Siapa Sangka, CCTV Termurah Bisa Berikan Manfaat Ini untuk Area Proyek

Area proyek kerja bisa lebih aman jika dipasangi oleh kamera CCTV termurah yang berkualitas tinggi.
CCTV Termurah

Area proyek kerja bisa lebih aman jika dipasangi oleh kamera CCTV termurah yang berkualitas tinggi. Sebagai negara berkembang, negara Indonesia terus melakukan pembangunan di berbagai sektor. Hal tersebut membuat semakin banyak proyek pembangunan yang dilakukan. Area proyek biasanya termasuk sebagai tempat yang ramai dan sibuk.

Tempat ramai dan sibuk umumnya sering menjadi tempat potensial terjadinya tindak kejahatan. Tindakan-tindakan tersebut bisa berupa pencurian, pengrusakan, kericuhan dan lainnya. Agar kondisi tempat proyek selalu aman terkendali, gunakan CCTV di area kerja agar semua kegiatan bisa terpantau dengan baik.

Pentingnya CCTV bagi Kawasan Proyek


Saat ini, sudah banyak jenis proyek yang dilakukan oleh berbagai pihak terkait, dan salah satunya adalah proyek konstruksi. Proyek ini biasanya dilakukan untuk membangun perumahan, gedung-gedung besar, area industri, konstruksi teknik sipil, dan jalan raya. Dengan ini, tentu pekerjaan pembangunan harus dilakukan dengan maksimal agar hasilnya lebih berkualitas.

Area proyek sangat perlu dipasangi CCTV agar para pekerja bisa bekerja dengan maksimal. Pemasangan CCTV dapat membuat kawasan proyek jadi lebih aman dan terkendali. saat ini sudah tersedia jenis CCTV termurah dengan mutu terjamin. Hal tersebut tentu bisa dimanfaatkan oleh para pengelola proyek untuk mengamankan kawasan proyek tanpa mengeluarkan biaya mahal.

Pemasangan kamera pengaman di lingkungan pembangunan dapat menjaga barang-barang pengerjaan proyek yang berharga. Barang-barang tersebut bisa berupa kendaraan dan bahan baku yang digunakan untuk mengerjakan. Aset berharga tersebut sangat perlu dijaga agar proses pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Selain digunakan untuk mengamankan berbagai aset berharga, kamera pengaman juga dipasang untuk memantau kinerja dari para pekerja. Pekerja yang kurang produktif bisa langsung diketahui dan diberi teguran dengan adanya rekaman CCTV. Sehubungan dengan hal tersebut, kamera pengaman bisa menjadi peningkat semangat kerja dari para pekerja.

Rekomendasi CCTV dapat membantu pihak pengelola dalam mengetahui jenis kamera yang cocok untuk dipasang pada area pembangunan. Selain untuk menjaga kinerja pekerja dan mengamankan barang-barang berharga yang digunakan untuk pembangunan, CCTV pun bisa menimbulkan rasa aman.

Jenis Kamera yang Tepat untuk Kawasan Proyek


Kawasan proyek yang berada di tempat terbuka tentu memerlukan sistem keamanan yang sangat kuat. Selain menggunakan jasa security, mengamankan lokasi pembangunan juga bisa dilakukan dengan memasang CCTV. Hal tersebut dilakukan agar niat buruk dari para pekerja, pendatang, maupun pihak lain dapat dicegah.

Jenis CCTV yang cocok adalah CCTV Vandal Proof dan Waterproof Camera. Kedua jenis kamera ini memiliki sistem akses kontrol yang baik. jenis kamera pengaman ini bisa tahan terhadap berbagai bentuk pengrusakan dan cuaca ekstrim. Kamera jenis ini tentu sangat dibutuhkan, mengingat kawasan proyek yang terbuka sangat rawan terhadap tindak vandalis.

Kamera anti vandalis memiliki lensa yang cukup tebal dan body yang kokoh, sehingga tahan terhadap segala bentuk pengrusakan. Bahkan lensanya tetap bisa menampilkan gambar dengan baik meski sudah disemprot pilox.

Untuk modelnya, Anda bisa memilih jenis Dome Camera karena tampilannya sangat simple dan mudah ditempatkan dimana saja. Pilihlah jenis kamera pengaman anti pengrusakan yang mampu menampilkan rekaman berwarna. Tujuannya agar saat terjadi tindak kejahatan, rekaman CCTV terlihat jelas, sehingga bisa dijadikan sebagai laporan ke pihak kepolisian.

Rekomendasi CCTV termurah yang berkualitas tinggi untuk mengamankan lingkungan proyek adalah CCTV HikCentral Enterprise dari Hikvision. Kamera pengaman ini telah terjamin mampu menampilkan rekaman informasi yang sangat akurat. Selain itu, berbagai jenis CCTV dari Hikvision bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Amankan Lokasi Proyek Secara Optimal dengan CCTV dari Hikvision


Lokasi proyek yang berada di kawasan terbuka biasanya sudah diamankan dengan adanya satpam. Namun jika di malam hari, sepertinya tugas seorang security cukup berat karena situasi lingkungan yang gelap dan mungkin jumlah mereka cukup terbatas.

Untuk mengoptimalkan keamanan dan membantu tugas para security, kamera CCTV bisa menjadi pilihan sistem keamanan tambahan yang tepat. Anda bisa menggunakan CCTV termurah dari Hikvision untuk mengamankan lingkungan sekitar.

Kamera dari Hikvision memiliki banyak keunggulan, yakni mudah dipasang dan dioperasikan, bisa di upgrade, resolusi besar dan dilengkapi teknologi terbaru. Selain itu, kamera pengaman dari Hikvision memiliki sistem akses kontrol yang baik.

Kamera pengaman seri HikCentral Enterprise dari Hikvision menjadi jenis kamera pengaman yang sangat mendukung terjaganya keamanan di lingkungan proyek. CCTV ini dirancang khusus dengan 4 fitur sistem yang mendukung keamanan dari 4 industri vertikal umum, termasuk proyek.

Rekomendasi CCTV ini sangat menganjurkan Anda untuk menggunakan CCTV dari Hikvision sebagai pengaman kawasan proyek. Kamera ini memiliki fitur pengenalan wajah dan dilengkapi teknologi terbaru yang mumpuni, seperti teknologi IoT dan AI. Zona lensa pun lebih luas sehingga Anda bisa mengontrol kawasan proyek dengan mudah, tanpa membeli banyak CCTV. Silahkan kunjungi https://www.hikvision.com/id/products/software/HikCentral-Enterprise-Series/ untuk mendapat informasi lebih lanjut.