Gunakan Tunaiku, Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Saat ini, pinjaman online terbaik sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak sedikit masyarakat ragu atau kebingungan
Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Saat ini, pinjaman online terbaik sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak sedikit masyarakat ragu atau kebingungan saat ingin memilih aplikasi pinjaman online yang tepat.

Tips Memilih Aplikasi Pinjaman Online Terbaik


Aplikasi pinjaman online yang digunakan tidak boleh sembarangan, agar Anda tidak terjerat dalam berbagai masalah. Berikut tips jitu memilih aplikasi pinjol terbaik dan aman:

1. Pastikan Aplikasi Terdaftar di OJK


Jika Anda telah menemukan aplikasi pinjaman online yang akan digunakan, pastikan bahwa aplikasi tersebut telah terdaftar di OJK. Aplikasi yang telah terdaftar dan diawasi pihak OJK sangat menjamin keamanan data dan kenyamanan penggunanya.

2. Perhatikan Rincian Informasinya


Setelah itu, pastikan juga pihak aplikasi mencantumkan informasi yang lengkap pada ulasan aplikasi. Jika terdapat informasi yang kurang atau tergolong ambigu, maka aplikasi tersebut patut dipertanyakan keamanan dan legalitasnya. Aplikasi pinjaman online terbaik, biasanya menyertakan seluruh informasi perihal layanan yang diberikan dengan terperinci agar mudah dipahami penggunanya.

3. Lihat Review Aplikasi


Selanjutnya, Anda juga bisa memperhatikan bagaimana pendapat pengguna lain perihal layanan dari aplikasi pinjaman yang akan digunakan. Jika aplikasi tersebut mendapat banyak respon positif dari penggunanya, maka aplikasi tersebut layak untuk digunakan.

Aplikasi pinjaman online terpercaya yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda adalah aplikasi Tunaiku. Aplikasi ini dirilis oleh Amar Bank yang sudah terjamin legalitas dan keamanannya. Aplikasi Tunaiku bahkan telah mendapat banyak penghargaan sebagai aplikasi pinjaman online terbaik.

Apa Itu Tunaiku?


Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan yang telah terdaftar di OJK. Aplikasi ini merupakan produk pinjaman unggulan dari PT Bank Amar Indonesia yang telah resmi diluncurkan sejak tahun 2014.

Tunaiku termasuk sebagai aplikasi pinjaman online terbaik karena menawarkan pinjaman yang cukup besar dengan proses yang tergolong cepat. Syarat untuk mengajukan pinjaman pun cukup mudah dan tidak memerlukan jaminan.

aplikasi Tunaiku termasuk aplikasi pinjaman online terbaik karena telah terdaftar di OJK sehingga data dan kenyamanan pengguna sangat terjamin. Amar Bank sebagai penyedia aplikasi ini juga telah terdaftar dan diawasi pihak OJK.

Amar Bank, merupakan bank yang berasal dari Surabaya yang telah didirikan di Indonesia sejak tahun 1991. Aplikasi ini muncul sebagai aplikasi pinjaman online pertama yang disediakan oleh bank. Tunaiku dan Amar Bank juga telah menerima banyak penghargaan bergengsi.

Keunggulan Aplikasi Tunaiku


Tunaiku memiliki banyak keunggulan yang menjadikannya sebagai aplikasi pinjaman online terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang telah menjadi pengguna dari aplikasi pinjaman online dari Amar Bank ini. Hingga sekarang, sudah terdapat lebih dari 5.000 masyarakat yang sudah mengunduh aplikasi Tunaiku melalui Google Play Store.

Aplikasi Tunaiku sangat memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dengan syarat dan proses yang mudah dan cepat. Pengguna hanya perlu menyiapkan dokumen persyaratan berupa KTP dan tidak perlu menyiapkan dokumen lain seperti NPWP atau kartu kredit. Selain itu, jumlah pinjaman yang ditawarkan cukup besar dengan tenor fleksibel dan suku bunga ringan.

Hal terpenting yang menjadikan Tunaiku sebagai aplikasi pinjol terbaik adalah, aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia. Dengan ini, pengguna aplikasi pinjaman online terbaik ini tidak perlu khawatir akan adanya masalah saat menggunakan pinjaman.

Pinjaman Tunaiku juga tidak memerlukan jaminan atau agunan. biaya yang ada tergolong jujur, karena hanya ada biaya suku bunga, dan tidak ada biaya tersembunyi. Aplikasi Tunaiku juga memiliki area layanan yang cukup luas, sehingga bisa mudah diakses masyarakat.

