Ajukan KTA dengan Cepat dan Mudah Melalui Finpedia

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan salah satu produk keuangan multiguna yang dapat Anda akses melalui Finpedia.
kredit tanpa agunan Finpedia

KTA kini menjadi salah satu produk pinjaman yang bisa membantu masyarakat saat membutuhkan dana yang cepat. Istilah produk pinjaman ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, karena dikenal memberikan banyak kemudahan.

Sekilas Tentang Finpedia


Jika ingin menggunakan berbagai layanan keuangan dengan mudah, Anda bisa menggunakan jasa keuangan Finpedia. Finpedia merupakan platform teknologi finansial yang dapat membantu Anda dalam membandingkan berbagai produk keuangan di Indonesia.

Finpedia juga menggunakan cloud technology untuk menjadi penghubung antara pengguna dengan pihak bank dan pihak penyedia keuangan lainnya.

Gunakan Kredit Tanpa Agunan Finpedia


Dengan platform teknologi finansial ini, Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan secara online dengan mudah dan cepat. Kredit Tanpa Agunan ini tersedia dalam berbagai pilihan bank dan lembaga keuangan lain untuk mempermudah Anda

Soal keamanannya pun tidak perlu diragukan lagi. Segala layanan dan kegiatan keuangan yang berlangsung pada platform ini telah diawasi oleh OJK. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga yang bertugas untuk mengatur berbagai jasa keuangan.

Lembaga ini dapat melindungi Anda dari bahaya saat menggunakan jasa keuangan. Kini Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan berbagai layanan keuangan di Finpedia, karena keamanan data telah terjamin dengan baik.

Apa Itu KTA?


Kredit Tanpa Agunan merupakan merupakan salah satu produk keuangan berupa pinjaman yang memberikan fasilitas kredit pada nasabah. Namun berbeda dari layanan pinjaman pada umumnya,

Layanan pinjaman ini tidak menjadikan asset milik nasabah sebagai jaminan. Atau dalam kata lain, produk pinjaman ini tidak menuntut barang jaminan. Oleh karena itu, hal ini menjadi keunggulan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan produk pinjaman lainnya.

Saat ini telah banyak bank yang menyediakan layanan KTA, karena produk keuangan ini dinilai sangat cepat membantu para nasabah. Saat dalam kebutuhan mendesak dan membutuhkan dana, Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan.

Proses dari produk pinjaman ini pun cukup mudah dan tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal. Selain itu syarat yang diberikan untuk pengajuan pinjaman ini pun tidak begitu rumit. Saat akan mengajukan produk pinjaman ini, pastikan Anda meminjamnya sesuai dengan kebutuhan.

Perbedaan Kredit Tanpa Agunan dan Produk Pinjaman Lainnya


Produk pinjaman ini memiliki lebih banyak keunggulan dan kemudahan, daripada produk pinjaman lain. Produk pinjaman ini tidak menuntut jaminan.

Jika umumnya produk pinjaman menjadikan aset milik nasabah sebagai jaminan atas pinjamannya, namun tidak dengan kredit tanpa agunan. Dengan KTA Anda bisa meminjam uang tanpa menyiapkan asset pribadi Anda sebagai jaminan. Hal ini tentu sangat membantu para nasabah yang belum memiliki aset seperti mobil, tempat usaha dan rumah.

Syarat pengajuannya lebih mudah jika dibandingkan dengan produk pinjaman lain. Untuk pengajuan pinjaman Kredit Tanpa Agunan, Anda perlu melengkapi syarat administrasi seperti fotokopi KTP dan KK. Selain itu Anda hanya perlu membawa catatan pembayaran kartu kredit bulan terakhir lalu mengisi formulir.

Anda juga tidak diharuskan untuk datang ke bank saat ingin mengisi formulir. Anda bisa mengunduh formulir online dan mengisinya dimanapun.

Produk pinjaman ini dinilai sangat berbeda dengan produk pinjaman lainnya karena memiliki masa pencairan yang sangat cepat. Dana dari produk pinjaman ini bisa langsung dicairkan kurang dari 3 hari. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi para nasabah yang sedang membutuhkan uang secara cepat dan mendadak.

Karena disediakan oleh hampir setiap bank, Anda bisa memilih produk pinjaman ini dengan melakukan perbandingan tiap banknya. Agar proses perbandingan semakin mudah dan cepat, Anda bisa menggunakan platform keuangan seperti Finpedia.

