Cari Villa di Batam? Inilah Woda Villa & Spa yang Punya Private Pool

Kamar villa memang jadi akomodasi pilihan terbaik ketika liburan di Batam, salah satu yang direkomendasikan adalah Woda Villa & SPA
Woda Villa & SPA

Kamar villa memang jadi akomodasi pilihan terbaik ketika liburan di Batam, salah satu yang direkomendasikan adalah Woda Villa & SPA. Dari namanya saja, Anda bisa langsung simpulkan bahwa villa ini tak hanya akan membiarkan tamunya tinggal di kamar villa dengan private pool nya saja. Melainkan memberikan pengalaman pijat atau pelayanan spa lainnya yang berkualitas.

Liburan atau jalan-jalan di Kepulauan Riau boleh jadi akan menjadi perjalanan yang sangat melelahkan. Sebab akan sayang bila hanya satu atau dua wisata saja yang dikunjungi. Itinerary selama liburan di Riau, atau di Batam, harus penuh hingga tubuh harus dikorbankan.

Anda akan mengetahui apa saja yang diberikan Woda Villa & SPA untuk para tamunya, mulai dari informasi alamat, pilihan kamar, dan fasilitas-fasilitasnya.

Mengapa Anda Membutuhkan Villa?


Jalan-jalan di Pulau Mubut jangan jadi jalan-jalan yang membosankan. Sebaiknya ada aktivitas yang membuat liburan di Batam nanti semakin maksimal saja. harus banyak pengalamannya, supaya semakin banyak yang bisa diabadikan.

Begitu juga ketika berwisata di objek wisata lainnya, ke Pantai Marina dan Pantai Eyora misalnya. Yang mana padahal, tidak hanya dua pantai itu saja yang ada di Batam. Perjalanan kemudian bisa dilanjutkan ke Kampung Vietnam, di mana Anda dan pasangan, keluarga, atau teman, bisa menjelajahi atau explore untuk menambah pengalaman menyenangkan.

Dengan begitu, akomodasi yang memberikan kamar saja akan kurang. Akomodasi di pusat kota yang dekat dengan mall atau gedung-gedung perkantoran dan memberikan fasilitas yang ‘umum’ juga akan kurang.

Anda dan siapa saja yang bersama Anda nanti, harus mendapatkan private facility sehingga lebih berkesan saja berakomodasinya. Terlebih untuk Anda yang datang ke Batam bersama pasangan, pastinya ingin selalu mendapatkan quality time.

Villa cenderung sebagai akomodasi yang lebih memberikan fasilitas privat daripada fasilitas umum. Lokasinya berada di tempat khusus sehingga memberikan ketenangan maksimal. Tetap mudah dijangkau dengan transportasi umum maupun pribadi, hanya saja pemilihan lokasi lebih oke.

Villa biasa menyajikan pilihan-pilihan kamar yang berukuran besar, bukannya yang kecil-kecil sehingga membuat tamu tidak bebas. Ditambah dengan pilihan pemesanan jumlah kamar, apakah Anda akan pesan satu kamar vila saja atau keseluruhan villa. Dengan begitu, bisa disesuaikan dengan siapa saja yang datang bersama Anda.

Woda Villa & SPA yang Memiliki Banyak Keunggulan


Woda Villa & SPA adalah salah satu villa yang ada di Batam, tepatnya berada di Jalan Bangkong Utara Laut Batam, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. Tepatnya berada di pinggir pantai, sehingga kapan saja Anda dan tamu lainnya ingin refreshing ke pantai, bisa dijangkau dengan mudah.

Resepsionis siap selama 24 jam penuh sehingga Anda bisa melakukan pemesanan kapan saja. Meski begitu, Woda Villa & SPA tetaplah sudah hadir di beberapa aplikasi travel untuk memudahkan Anda dalam memesan.

Soal fasilitas umum dan fasilitas privat per kamar sangat lah lengkap. Tak heran bila villa yang satu ini ditawarkan dengan empat bintang. Soal harga pun juga terjangkau, terhitung terjangkau dengan dekorasinya yang mewah, interior yang minimalis dan hangat, hingga kualitas fasilitas yang ditawarkan tiap kamarnya

Meski begitu, tetap bisa disesuaikan dengan budget, sebab Woda Villa & SPA menyediakan beberapa pilihan kamar villa. Yang mana bisa disesuaikan dengan budget, fasilitas yang diinginkan, hingga jumlah tamu.

