Cara Melakukan Pendaftaran Internet Banking BRI dengan Mudah

Internet banking merupakan salah satu layanan yang ditawarkan di banyak perbankan. Termasuk juga yang ditawarkan dan bisa digunakan nasabah BRI
Cara Melakukan Pendaftaran Internet Banking BRI dengan Mudah

Internet banking merupakan salah satu layanan yang ditawarkan di banyak perbankan. Termasuk juga yang ditawarkan dan bisa digunakan nasabah BRI. Bank yang merupakan bank terbesar di Indonesia ini bisa memberikan layanan ibanking yang akan memberikan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Seperti akan bisa melakukan transfer tanpa perlu ke ATM, bisa mengecek saldo dengan mudah, bisa melihat mutasi rekening, dan juga melakukan berbagai pembayaran dan pembelian dari internet banking.

Untuk dapat menikmati berbagai layanan tersebut, nasabah perlu untuk daftar internet banking BRI terlebih dahulu. Dimana cara mudah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan datang langsung ke kantor cabang. Hal ini bisa dilakukan untuk melakukan pendaftaran internet banking yang bisa dimanfaatkan untuk banyak transaksi keuangan menjadi lebih mudah. Adapun untuk langkah untuk melakukan pendaftaran internet banking yang dibutuhkan lewat kantor cabang adalah:

1. Pertama adalah dengan mencari kantor cabang terdekat yang dekat dengan domisili yang Anda punyai. Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah bagi yang membuat rekening dengan alamat beda kota, maka bisa melakukan pembuatan internet banking tersebut di kantor BRI pusat yang ada di kota yang sedang ditempati.

2. Selanjutnya Anda bisa mengantri dan menunggu giliran untuk mendapatkan layanan dari customer service.

3. Anda bisa untuk mengutarakan ke CS dan kemudian akan dilayani. Anda juga perlu untuk membayar syarat seperti buku rekening dan KTP.

4. Ikuti cara pengaktifan ibanking dan bayar layanan yang telah diterima tersebut pada teller.

5. Internet banking BRI siap untuk digunakan.

Selain langkah tersebut, Anda juga bisa mengaktifkan internet banking dengan lebih mudah. Caranya cukup menggunakan aplikasi BRImo yang mempunyai fitur dapat untuk melakukan registrasi internet banking. Dengan menggunakan BRImo, Anda tidak perlu untuk ke unit kerja BRI dan cukup melakukan registrasi lewat aplikasi BRI mobile tersebut. Selain keuntungan tersebut, BRImo juga menawarkan fitur lain yang bisa digunakan seperti fitur buka rekening digital saving dan melakukan berbagai transaksi keuangan tanpa harus ke ATM.