Jika dibandingkan dengan produk pinjaman lainnya, kredit tanpa agunan memiliki biaya administrasi yang ringan dan tenor peminjaman yang lama. Selain itu, semua proses pembayaran tercatat dan mudah diakses, bisa meminjam hingga 300 juta dan bisa melunasi KTA sebelum tenor habis.

Syarat untuk Mengajukan Kredit Tanpa Agunan


Finpedia menyediakan layanan KTA dengan berbagai pilihan bank dan pihak penyedia keuangan lainnya. Tentu untuk masing-masing pihak penyedia keuangan memiliki syarat pengajuan yang berbeda-beda.

Untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan, Anda harus memenuhi berbagai persyaratan, mulai dari persyaratan umum hingga persyaratan administrasi berupa dokumen. Saat ini Finpedia bekerja sama dengan 9 pihak penyedia keuangan untuk penyaluran dana kredit tanpa aguran.

Setiap bank umumnya memberikan syarat umum dan syarat administrasi untuk pengajuan Kredit Tanpa Agunan. Secara umum terdapat beberapa dokumen yang dijadikan sebagai syarat pendaftaran.

Dokumen-dokumen Tersebut ialah fotokopi KTP, Fotokopi NPWP, fotokopi kartu kredit utama dan fotokopi sampul buku tabungan. Selain itu fotokopi slip gaji (bila seorang karyawan), lembar tagihan kartu kredit sebulan terakhir dan fotokopi SIUP (jika berwiraswasta). Namun untuk lebih rincinya, tiap bank memiliki persyaratannya masing-masing.

Syarat umum untuk mengajukan kredit tanpa agunan adalah merupakan WNI yang berdomisili di Indonesia dan minimum berusia 21 tahun. Sedangkan untuk pinjaman luas, usia nasabah maksimal 55 tahun. Memiliki penghasilan Rp2.500.000/bulan bagi nasabah payroll bank, dan berpenghasilan Rp3.000.000/bulan bagi nasabah non-payroll.

Kegunaan Dana Tunai dari KTA


Dana tunai yang didapat dari kredit tanpa agunan memiliki banyak kegunaan yang dapat membantu menyelesaikan persoalan Anda.

Jika Anda berencana untuk membuka usaha atau pengusaha yang membutuhkan data tambahan, dana ini bisa digunakan untuk mengembangkan usaha. Modal usaha bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti membangun tempat usaha, mengurus surat-surat penting usaha, banyak hal lainnya.

Selain untuk modal usaha, dana tunai dari Kredit Tanpa Agunan ini juga dapat digunakan untuk merenovasi rumah. Kini Anda tidak perlu kebingungan mencari dana untuk merenovasi rumah.

Anda bisa memperbaiki berbagai kerusakan pada bangunan rumah dengan bantuan dana dari kredit tanpa agunan ini. Jumlah dana pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga kerusakan pada bangunan rumah pun dapat teratasi dengan baik.

Atau mungkin Anda sedang membutuhkan dana untuk pendidikan anak. Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan di Finpedia. Proses dari layanan keuangan ini sangat mudah dan cepat, sehingga pendidikan anak tidak akan terhambat dengan adanya biaya tunggakan.

Kemudahan Membandingkan Bunga, Tenor dan KTA dari Berbagai Bank


Sebelum mengajukan kredit tanpa agunan, Anda tentu harus terlebih dahulu menentukan jenis bank yang akan digunakan dalam proses ini. Ada baiknya jika Anda mencari informasi tentang kredit tanpa agunan yang diajukan oleh berbagai bank dengan membandingkan setiap bank yang ada,

Kini tersedia banyak pilihan bank yang memberikan KTA. Namun Anda bisa jadi akan merasa kebingungan atau kesulitas saat membandingkan. Dengan adanya Finpedia, Anda tidak perlu lagi membandingkan berbagai bank tersebut satu per satu yang cukup memakan waktu. Dengan fitur simulasi di Finpedia, Anda bisa membandingkan berbagai bunga, tenor, dan jumlah cicilan untuk kredit tanpa agunan. Ajukan kredit tanpa agunan dengan cepat dan mudah melalui Finpedia di https://www.finpedia.id/pinjaman/kredit-tanpa-agunan.