Apply Kartu Kredit Secara Online dengan Mudah dan Cepat Melalui CekAja.com

Yuk Apply Kartu Kredit Secara Online dengan mudah melalui CekAja.
Apply Kartu Kredit Secara Online

Mengapa penting untuk tahu cara apply kartu kredit secara online? Kartu kredit menjadi salah satu hal penting yang harus dimiliki saat ini. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa tidak sedikit masyarakat yang belum mengetahui atau kesulitan saat membuat kartu. Yuk Apply Kartu Kredit Secara Online dengan mudah melalui CekAja.

Mengenal CekAja Sebagai Platform Layanan Finansial


CekAja.com merupakan toko dibidang finansial terbaik dan terlengkap di Indonesia yang memberikan berbagai layanan. Layanan yang diberikan berupa pengajuan pinjaman, kartu kredit, investasi dan juga asuransi. Toko finansial ini telah melayani lebih dari 30 juta pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik ke seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan layanan dari toko finansial ini, Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Produk kredit dan pinjaman berbunga murah, kartu kredit dengan berbagai diskon, promo terbaik, serta syariah dan asuransi bisa didapatkan.

Saat menggunakan layanan dari CekAja, Anda juga diberi kesempatan konsultasi gratis mengenai berbagai produk finansial dan asuransi yang tersedia. Layanan konsultasi gratis ini bisa berupa call center, livechat, serta media interaktif lainnya.

Selain menawarkan berbagai produk keuangan dan investasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, toko finansial ini pun terjamin aman. Perusahaan ini bisa beroperasi karena talah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Berdirinya CekAja digagas oleh J.P. Ellis pada tahun 2013 yang melihat banyaknya masyarakat yang belum terjamah oleh bank. Hal itulah yang menyebabkan akses masyarakat pada produk keuangan mejadi sangat rendah.

J.P. Ellis kemudian berencana untuk memperbaiki hal tersebut dengan melakukan pendekatan teknologi yang dapat menjamah seluruh masyarakat dunia. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, akhirnya J.P. Ellis dibantu oleh Thomas Lembong, Karl Knoflach, Ventures, Sebastian Togelang, dan Andy Zain.

Hingga pada akhirnya saat itu Karl dan J.P.Ellis mendirikan CekAja.com dibantu oleh teman-teman lainnya. Konsep tenang toko finansial ini memang sudah muncul sejak tahun 2013, namun situsnya baru mulai dikembangkan pada Januari 2014. tidak lama kemudian, situs tersebut pun diluncurkan pada April 2014.

Jenis Kartu Kredit yang Tersedia di CekAja


CekAja menyediakan berbagai jenis kartu kredit sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat kartu kredit terbaik yang merupakan produk kartu kredit berkualitas yang memberikan berbagai penawaran fasilitas dan manfaat bagi penggunanya.

Tersedia juga kartu kredit promosi yang merupakan produk kartu kredit dengan fasilitas promosi seperti promo belanja hingga diskon. Kartu kredit cashback yang memiliki segudang fasilitas cashback di berbagai merchant yang telah diajak bekerja sama sebelumnya.

Untuk melengkapi perjalanan liburan Anda, CekAja juga menyediakan kartu kredit perjalanan dan belanja. Dengan kartu kredit perjalanan, Anda bisa menemukan berbagai kemudahan transaksi saat dalam perjalanan dimanapun. Sedangkan kartu kredit belanja menyediakan berbagai macam kemudahan bagi Anda para pecinta belanja.

Disini juga tersedia kartu kredit rewards yang memiliki fasilitas rewards yang bisa ditukar dengan poin. Anda para wanita pun bisa menikmati keunggulan kartu kredit saat berbelanja maupun travelling dengan kartu kredit wanita.

Bagi Anda yang sering bepergian keluar negeri, Anda bisa mencoba produk kartu kredit terbaru yakni kartu kredit Air Miles. Berbagai jenis kartu kredit ini tentu sangat membantu Anda dalam beraktivitas, seperti berbelanja dan melakukan perjalanan. Untuk mendapatkan berbagai kartu kredit dengan banyak kemudahan ini, silahkan apply kartu kredit secara online di CekAja.