Beberapa wilayah layanannya adalah Pulau Jawa dan Sumatera. Wilayah layanan Tunaiku di pulau jawa yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo dan Surabaya. Lalu, wilayah layanan di Pulau Sumatera yakni Medan, Palembang dan Pekanbaru. Tidak hanya itu, layanan juga tersedia kota-kota lainnya di Indonesia.

Rincian Biaya Pinjaman Tunaiku


Sebelum mengajukan pinjaman, tentu Anda perlu mengetahui lebih lanjut seputar biaya apa saja yang akan ada selama proses peminjaman. Aplikasi pinjaman online terbaik ini memberikan pinjaman dengan nominal Rp2 juta hingga Rp20 juta. Jumlah suku bunga bulanan yang ditetapkan untuk setiap pinjaman cukup ringan dan beragam, mulai dari 2% hingga 5%.

Pada proses pinjaman, tersedia juga biaya administrasi dengan jumlah sebesar Rp540.000. Karena Tunaiku adalah aplikasi pinjol resmi, maka Anda tidak perlu khawatir akan data yang disebar jika terlambat mengangsur pinjaman. Jika mengalami keterlambatan saat melunasi pinjaman, Anda hanya akan dikenakan denda keterlambatan sebesar Rp150.000.

Syarat Pengajuan Pinjaman Tunaiku


Persyaratan umum dan administrasi untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan memiliki rekening bank. selain itu, Anda juga harus sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Untuk usia, Anda bisa berusia mulai dari 21 tahun hingga 55 tahun.

Anda merupakan seorang berkewarganegaraan Indonesia yang berdomisili di Indonesia, khususnya di area layanan Tunaiku. Supaya proses pengajuan bisa berjalan lancar, pihak Anda pinjaman harus memiliki akun Tunaiku dan menginstal aplikasinya. Tunaiku sebagai penyedia pinjaman online terbaik, sangat menjamin keamanan data penggunanya, sehingga Anda tidak perlu takut untuk menggunakan layanannya.

Cara Apply Pinjaman di Tunaiku


Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Anda bisa langsung mengajukan pinjaman di Tunaiku. Proses pengajuan pinjaman di aplikasi pinjaman online terbaik ini tergolong cepat, hanya berlangsung dalam hitungan menit saja. Agar lebih jelas, Berikut cara lengkapnya:

1. Unduh Aplikasi Tunaiku


Silahkan download aplikasi Tunaiku yang telah tersedia di Playstore.

2. Buat/Login Akun


Setelah itu, silahkan buat akun Tunaiku untuk bisa mengikuti proses pengajuan pinjaman. Anda bisa langsung login jika telah memiliki akun.

3. Pilih Jumlah dan Tenor Pinjaman


Pilih jumlah pinjaman yang dibutuhkan serta jangka waktu angsurannya. Pada tahap ini, ada simulasi berisi data biaya angsuran yang harus dibayarkan pada tiap pilihan tenor dan jumlah pinjaman.

4. Baca Syarat dan Ketentuan


Kemudian, silahkan baca syarat dan ketentuan dengan seksama dan pilih “Setuju” jika Anda menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Pastikan Area Layanan


Selanjutnya akan muncul daftar area layanan. Pastikan jika tempat tinggal Anda berada di wilayah layanan Tunaiku.

6. Isi Data


Jika sudah, silahkan isi data-data yang diminta, yakni data pribadi dan data pekerjaan serta penghasilan. Tidak butuh waktu lama, permohonan pinjaman yang diajukan pun disetujui oleh pihak aplikasi.

7. Konfirmasi Persetujuan Pinjaman


Tahap terakhir, Anda perlu melakukan rekam suara untuk menyetujui pinjaman. Pihak Tunaiku juga akan mengirimkan kontrak pinjaman melalui kurirnya dalam waktu maksimal 3 hari. Sebelumnya, kontrak tersebut akan dikirim ke akun email Anda, Kemudian, silahkan tandatangani kontrak persetujuan pinjaman yang dibawa kurir. Nanti dana akan langsung dicairkan setelah konfirmasi persetujuan pinjaman.

Ingin pinjaman dana cepat lewat aplikasi fintech tanpa takut terkena risiko pinjaman online? Ajukan saja di aplikasi Tunaiku. Aplikasi ini menyediakan pinjaman online terbaik yang bisa diajukan dengan mudah, cepat dan aman. Informasi lebih lanjut bisa didapat melalui website, email, dan sosial media resmi lainnya milik Tunaiku.