah produk kartu kredit yang diperuntukkan bagi transaksi belanja sehari-hari dengan keuntungan cashback poin rewards, dan cicilan hingga 60 bulan.

2. digibank Black


Produk kartu kredit untuk kebutuhan harian dan hiburan yang memiliki banyak promo. Seperti poin rewards, komplimen minuman Starbucks, asuransi perjalanan, promo tiket nonton bioskop, dan masih banyak lagi.

3. digibank Travel


Produk kartu kredit yang memberi banyak keuntungan di merchant yang perjalanan, seperti mileage dari maskapai penerbangan, akses airport lounge, asuransi perjalanan, belanja hemat di Singapura, dan lain-lain. Kartu kredit ini terbagi atas digibank Visa Travel Platinum, dan digibank Visa Travel Signature.

4. digibank Visa Infinite & digibank Mastercard Black


Produk kartu kredit yang memberikan kemudahan untuk nasabah yang sering bepergian ke luar negeri dengan layanan eksklusif.

Cara mengubah transaksi jadi cicilan kartu kredit DBS


Anda juga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan di kartu kredit DBS. Misalnya kamu sedang ada kebutuhan lain yang memerlukan dana dan di waktu yang sama kamu juga harus membayar tagihan yang cukup besar dari transaksi di kartu kredit.

Jangan bingung, kamu cukup menggunakan aplikasi untuk mengubahnya menjadi cicilan. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Login akun digibank dengan menggunakan username dan password.

2. Pilih laman kartu kredit kemudian pilih “Cicilan”. Klik kartu utama untuk melihat seluruh kartu kredit kamu dan klik “Buat Cicilan Baru”.

3. Pilih rencana cicilan dan konfirmasi transaksi cicilan.

4. Klik “Setuju” setelah membaca semua syarat dan ketentuan layanan digibank. Masukan password login dan proses menjadi cicilan telah berhasil dilakukan. 

Banyaknya keunggulan dan promo kartu kredit dari layanan yang ditawarkan digibank by DBS bisa kamu akses 850 exclusive airport lounge di berbagai negara, hadiah menarik dari penukaran poin atau rewards, serta komplimen makanan dan minuman di Starbucks, asuransi perjalanan, hemat belanja di Singapura, dan lain sebagainya bisa kamu dapatkan sekaligus. Ayo segera mulai buka kartu kredit mu sekarang!