Transfer Uang ke Luar Negeri dari Bank HSBC Lebih Murah, Mudah, dan Instan

Bisa transfer uang ke luar negeri secara instan pasti jadi goal tersendiri. Jika ini yang Anda butuhkan selama ini, maka harus tahu segera siapa atau
transfer uang ke luar negeri

Bisa transfer uang ke luar negeri secara instan pasti jadi goal tersendiri. Jika ini yang Anda butuhkan selama ini, maka harus tahu segera siapa atau di mana fasilitas ini bisa digunakan.

Dengan begitu, kedepannya kapan saja butuh transfer atau kirim uang ke negara mana saja, bisa dilakukan segera. Tak perlu lagi ribet, mungkin akan lebih hemat, dan bisa diandalkan selamanya Anda membutuhkan.

Express Banking untuk Transfer Uang ke Luar Negeri


Express Banking yang telah disediakan oleh Bank HSBC memberikan Anda kesempatan untuk bisa transfer uang ke luar negeri dengan mudah. Akan menjadi prosedur yang instan dan ada kemungkinan untuk lebih hemat.

Transfer ini bisa dilakukan seperti transfer uang pada umumnya, yakni ke sesama rekening di dalam Indonesia. Sebab cara melakukannya, hanya menggunakan mobile banking atau internet banking saja. Bahkan juga tetap bisa dilakukan melalui kantor Bank HSBC jika itu yang dibutuhkan. Namun sekali lagi, tarifnya akan lebih hemat jika menggunakan aplikasinya.

Ada kabar baik yang harus Anda ketahui segera, sekarang ini setiap nasabah bisa transfer uang sampai nominal Rp1 miliar dalam satu hari. Dengan batas maksimal atau limit ini, apapun kebutuhannya sehingga harus kirim uang ke luar negeri, pasti bisa-bisa saja. dan kalaupun dibutuhkan nominal yang lebih besar dari ini untuk di kiriman, Anda bisa mulai lagi hari berikutnya.

Dua manfaat utama layanan yang ditawarkan Bank HSBC ini adalah bisa lebih hemat waktu saat bertransaksi dan bisa kirim uang ke luar negeri tanpa biaya. Lebih hemat waktu karena Anda tak perlu pergi kemana saja untuk bisa melakukannya. Alias, kirim uang ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asal sudah punya aplikasinya.

Bisa instan sekaligus tanpa biaya, untuk pengiriman ke rekening HSBC global yang telah terhubung. Lagipula, jika proses kirimnya nanti membutuhkan extra charge, biayanya tidak akan tinggi.

Berapakah biaya yang dibutuhkan? Global transfer menggunakan HSBC Premier tidak membutuhkan biaya tambahan, namun untuk nasabah yang memiliki HSBC Advance akan dikenakan biaya tambahan USD$7.

Jika transfer yang dilakukan melibatkan penukaran mata uang, akan dikenakan biaya sebesar Rp35 ribu saja. Itu berlaku jika Anda pemilik HSBC Premier, jika Anda pemilik HSBC Advance atau rekening lain selain keduanya maka biayanya sebesar Rp50 ribu.

Transfer Telegraphic yang dilakukan tidak dengan pertukaran mata uang akan memberikan biaya tambahan sebesar 0.125% saja dari nominal yang dikirim. Persentase biaya ini berlaku untuk pemilik HSBC Premier sekaligus HSBC Advance.

Transaksi apa saja yang membutuhkan kirim uang ke luar negeri atau transfer valuta asing, bisa segera terlaksana. Dengan cara instan, biaya minim, dan kemudahan lain-lainnya yang telah ditawarkan.

Layanan Express Banking Selengkapnya


Transfer uang ke luar negeri dari Bank HSBC bisa Anda dapatkan langsung melalui aplikasi mobile banking dan internet banking. Dua aplikasi banking ini memang ada untuk memberikan solusi, selain transfer ke luar negeri, layanan perbankan lainnya bisa dilakukan secara instan di sini. 

Tetap diberikan layanan ATM, untuk Anda yang harus menggunakan debit. Jadi, jangan ragu jika akhirnya Anda mengandalkan Bank HSBC untuk penuhi kebutuhan perbankan. E-wallet, layanan SMS, international transfer, wealth dashboard, HSBC Fastpay, dan Phone Banking adalah layanan lainnya yang akan diberikan untuk Anda.