Belanja Lebih Mudah dengan Kartu Kredit Belanja CekAja.com


Bagi Anda para pecinta shopping, sangat disarankan untuk apply kartu kredit secara online untuk mendapat kemudahan dari kartu ini. Kartu kredit belanja dapat memudahkan dalam melakukan transaksi saat berbelanja, serta memiliki banyak promo belanja yang bisa Anda gunakan.

Cara apply kartu kredit secara online untuk kartu kredit belanja ini pun cukup mudah. Anda bisa melakukan pengajuan di situs resmi CekAja.com.

Cara Apply Kartu Kredit Secara Online Melalui CekAja.Com


Untuk bisa apply kartu kredit secara online di CekAja, Anda harus memenuhi beberapa syarat umum terlebih dahulu. Para pengaju pembuatan kartu kredit harus WNI, bekerja sebagai karyawan swasta, profesional atau wiraswasta.

Selain itu, para pengaju pembuatan kartu kredit harus memiliki penghasilan minimum Rp3.000.000/bulan. Selain itu untuk pemegang kartu utama, harus berusia minimum 21 tahun dan untuk pemegang kartu tambahan berusia 17 tahun.

Setelah syarat-syarat umum tersebut terpenuhi, Anda juga perlu melengkapi beberapa dokumen untuk bisa mengajukan kartu kredit. Untuk karyawan dan profesional, Anda perlu menyiapkan fotokopi KTP/KITAS dan fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir. Atau Anda juga bisa membawa SKP asli terbaru atau SPT PPH 21 tahun terakhir. Sertakan juga dengan NPWP.

Sedangkan untuk wiraswata, Anda perlu menyiapkan fotokopi KTP/KITAS dan fotokopi rekening bulanan 3 bulan terakhir. Selain itu Anda juga perlu menyiapkan NPWP dan fotokopi akta pendirian SIUP/TDP.

Keuntungan Apply Kartu Kredit Secara Online Via CekAja


Dengan apply kartu kredit secara online melalui CekAja, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari kartu kredit tersebut. Kartu kredit dapat memudahkan Anda dalam melakukan transaksi online dan offline, serta memudahkan proses pembayaran tagihan.

Kartu kredit bisa digunakan untuk menarik uang tunai dan membangun reputasi kredit yang baik. Saat berbelanja, Anda bisa mendapatkan perlindungan tambahan serta berbagai promo atau diskondari kartu kredit. Selain itu, keuangan menjadi lebih teratur karena pengeluaran dapat dilacak, serta bisa digunakan di seluruh dunia.

Data pribadi Anda juga dijamin aman, karena pihak CekAja juga bekerjasama dan diawasi oleh pihak OJK. Jadi Anda bisa terhindar dari tindak cyber yang sangat merugikan dan membahayakan.

Mengapa Harus Memilih CekAja.com?


Toko finansial ini memberikan berbagai layanan yang terpercaya dan dapat membantu masyarakat untuk cerdas dalam membuat keputusan finansial. Berbagai produk dan layanan terbaik di CekAja.com didukung oleh para tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Para tenaga profesional ini telah berpengalaman di bidang teknologi, finansial dan asuransi. CekAja.com juga didukung oleh sejumlah mitra bank terbaik serta lembaga asuransi terpercaya yang ada di Indonesia.

Karena itu, segala kebutuhan finansial dan asuransi Anda bisa dipenuhi dengan baik, didukung dengan sistem yang selalu diperbaharui. Perusahaan ini juga membantu Anda agar lebih mudah dalam apply kartu kredit secara online.

CekAja mengahadirkan banyak produk keuangan dan asuransi yang dapat memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan dengan cara yang mudah. Perusahaan ini juga selalu berusaha untuk menyediakan produk dan layanan terbaik berdasarkan kebutuhan dan keinginan Anda.

CekAja menyediakan berbagai layanan yang ramah dan berkulaitas untuk memudahkan Anda. Keamanan yang disediakan oleh CekAja.com tentu bisa menjadi alasan yang kuat untuk memilih CekAja.com.

Penuhi berbagai kebutuhan Anda, khususnya kartu kredit dengan produk dan layanan keuangan serta asuransi dari CekAja.com di https://www.cekaja.com/kartu-kredit.