Rekomendasi Hotel di Bekasi yang Bisa Dipilih Sesuai Budget dan Aktivitas

Pilihan hotel di Bekasi juga bisa disesuaikan dengan aktivitas Anda selama di kota ini. Salah satunya dengan cara menyesuaikan lokasinya.
Rekomendasi Hotel di Bekasi

Apapun urusannya dan kapan saja datangnya, kalau sudah tahu deretan hotel di Bekasi yang direkomendasikan, akan semakin siap. Semakin siap karena Anda sudah tahu akan berakomodasi di mana dan dengan budget berapa.

Pilihan hotel di Bekasi juga bisa disesuaikan dengan aktivitas Anda selama di kota ini. Salah satunya dengan cara menyesuaikan lokasinya. Pasti akan lebih nyaman ketika Anda punya urusan di Bekasi, dan punya akomodasi yang berada dhotellli sekitarnya.

Berada di Bekasi juga bisa bertujuan staycation, terus berada di hotel hingga beberapa hari kedepan. Merasakan menjadi warga Bekasi sementara, selalu mencicipi kuliner di kota ini, sesekali merasakan kesibukan di sana, namun tetap berada di dalam hotel yang telah Anda pilih.

Rekomendasi Hotel di Bekasi


Langsung saja, berikut adalah beberapa hotel di Bekasi pilihan. Bisa dipilih sesuai budget, sesuai lokasi, atau gaya berakomodasi yang diinginkan.

1. HARRIS Hotel & Convention


Diawali dengan HARRIS Hotel & Convention yang berada di Bekasi Barat. Sebagai salah satu hotel di Bekasi yang punya rating bintang empat, hotel ini hanya menawarkan harga 500 sampai 700 an ribu rupiah untuk sewa per kamarnya.

Tiga pilihan kamar yang ditawarkan adalah kamar tipe Harris, Harris Unique, dan Signature Package. Terkadang ditawarkan Business Package. Berada di Jalan Raya Boulevard Ahmad Yani Blok M, tepat berada di samping Summarecon Mall Bekasi.

Tidak jauh dari pusat transportasi umum sehingga Anda yang berencana datang ke Bekasi tidak dengan transportasi pribadi, bisa tetap nyaman. Sebab antara HARRIS Hotel & Convention dengan Stasiun Bekasi hanya terpisah sebesar 1,2 kilometer an.

Untuk skala hotel bintang empat, tentu fasilitasnya lengkap. Tak hanya lengkap saja namun lebih layak disebut mewah. Diantaranya ada restoran, kolam renang dewasa, kolam renang anak, bar, cafe, beraneka fasilitas untuk pertemuan, spa dan pijat, gym, dan masih banyak lagi.

2. Grand Zuri


Tigas jenis kamar yang ditawarkan hotel berbintang empat ini adalah Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Semuanya ditawarkan dengan dua pilihan bed yaitu twin atau double.

Grand Zuri yang ada di Bekasi berada di Jalan Niaga Raya Kavling AA2. Dikatakan berada di Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang. Dengan lokasinya ini, ada kesamaan antara HARRIS Hotel & Convention dan Grand Zuri Bekasi. Keduanya sama-sama tidak jauh dari pusat perbelanjaan atau mall. Terpisah sejauh sekitar 1,5 kilometre dari hotel, Anda bisa menjumpai Chadstone Cikarang Mall.

Untuk fasilitas, tidak lah jauh beda dengan hotel sebelumnya. Fasilitas-fasilitas umum seperti kolam renang, spa, resepsionis 24 jam, area parkir, pusat kebugaran, semua ini ada. Soal harga sewa kamar, meskipun hotel di Bekasi ini punya rating bintang 4 harga sewanya terbilang terjangkau. Di hari biasa, kamar-kamarnya ditawarkan dengan rentang harga 300 ribu sampai 1,5 jutaan rupiah per malam. Rentang harganya yang begitu lebar dikarenakan tipe kamarnya yang juga berbeda jauh.

