Keran Air Kohler Terbaik Dengan Desain Ilegan

Jika Anda bingung untuk menemukan keran air atau keran air bak mandi terbaik, beli saja di Kohler. Sebab model keran di Kohler memiliki fitur berkuali
Keran Air Kohler Terbaik

Saat Anda mendesain kamar mandi, keran air adalah salah satu dari banyak hal dan setiap detail kecil yang perlu Anda pikirkan. Keran mungkin tampak seperti detail kecil tetapi kepentingannya jauh lebih besar daripada yang mungkin Anda pikirkan, karena ada perspektif desain dan fungsi sehingga Anda harus sedikit lebih berhati-hati dalam memilihnya.

Keran kamar mandi dengan desain yang bagus juga harus fungsional dan praktis. Anda harus memperhatikan pipa pasokan air kamar mandi dan elemen keramik kamar mandi Anda. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih keran air terbaik, simak tipsnya, yuk!

Cara Menemukan Keran Air Terbaik


Keran air adalah elemen penting dari kamar mandi, tetapi dengan ribuan desain dan harga yang berbeda, bagaimana Anda bisa memilih yang tepat untuk kamar mandi Anda? Tenang saja, di bawah ini ada beberapa detail penting untuk menjadi bahan pertimbangan dalam memilih keran :

1. Ketahui tekanan air Anda


Untuk mendapatkan aliran air yang kuat dari keran Anda, tekanan air harus cukup. Periksa faktor ini sebelum memilih keran tertentu, atau cobalah minta tekanan airnya diukur oleh tukang ledeng Anda.

2. Ukur lubang di wastafel atau wastafel


Sebelum memilih keran terbaik, sebaiknya Anda selalu mengukur ukuran lubang dengan hati-hati untuk menampung pipa air dan keran di wastafel sebelum memilih keran air yang sesuai.

3. Pilih gaya yang tepat untuk Anda


Hal penting dalam memilih keran air adalah carilah sesuatu yang selaras dengan perlengkapan lain di kamar mandi atau yang mewakili warna kontrasnya. Cobalah cari keran air dengan gaya yang dirasa sesuai dengan desain kamar mandi atau dapur Anda.

Jika Anda bingung untuk menemukan keran air atau keran air bak mandi terbaik, beli saja di Kohler. Sebagian besar model keran di Kohler memiliki fitur yang berkualitas tinggi, jarang mengalami masalah kebocoran. Jika Anda ingin meminimalkan perawatan yang dibutuhkan kamar mandi Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke keran kamar mandi dari Kohler.