Mobil Bekas Wuling yang Harganya Terjangkau dan Punya Performa Tangguh

Mobile bekas Wuling memiliki performa yang masih tangguh dari segi mesin, body, hingga interiornya. Ada beberapa rekomendasi seri yang terbaik untuk
mobil bekas wuling

Mobile bekas Wuling memiliki performa yang masih tangguh dari segi mesin, body, hingga interiornya. Ada beberapa rekomendasi seri yang terbaik untuk Anda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, tentunya Anda juga perlu menyesuaikan rencana pembelian dengan budget yang tersedia.

Rekomendasi Produk Mobil Wuling yang Tetap Hype Meskipun Bekas


Beberapa mobil memang mengalami penurunan performa setelah digunakan. Namun, ada juga beberapa jenis kendaraan roda 4 yang tetap keren bahkan untuk perjalanan jauh sekalipun. Berikut adalah beberapa daftar kisaran harga mobil Wuling yang second dan karakteristiknya.

1. Wuling Confero L M/T


Rekomendasi mobil bekas wuling yang pertama yaitu Wuling Confero L M/T yang memiliki spesifikasi menarik. Kapasitas mesinnya yaitu 1485 cc dengan tenaga 107 hp dan torsi 142 Nm Menjadi mobil yang masuk dalam kategori hemat BBM, konsumsi bahan bakarnya cuma 11 kmpl dengan jenis bahan bakar bensin. Harganya cukup terjangkau untuk mobil dengan kapasitas 8 kursi, yaitu Rp118 jutaan saja.

2. Wuling Almaz Exclusive 5 Seater A/T


Selanjutnya yaitu Wuling Almaz Exclusive 5 Seater A/T. Harga mobil wuling bekas yang satu ini cukup terjangkau di kelasnya, yaitu Rp248 jutaan saja. Performa tangguh dari mobil ini didukung oleh mesin Petrol 1451 cc yang memiliki konfigurasi 4 inline cylinder, 4 valve, dan juga DOHC. Adapun transmisinya adalah transmisi Variable Speed CVT.

Bagi Anda yang suka dengan perjalanan aman namun cepat dan stabil, andalkan performa mobil dengan 140 hp dan juga torsi 250 Nm ini. Pastinya, trip kemanapun jadi lebih seru dan menyenangkan bersama kendaraan roda empat ini.

3. Wuling Almaz Smart Enjoy CVT A/T


Wuling Almaz Smart Enjoy CVT A/T menjadi mobil selanjutnya yang menarik untuk dibeli. Tentu saja karena harga dan juga spesifikasinya yang affordable dan reliable. Harga dari mobil ini untuk yang bekas yaitu sekitar Rp253 jutaan. Dengan budget tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai keunggulan yang mumpuni.

Misalnya, penggunaan velg 17 Inch dengan ukuran dan tipe ban radial masing-masing 215/60 R17. Kemudian, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berbahan bakar bensin 1451 cc, dan juga inline 4 silinder 4 katup DOHC. Anda bisa travelling bersama keluarga dengan menggunakan mobil andalan bertempat duduk untuk 5 penumpang tersebut.

Seva.id, Solusi Tepat Beli Mobil Bekas Wuling yang Berkualitas


Meskipun mobil Wuling memiliki performa yang tetap dapat diandalkan dalam kondisi secondhand, tetapi Anda tetap harus selektif dslam memilih tempat untuk membelinya. Andalkan Seva.id yang siap memberikan katalog online aneka kendaraan roda 4 berkualitas yang masih baik kondisi interior, eksterior dan mesinnya.

Seva.id akan memberikan banyak opsi untuk produk-produk otomotif yang menarik dan tak ketinggalan zaman. Kemudian, pilihan warnanya pun beragam sehingga cocok untuk Anda yang mencari aneka mobil untuk keperluan pribadi, mobil dinas, maupun untuk keluarga. 

Jadi, carilah harga mobil Wuling termurah di Seva.id. Selain harganya yang terjangkau, pilihannya juga sangat variatif. Ada yang harganya di bawah Rp200 jutaan, dan ada juga yang harganya di bawah Rp300 jutaan. Tentunya, Anda tak perlu bingung lagi karena semua produknya bisa dicek langsung di website terpercaya Seva.id. Apalagi, informasi jarak tempuh dan juga lokasi penjualnya juga akan muncul pada katalognya lho!