Pilihan Kamar di Woda Villa & SPA


Ada empat jenis kamar yang ditawarkan di sini, diantaranya adalah Woda Signature Villa, Woda Signature Plus Villa, Woda Studio, dan Woda 2 Bedroom. Kabar baiknya, semua jenis kamar ini sudah dilengkapi dengan private pool. Jadi meskipun mau irit, Anda tetap dapatkan kamar yang mewah dan bisa merasakan menggunakan kolam renang pribadi.

Perbedaan antara satu jenis kamar dengan lainnya terletak pada luas dan bagian-bagian kamar di dalamnya. Meskipun Woda Signature Villa ditawarkan dengan harga yang paling terjangkau, Anda akan dapatkan kamar seluas 35 meter persegi dengan private pool, ruang untuk bersantai, kamar tidur, kamar mandi yang luas, hingga space lainnya yang membuat tamu di dalamnya sangat nyaman.

Untuk kamar Woda 2 Bedroom Villa, luasnya adalah 50 meter persegi. Di dalamnya terdapat dua unit kamar dengan fasilitas yang sama antara satu sama lain. Kedua kamar memiliki satu private pool untuk dipakai bersama. Semua kamar diperuntukkan dua tamu saja, kecuali jenis kamar Woda 2 Bedroom, bisa diisi hingga 4 orang.

Semuanya telah memiliki fasilitas kamar mandi bathup dan shower. Satu lagi perbedaan antara satu kamar dengan lainnya selain luas, yaitu furniture yang diberikan. Jika dipilih kamar Woda Studio, maka akan diberikan kamar dengan furniture yang paling mewah.

Perbedaan lainnya yang dimiliki Woda Studio adalah adanya fasilitas mini kitchen dan mini bar.

Soal harga, sebenarnya berubah-ubah antara satu musim dengan lainnya. Bulan dan hari pun jua mempengaruhi harganya. Namun yang pasti, siapkan saja modal antara 1 sampai 2 juta rupiah untuk bisa pesan satu kamar villa dengan durasi satu malam.

Fasilitas Woda Villa & SPA


Fasilitas privat setiap kamar sudah Anda ketahui di ulasan di atas. Namun itu pun belum lengkap. Saatnya mengetahui fasilitas selengkapnya yang bisa diberikan villa ini.

Dalam satu kamar villa (berlaku untuk semua jenis), tamu akan mendapatkan private pool, tv kabel, meja, pengering rambut, kulkas, tempat tidur, lemari, dan fasilitas umum kamar hotel lainnya.

Fasilitas yangs sifatnya umum (dipakai bersama) antara lain WiFi, sewa mobil, layanan pijat (spa), kolam renang outdoor, areamerokok, alat pemanas, area bebas asap rokok, area parkir, restoran, layanan kamar, brankas, bellboy, resepsionis dan keamanan 24 jam, serta staff multibahasa.

Setiap kamar di Woda Villa & SPA tidak memberikan tamunya sarapan gratis, penting untuk mengetahui hal ini di awal. Sebagai gantinya, untuk sarapan nanti Anda bisa pesan sarapan di restoran yang telah disediakan. Baik itu makan langsung di restoran maupun diantar ke kamar.

Lokasi villa ini cukup dekat dengan pusat kota meski terletak di pinggir pantai. Dengan demikian, Anda bisa menemukan minimarket dengan mudah untuk penuhi kebutuhan. Villa ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata, salah satunya Mega Wisata Ocarina.

Siap Pesan Akomodasi di Batam


Merencanakan liburan atau membuat itinerary sesegera mungkin akan membuat liburan Anda lebih terencana. Boleh jadi Anda sudah pesan tiket pesawat, namun jangan sampai tidak cari akomodasinya juga. Karena kini Anda sudah kenal dengan Woda Villa & SPA, Anda bisa mempertimbangkan kembali villa ini. Apakah tertarik untuk menginap di kamar villa dengan private pool? Apakah tertarik dengan villa yang berada tepat di pinggir pantai?