3. Red Planet Bekasi


Jika Anda ingin lebih menghemat budget selama di Bekasi, bisa saja pilih Red Planet Bekasi yang memiliki rating bintang dua. Meski begitu, tetaplah menjadi hotel yang direkomendasikan karena bagus namun tetap murah harga sewanya. Harga sewa mulai dari 200 an ribu rupiah membuat hotel ini banyak disukai, baik bagi warnaBekasi maupun dari luar Bekasi/

Lokasinya pun sangat mudah dicari, butuh transportasi yang tak sulit untuk mengaksesnya. Adapun lokasinya berada di kawasan Blu Plaza yaitu di Jalan Chairil Anwar 27. Kalau hotel-hotel sebelumnya berada di Bekasi Barat, Red Planet cabang Bekasi ini berada di Bekasi Timur. Jadi, bisa disediakan dengan urusan atau kesibukan Anda selama di kota ini.

Lagi-lagi hotel yang direkomendasikan berada dekat dengan pusat perbelanjaan. Menjadi fakta yang akan Anda pelajari saat ini juga. Bahwasannya di Kota bekasi memang ada cukup banyak pusat perbelanjaan alias mall. Menjadi salah satu kota metropolitan atau kota besar, kebutuhan akan fasilitas ini memang harus ada.

Transportasi termudah yang bisa digunakan adalah bus umum, sebab tidak jauh dari lobi hotel ini Anda bisa mengunjungi Terminal Bekasi Timur.

Semua jenis atau tipe kamar yang ditawarkan Red Planet Bekasi sama. Pembeda hanya terletak pada jenis bed, yaitu untuk memilih kasur twin atau yang double.

4. Horison Ultima Bekasi


Hotel super mewah dan mendukung staycation mungkin yang Anda cari. Apalagi jika yang diinginkan adalah untuk tinggal di sekitaran Bekasi Selatan, bisa memilih Horison Ultima Bekasi. Hotel ini berada di Jalan KH. Noer Alie Po BOX 223.

Berada terpisah sejauh 100 an meter saja dari Living Plaza dan hanya sekitar 1,7 kilometer saja dari Stasiun Bekasi. Sangat soutif bila Anda datang ke Bekasi untuk bermalam atau stay beberapa hari di akomodasi yang mewah, tidak jauh dari transportasi umum, dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Hadir sebagai hotel di Bekasi dengan rating bintang empat. Sempurna pilihan fasilitas umum dan fasilitas kamar yang diberikan sehingga pasti nyaman bermalam di sini. Dua jenis kamar yang ditawarkan adalah Deluxe dan Business Suite.

5. OYO Flagship 750 Mont Blanc


Cocok untuk staycation hingga beberapa hari kedepan namun tetap hemat. Pasti suka dengan lingkungannya karena OYO Flagship 750 Mont Blanc ini menawarkan hotel dengan kawasan taman yang super rapi dan cozy. Alasan mengapa hotel ini benar-benar pas untuk staycation langsung Anda ketahui tepat saat sampai hotel ini.

Hotel di Bekasi ini memang hanya memiliki dua tipe kamar yaitu Deluxe dan Superior. Namun untuk pilihan kasur tetaplah lengkap, yakni dengan opsi kasur twin atau double. Cocok untuk berhemat selama di Bekasi karena kamar-kamarnya ditawarkan dengan harga 200 an ribu rupiah saja. pada banyak kesempatan, hanya ditawarkan di bawah 200 ribu rupiah, bisa di angka 150 sampai 180 an ribu rupiah saja.

Meskipun harga sewa kamar salah satu hotel di Bekasi ini cenderung murah-meriah, soal fasilitas tak perlu dikhawatirkan. Anda tetap akan dapatkan kamar dengan toilet bersih lengkap dengan toiletries nya.

Soal fasilitas umum pun juga jangan dikhawatirkan, tamu tetap dapatkan area parkir yang luas, lift, WiFi di semua area, dan lain sebagainya. Untuk lokasinya, berada di kawasan BTC City. Lebih tepatnya berada di Jalan HM Joyomartono, Margahayu, Bekasi Timur.

Karena berada di kawasan BTC City, maka wajar saja jika Anda melangkah keluar beberapa meter dari lobi langsung melihat bangunan Bekasi Trade Center atau BTC. Memilih hotel di Bekasi yang tepat akan membuat agenda berada di kota ini semakin sempurna. Bisa beristirahat dengan baik, menggunakan fasilitas yang dibutuhkan, hingga transportasi dan akses menuju lokasi yang diinginkan dengan mudah.